Saturday, July 12, 2014

Allah Bapa : Aku adalah Kebenaran....



Allah Bapa : Aku adalah Kebenaran. Peganglah TanganKu dan ikutlah Aku. Segala Kehidupan berasal dariKu
Kamis, 3 Juli 2014, jam 16.40

PuteriKu yang terkasih, manusia bisa mengendalikan nasibnya sendiri karena dia telah diberi kebebasan untuk memilih, sebagai sebuah Hadiah dariKu.  

Beberapa ada yang memilih jalan yang benar menuju Kerajaan SurgawiKu, yaitu melalui Putera TunggalKu, Yesus Kristus. Yang lain-lainnya memilih secara tidak bijaksana. Karena karunia-karunia yang dimiliki oleh manusia, termasuk karunia kecerdasan, pengetahuan serta kehendak bebas, banyak orang yang menjadi congkak. Yang lainnya lagi mencari kepalsuan dan harta kekayaan yang besar, yang dimungkinkan oleh dunia ini, hingga akhirnya apa yang menjadi keinginan sesaatnya saja yang penting baginya. Dengan cara berpegang kepada tindakan dan perbuatan egoisnya, dengan terobsesi pada dirinya sendiri  dan selalu mencari kepuasan diri, dengan merugikan sesamanya, maka mereka telah menjerumuskan dirinya kedalam dosa yang kemudian memperbudak mereka.

Dengan tidak mau menerima Kehidupan Kekal, yang Kubawa kepada kamu semua, dimana nantinya kamu akan bisa merasakan KerajaanKu, maka kamu, anak-anakKu yang terkasih, akan memisahkan dirimu dariKu selamanya. Aku datang untuk campur tangan saat ini karena sifat mementingkan diri sendiri di dunia ini telah menghapuskan semua kasih kepada-Ku didalam hatimu. Aku datang untuk membawa Kebenaran kepadamu, pengetahuan akan KerajaanKu dan sebuah pengingat atas dua buah pilihan, yang akan dihadapkan kepadamu. Pilihan pertama adalah menerima uluran Tangan KerahimanKu dan menjalani kehidupan yang mulia dengan merasakan Kehidupan Ilahi didalam KerajaanKu Yang Baru. Pilihan kedua adalah memilih kegelapan kekal dan menjadi budak didalam lembah dimana setan berada selamanya.

Begitu banyak dari kamu yang menolak KasihKu, pengetahuan yang Kuberikan kepadamu melalui Sabda KudusKu, serta peringatan-peringatan yang diberikan kepadamu oleh para nabi. Janganlah percaya bahwa dunia saat ini sudah berbeda antara dulu dengan sekarang. Umat manusia tidaklah berbeda. Dosa masih menjadi kutukanmu dan hanya dengan memerangi musuh – yang membawa penderitaan dan kesedihan kepadamu – maka kamu akan bisa menerima Kehidupan yang Kuciptakan bagimu.

Dengarkanlah sekarang ketika Aku mengingatkan kamu akan JanjiKu. Aku telah menciptakan sebuah Firdaus Yang Kekal, yang menjadi milikmu. Ia akan memberimu Kehidupan Kekal didalam tubuh dan jiwa. Ia menantikan kamu. Janganlah menyia-nyiakan warisanmu. Hal ini amat menghancurkan HatiKu jika kamu melakukannya dan kamu akan menyesali keputusan ini selamanya.

Dengarkanlah PanggilanKu saat ini, karena Aku akan mengirimkan segala tanda, segala Keajaiban dan segala Rahmat, untuk membangunkan hatimu yang lesu hingga Aku bisa menyulut didalam hatimu pengetahuan akan Kebenaran.

Aku adalah Kebenaran. Peganglah TanganKu dan ikutlah Aku. Segala Kehidupan berasal dariKu.

Bapamu Yang Kekal
Allah Yang Maha Tinggi


Artikel ini bisa diunduh di jtm-indonesia.net

No comments:

Post a Comment