Monday, July 4, 2022

Anne - Lokusi Ketiga Tentang Kesengsaraan Yesus, Feb 21, 2018

 

Anne - Lokusi Ketiga Tentang Kesengsaraan Yesus, Feb 21, 2018

Third Passion Locution- February 21, 2018


 

21 Februari 2018

 

Yesus:

 

Bagi mereka yang mengikuti jalan-Ku, Aku menawarkan petunjuk dan arahan yang berkelanjutan. Pengalaman mengikuti jalan-Ku akan berbeda dengan pengalaman tidak mengikuti jalan-Ku. Dalam mengikuti jalan-Ku, kamu akan mendapatkan pengarahan-Ku, ya, tetapi kamu mungkin tidak selalu merasa yakin dan pasti tentang bagaimana mencapai apa yang Kuarahkan itu kepadamu. Berdamailah kamu dengan ketidakpastian ini.

 

Kamu akan memiliki semua yang kau butuhkan untuk mewujudkan keinginan-Ku atas dirimu dan rencana-Ku untukmu. Apakah kamu bisa melihat bahwa ada kesempatan untuk hidup dalam damai, meski dalam ketidakpastian? Ketika kamu percaya kepada-Ku dan kebaikan-Ku, kamu akan menyadari bahwa dirimu hidup di dalam rasa keamanan yang sempurna, terlepas dari apa pun yang terjadi di sekitarmu.

 

Siapakah yang akan menghentikan Aku? Aku menawarkan hidup-Ku untukmu dan kemudian, setelah pengorbanan-Ku itu selesai, Aku hidup kembali dari kematian. Apakah kamu mengerti? Tidak akan ada musuh yang bisa melawan kamu yang lebih kuat dari Tuhan, dan Akulah Tuhan. Ketika kamu melihat wujud Tubuh-Ku yang masih di Kayu Salib, lihatlah Aku sebagai Tuhan, yang tidak bisa dihentikan oleh apa pun, bahkan oleh kematian, untuk memastikan keselamatanmu di dalam Kerajaan. Jika Aku rela mati bagi kamu, bukankah Aku juga rela untuk tetap ada bersamamu setiap saat?

 

Renungkanlah ini. Juruselamatmu telah memberikan nyawa-Nya agar kamu dapat dilindungi dari kematian yang disebabkan oleh dosa. Jika Aku bersedia mengampuni para pembunuh-Ku, dan bahkan memohon kepada Bapa untuk mengampuni mereka, seberapa besar Aku akan melindungi mereka yang mau mengasihi Aku dan melayani Aku? Kamu adalah segalanya bagi-Ku.

 

Aku merasakan kasih pribadi yang begitu dalam kepadamu sehingga Aku akan selalu berjaga dan waspada dalam setiap saat dari kehidupanmu. Aku tidak menyelamatkan kamu agar kamu menjadi musnah, tetapi agar kamu dapat terus ditemukan oleh-Ku. Aku tidak mengubah perasaan-Ku ini kepadamu. Di setiap saat kamu merasa putus asa atau sedih, Aku tetap ada bersamamu, siap untuk menemani dan menghibur kamu dan membantu kamu untuk pulih dari semua kesedihanmu.

 

Ketika kamu melihat salib-Ku dan Aku tidak bernyawa di atas salib itu, Aku ingin kamu mengingatkan dirimu sendiri, lagi dan lagi, bahwa Aku adalah Tuhan dan Aku selalu ada bersamamu, selalu hadir di setiap saat dari kehidupanmu. Kamu hanya perlu mengarahkan mata jiwamu kepada mata-Ku. Aku ada di sana. Aku selalu ada. Mata-Ku penuh kasih kepadamu.

 

Tolong, ingatlah akan kasih-Ku. Kasih-Ku mengatasi rasa bersalah yang mungkin kau rasakan. Aku tidak mati bagi kamu karena kamu akan menjadi sempurna di Bumi, tetapi Aku mati karena kamu akan membuat kesalahan dan mengambil tindakan yang merugikan dirimu sendiri atau orang lain. Aku tahu ini dan Aku mengasihimu dengan sempurna dalam realitas seperti ini. Aku tidak ingin kamu dikalahkan oleh kesalahanmu sendiri.

 

Aku tahu bahwa kamu perlu pulih, lagi dan lagi, dalam hal kasih-Ku. Aku tahu kamu perlu dibebaskan dari rasa bersalahmu, maka Aku menyerap setiap bagian dari Tubuh-Ku pada hari mereka menyalibkan Diri-Ku. Harap kau mengerti bahwa ini adalah sukacita-Ku yang besar. Aku ingin melakukan ini bagi kamu karena kebaikanmu yang indah. Saat ini, Aku melihat semua kebaikanmu, meski pun kamu mungkin tidak merasa yakin tentang kebaikanmu sendiri.

 

Kita bersama adalah sebuah tim, kamu dan Aku bersama. Aku akan membawa keluar lebih banyak lagi kebaikan darimu dengan memperhatikannya untuk kita berdua. Kebaikan apa pun yang ada padamu selalu menyenangkan Aku dan di dalam doa, Aku akan menunjukkan kebaikanmu kepadamu sehingga kamu juga dapat bersukacita. Di dalam doa, kita berada bersama dengan cara yang sangat mendalam. Dengan merenungkan dan mempelajari Kesengsaraan-Ku dan tekad-Ku untuk berkorban sepenuhnya bagi setiap anak Tuhan, kamu akan menemukan tekadmu sendiri untuk berkorban bagi-Ku, demi tujuan dan keinginan dari Bapa kita.

 

--------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Surat Apostolik 29 Juni 2022

Pedro Regis 5301 - 5305

Pembinasa Keji

Apakah hukuman telah dijatuhkan di Vatikan?

Phil Lawler: Semakin sulit untuk berpikir bahwa paus Francis...

Anne - Lokusi Pertama Tentang Kesengsaraan Yesus, Feb 19, 2018

Anne - Lokusi Kedua Tentang Kesengsaraan Yesus, Feb 20, 2018