Thursday, July 28, 2022

Anne - lokusi 28 Mei 2022

 

Anne, lokusi 28 Mei 2022

 https://afterthewarning.com/messages-from-heaven/anne-a-lay-apostle/2022/july/01/latest-messages

 

28 Mei 2022

Yesus:

Aku adalah Alfa dan Omega. Aku datang sebelum segala sesuatu, dan Aku akan menjadi Hakim tertinggi atas segala sesuatu. Segala sesuatu di antaranya, semua tindakan umat manusia, akan tunduk pada penilaian-Ku, yang bebas dari pendapat manusia dan bebas dari bias atau bujukan manusia. Aku ini Mahatahu. Aku menilai hati manusia, hati yang mendorong tindakan yang membangun kasih atau meruntuhkan kasih. Aku akan senang jika manusia yang berbicara atas nama-Ku berkonsultasi dengan-Ku secara langsung. Aku akan senang jika mereka yang berbicara atas nama-Ku memasukkan Aku ke dalam percakapan mereka, sebagai Alfa dan Omega, yang mereka hormati dan layani. Untuk memiliki watak yang benar, orang harus melihat diri mereka sebagai bagian dari kisah manusia seutuhnya dan garis waktu manusia seutuhnya. Jika demikian halnya, orang tidak akan memiliki sikap arogan, yang menempatkan satu momen sejarah di atas momen sejarah lainnya.

Akan selalu ada orang-orang yang mewakili Aku secara lebih akurat. Dan ada juga mereka yang tidak mewakili Aku, terlepas dari pengakuan mereka. Serta ada juga mereka yang mewakili Aku hingga tingkat tertinggi. Orang-orang di dalam Gereja-Ku harus berusaha untuk berada di kelompok yang terakhir ini. Umat ​​Gereja-Ku harus terus-menerus mencari mereka yang darinya, buah-buah kebaikan dan kasih sayang sejati muncul. Pekerjaan apa yang dilakukan dalam kerendahan hati dan kasih? Pekerjaan apa yang tidak mencari penghargaan manusia? Tidak ada imbalan? Pekerjaan apa, dari orang mana, yang mendorong Kerajaan-Ku semakin maju di dunia? Inilah kata peringatan dari-Ku. Mereka yang mengikuti Aku di dalam Gereja kita harus bersedia mencari, baik di dalam maupun di luar Gereja kita, untuk menjadi contoh. Misalnya, apakah Aku meminta agar kamu meninggalkan identitas kita? Tidak. Aku meminta pengikut-Ku untuk memperbaiki identitas kita dan berjalan dalam kebenaran, tanpa penundaan. Kita harus meninggalkan semua hal yang memisahkan orang-orang dari kita.

Manusia tidak memiliki hak, atau otoritas apa pun, untuk menentukan bahwa orang lain harus tetap terpisah dari-Ku. Melakukan hal itu berarti menghakimi. Jika Aku adalah satu-satunya Hakim sejati dari hati manusia, maka Aku juga adalah satu-satunya yang boleh memisahkan seseorang dari hubungannya dengan-Ku. Kamu, yaitu mereka yang mengenal Aku, tahu bahwa Aku tidak akan pernah melakukan hal itu. Aku tidak akan pernah melepaskan harapan bagi setiap orang yang diciptakan oleh Tuhan. Orang-orang itu sendiri, dengan kehendak bebas yang telah diberikan kepada mereka, tetap bebas untuk memilih Aku lagi dan lagi, terlepas dari berapa banyak pelanggaran yang mungkin dilakukan orang lain kepada sesamanya. Apakah kamu mendengar suara-Ku? Jika ya, maka kamu harus mulai berpikir secara berbeda. Siapakah Alfa dan Omega itu? Aku adalah Alfa dan Omega. Siapakah pengikut-Ku yang sebenarnya? Yaitu mereka yang mengenal Aku dengan cara seperti ini.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Christina Gallagher – 14 Mei 2022

Peluklah Salibmu Dengan Sukacita

LDM, 24 Juli 2022

Pedro Regis, 5311 – 5315

Gisella Cardia, 15, 16, 19, 23, 24 Juli 2022

Paus Francis menghadiri tarian penyembuhan kepada 'Ibu Pertiwi'

Anne – lokusi, 22 Mei 2022