Monday, July 4, 2022

Anne - Lokusi Pertama Tentang Kesengsaraan Yesus, 2018

Anne - Lokusi Pertama Tentang Kesengsaraan Yesus, 2018

First Passion Locution- February 19, 2018

19 Februari 2018

 

Yesus:

 

Sengsara-Ku dipersembahkan kepada Bapa sebagai contoh dari rasa kasih manusia yang disempurnakan. Dapatkah seseorang hidup di dunia, dengan semua hal yang ditawarkannya, dan mempertahankan sikap kasih yang sempurna terhadap Sang Pencipta? Ya. Aku membuktikan bahwa hal itu bisa dilakukan. Aku adalah Ilahi, bahkan dalam kemanusiaan-Ku, tetapi Aku menundukkan keilahian-Ku itu sehingga umat manusia dapat melihat bahwa jika seseorang mengutamakan Bapa, maka kasih akan mengelilingi dan meyelimuti mereka dan mereka akan selalu hidup di dalam sukacita. Aku selalu hidup di dalam sukacita. Apakah kamu percaya hal itu? Dapatkah orang mengerti bahwa Aku mengutamakan Bapa dan tetap ada dalam sukacita yang sempurna? Itu memang benar. Ya.

 

Ketika seseorang bersatu dengan kasih sempurna dari Penciptanya, maka sukacita itu tidak hanya mungkin, karena sukacita itu adalah sebuah keadaan yang tidak dipilih atau dicari. Jika Aku mengatakan tidak dipilih, maksud-Ku bahwa sukacita itu adalah sangat spontan menjadi ada, sehingga seseorang selalu menemukan dirinya dalam kegembiraan secara tak terduga. Seseorang memilih Bapa dan kemudian dia mengalami sukacita. Jika seseorang tergoda untuk berbuat dosa, tapi kemudian sebaliknya dia memilih jalan Bapa, maka dia akan mengalami sukacita. Tampaknya ada selang waktu yang berlalu antara pencobaan, pilihan akan kebenaran, dan kemudian sukacita. Bagi anak-anak Bapa, tidak ada waktu yang berlalu. Waktu itu berhenti bagi mereka yang tetap teguh di dalam kasih dan kesetiaan kepada Bapa. Cobaan yang datang hanya melayang-layang saja. Dicobai bukan berarti berdosa. Tidak ada kedengkian dosa yang melekat pada para rasul yang telah memutuskan dirinya sepenuhnya untuk Bapa, hanya karena mereka dicobai. Seseorang dapat tenggelam dalam pencobaan, tetapi jika mereka terus memilih jalan yang benar, orang itu tetap aman dalam kasih Bapa.

 

Sungguh, jika pikiran hanya diarahkan kepada Tuhan maka manusia akan mengalami bahwa hidup ini adalah sebagai sebuah perjalanan melewati sebuah dunia yang serba indah. Umat ​​manusia ada bersama Tuhan di dunia ini sejauh manusia memilih jalan Tuhan dan pikiran Tuhan. Luka-luka-Ku, yang Kuderita demi dosa-dosa manusia, haruslah dilihat sebagai pernyataan kasih-Ku, yang selalu mencerminkan kasih Bapa. Ketika seseorang mengatakan bahwa mereka mencintai seseorang, itu adalah hal yang baik. Ketika seseorang mengatakan bahwa mereka mencintai seseorang, kemudian menggunakan tubuhnya sendiri untuk melindungi seseorang itu, maka hanya ada sedikit saja rasa yang meragukan bahwa perasaan kasih mereka itu benar, dan kasih itu akan terpelihara secara mendalam. Nah Aku melakukan hal seperti itu untukmu.

 

Perasaan kasih-Ku bagi setiap anak Allah adalah sungguh benar dan Kupegang dengan teguh. Aku mencintaimu, anak Bapa yang terkasih. Aku terhubung denganmu secara intim sebagai orang yang telah menawarkan hidupnya sendiri untuk orang lain. Kita memiliki sebuah ikatan, kamu mungkin mengatakan seperti ini, sebuah ikatan intim yang tidak akan pernah berhenti. Aku selalu menatapmu dengan mantap, mendambakan perhatian. Ketika kamu melihat luka-luka-Ku, apakah kamu melihat betapa besar Aku mencintaimu? Itulah yang Kuinginkan agar kau lihat.

 

Aku ingin kamu melihat wujud tubuh-Ku yang tersalib dan percaya bahwa kamu layak mendapatkan kasih yang total, dedikasi total, pengorbanan total. Kamu adalah sangat bernilai dan layak untuk memperoleh semua yang ada dan semua yang akan ada. Pengorbanan apa pun dapat diterima oleh-Ku jika menyangkut kehidupan kekalmu.

 

Banyak orang akan diselamatkan melalui pengorbanan-Ku dan Aku akan berada dalam hubungan yang erat dengan mereka semua untuk selamanya. Tapi Aku berharap akan sesuatu yang lebih. Aku berharap kamu akan memulai hubunganmu yang intim dengan-Ku sejak sekarang.

 

Aku berkata mengulangi: ketika kamu melihat luka-luka-Ku, terimalah itu sebagai bukti kasih pribadi-Ku sepenuhnya kepadamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Tahun Fasik: Koalisi Pelangi Vatikan Menyerang Lagi

LDM, 29 Juni 2022

Surat Apostolik 29 Juni 2022

Pedro Regis 5301 - 5305

Pembinasa Keji

Apakah hukuman telah dijatuhkan di Vatikan?

Phil Lawler: Semakin sulit untuk berpikir bahwa paus Francis...