Saturday, December 19, 2020

Ya, Bill Gates Disebut menganjurkan Paspor Vaksin Digital. Ini Buktinya

 

These Last Days News - December 14, 2020

 

Ya, Bill Gates Disebut menganjurkan Paspor Vaksin Digital. Ini Buktinya ... 

https://www.tldm.org/news48/yes-bill-gates-called-for-digital-vaccine-passports-heres-the-proof.htm

 

LifeSiteNews.com reported on Decenber 12, 2020:

by Michael Haynes

 

Beberapa pemahat kata’ diperintahkan untuk mengubah pernyataan Bill Gates bulan Juni 2020 agar menyunting prediksinya yang terungkap, bahwa kita semua akan segera membutuhkan paspor vaksin digital (slide 1). Dan setelah usaha yang keras, kami melacak dan menemukan video aslinya (slide 2).

 

Para pengikut Gates di kantor berita kabel dan jaringan, penyiaran publiknya, media sosial, dan para pekerja pemeriksa fakta, semuanya sekarang bersikeras bahwa Gates tidak pernah mengatakan hal-hal seperti itu. Mereka bilang dia tidak pernah bermaksud melacak kita dengan chip subdermal (dibawah kulit) atau tato yang disuntikkan.

 

Mereka menuduh pembicaraan seperti itu sebagai "teori konspirasi."

 

Nah, ini dia faktanya.

 

Pada tahun 2019, menurut artikel Scientific American yang belum dihapus, Gates menugaskan Massachusetts Institute of Technology untuk membangun sistem pewarna titik kuantum yang dapat disuntikkan, yang berisi informasi medis yang dapat disimpan pada tato di bawah kulit anak-anak. Tato itu dirancang agar bisa dibaca oleh aplikasi iPhone.

 

Perusahaan Gates, Microsoft, telah mematenkan sebuah teknologi menyeramkan yang menggunakan chip yang ditanam dengan sensor yang akan memantau aktivitas tubuh dan otak. Chip ini mampu untuk memberi penghargaan kepada orang-orang yang patuh dengan pembayaran mata uang kripto ketika mereka melakukan aktivitas tertentu.

 

Gates juga menginvestasikan sekitar $ 20 juta di MicroCHIPS, sebuah perusahaan yang membuat perangkat berbasis chip, termasuk chip implan kontrasepsi dengan sakelar on / off nirkabel untuk pemberian obat yang dikendalikan dari jarak jauh oleh otoritas medis.

 

Pada Juli 2019, beberapa bulan sebelum pandemi COVID, Gates membeli 3,7 juta saham Serco, sebuah kontraktor militer yang memiliki kontrak dengan pemerintah AS dan Inggris untuk melacak infeksi pandemi dan kepatuhan dalam menerima vaksin.

 

Untuk memfasilitasi transisi kita menuju masyarakat yang berada dibawah pengawasannya, Gates menginvestasikan $ 1 miliar di EarthNow, yang berjanji untuk menyelimuti dunia ini dengan satelit pengawasan video berbasis 5G. EarthNow akan meluncurkan 500 buah satelit yang memungkinkan pemerintah dan perusahaan besar untuk melakukan streaming langsung dan memantau hampir setiap "sudut" Bumi, memberikan umpan balik video instan dengan selang waktu penundaan hanya satu detik.

 

Bill and Melinda Gates Foundation juga mengakuisisi 5,3 juta saham Crown Castle, yang memiliki antena mata-mata 5G termasuk lebih dari 40.000 menara besar dan 65.000 menara kecil.

 

Buatlah salinan Anda sendiri dari klip-klip ini -- karena kekuatan Gates untuk menghilangkan fakta-fakta yang tidak menyenangkannya, terus berkembang setiap hari. 

***** 

"Telah diketahui sepanjang sejarah, bahwa setelah suatu negara menyerahkan dirinya kepada segala macam paganisme dan dosa, maka tidak lama kemudian negara itu jatuh ke dalam sistem kediktatoran, membawa kesedihan yang luar biasa, bahkan pembunuhan kepada massa.” - Jesus, Bayside, 26 Mei 1979 

***** 

Para Mitra Baru Paus Menjajakan Kejahatan Intrinsik

Enoch, 13 Desember 2020

LDM, 15 Desember 2020, Michael & Bunda Maria

Kandang Natal Vatikan - Cermin Paham Modernisme Paus Francis

Francis Telah Mengutuk Dirinya Sendiri Melalui Patung Kandang Natal Ini

Pertanda buruk: Keajaiban Rutin Pada Darah St. Januarius Kini Tidak Terjadi

Infiltrasi Pada Para Produsen Vaksin COVID