Wednesday, July 6, 2022

Anne - Lokusi Kelima Tentang Kesengsaraan Yesus, Feb 23, 2018

 Anne - Lokusi Kelima Tentang Kesengsaraan Yesus, Feb 23, 2018

Fifth Passion Locution- February 23, 2018  

 

Anne - Lokusi Kelima Tentang Kesengsaraan Yesus

 

23 Februari 2018

 

Yesus:

 

Aku ingin menawarkan sebuah janji kepada semua orang yang menginginkan relasi akrab dengan-Ku. Janji-Ku adalah ini: Aku akan membuka pengertianmu untuk mempersempit jarak yang ada di antara kita. Jika kamu ingin memiliki relasi dengan-Ku, dimana itu adalah sebuah relasi yang akrab dan menetap dengan-Ku, Aku akan membantumu untuk cenderung bergerak ke arah-Ku. Saat ini adalah saat bagimu untuk mengandalkan Diri-Ku. Jika kamu sedang berjuang, maka ini adalah jawaban bagimu: Datanglah kepada relasi yang lebih akrab dengan-Ku, Aku akan selalu mendukungmu, dan kamu akan bisa mengenal Aku dengan cara yang bisa mengubah perspektifmu tentang perjuanganmu dan Aku akan memenuhi kamu dengan pengharapan. Aku menginginkan hal ini bagimu. Apakah kamu juga menginginkan hal ini untuk dirimu? Apakah kamu menginginkan hal ini untuk-Ku? Bicaralah dengan-Ku di dalam hatimu, tentang segala kekhawatiran dan semua harapanmu dan Aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana mengubah hidupmu jika hal itu perlu dirubah.

 

Jika kamu tidak berjuang atau berusaha untuk menjadi semakin akrab dengan-Ku, maka kamu harus percaya bahwa ini adalah saat yang tepat untuk memulai hubungan yang lebih pribadi dan menetap dengan-Ku. Pengetahuan yang meningkat tentang kehadiran-Ku ini akan berlaku bagi kamu hari ini dan setiap hari ke depan. Apakah kamu ingin tahu apa yang Kuharapkan untuk kau lakukan setiap hari? Kamu harus berbalik kepada-Ku dan belajar untuk selalu bertanya kepada-Ku dan mendengarkan jawaban-Ku. Jangan takut kalau hidupmu akan semakin sulit jika kamu mengikuti Aku. Yang sebaliknya adalah benar. Hidupmu akan menjadi damai dan tenang. Aku ingin kamu memiliki kehidupan yang bahagia, penuh tawa, meskipun ada saja cobaan. Semua manusia dipanggil untuk saling melayani. Melakukan hal itu dengan sukacita akan menjadikan pelayanan itu sebagai hadiah bagi dirimu sendiri dan orang lain. Pelayananmu kepada satu sama lain akan menjadi kesenanganmu ketika kamu berpikir seperti Aku. Menolong orang-orang di sekitarmu dan menerima bantuan dari mereka, berarti hidup di dalam Kerajaan Allah, di mana kebutuhan satu orang adalah kebutuhan semua orang.

 

Tetaplah kamu dekat dengan-Ku dan Aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana melakukan semua ini tanpa berpikir. Aku akan menunjukkan kepadamu cara keberadaan-Ku. Ketika kamu menerima dari-Ku dengan bebas, dan juga memberi dengan bebas, maka Aku dapat memberimu lebih banyak dan lebih banyak lagi. Hati yang bersifat murah hati akan menarik lebih banyak lagi karunia dari Surga dengan cara yang mendalam, terus menerus dan selalu dengan kelebihan. Apa yang akan Kusembunyikan darimu? Tidak ada satu pun. Aku tidak bisa menolak kamu. Kita ditakdirkan untuk bersama dan kamu ditakdirkan untuk menjalani hidupmu terus menerus dengan didukung oleh-Ku. Kamu membutuhkan penghiburan di saat-saat tertentu. Aku menderita kesepian yang intens pada waktu-waktu tertentu selama hidup-Ku. Aku selalu memilih kehendak Bapa dan hal ini berarti hati-Ku selalu waspada kepada-Nya terlebih dahulu. Kamu memiliki Aku yang selalu siap menolongmu untuk hidup dengan cara seperti ini. Aku ingin melakukan hal ini untukmu. Aku melihat kamu berusaha dan kamu begitu penuh dengan kebaikan. Aku dapat membantumu untuk mengetahui bahwa dirimu dikasihi dan untuk hidup seolah-olah kamu adalah putra tunggal Bapa, pewaris dari semuanya. Hendaknya kamu yakin dan percaya bahwa setiap saat Aku berusaha kontak denganmu. Arahkanlah pikiranmu kepada-Ku dan kamu akan melihat bahwa Aku ada di situ, menunggu, sama waspadanya Aku terhadap dirimu seperti Aku terhadap Bapa-Ku.

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Phil Lawler: Semakin sulit untuk berpikir bahwa paus Francis...

Anne - Lokusi Pertama Tentang Kesengsaraan Yesus, Feb 19, 2018

Anne - Lokusi Kedua Tentang Kesengsaraan Yesus, Feb 20, 2018  

Anne - Lokusi Ketiga Tentang Kesengsaraan Yesus, Feb 21, 2018

Dr. Rima Laibow: Elit global sedang memusnahkan 90 persen populasi dunia

Uskup Agung Viganò: Baik masyarakat dan Gereja 'disusupi'...

Anne - Lokusi Keempat Tentang Kesengsaraan Yesus, Feb 22, 2018