Friday, July 25, 2014

Doktrin buatan manusia tidak akan bisa memberi makan jiwamu....



Doktrin buatan manusia tidak akan bisa memberi makan jiwamu
Minggu, 20 Juli 2014, jam 16.45

PuteriKu yang terkasih, ketika dunia berada dibawah semangat kegelapan, maka menjadi sangat sulit bagi mereka yang percaya kepada-Ku, Yesus Kristus, untuk tetap setia kepada SabdaKu. Ketika GerejaKu terhuyung-huyung, maka umat beriman akan merasa kecewa dengan semua yang Kuajarkan dan mereka akan mengalami pergulatan dengan iman mereka.

Bukanlah keinginanKu agar kamu mengalihkan perhatianmu dari Sabda Allah dan ketika kamu melakukannya, kamu tak akan bisa menemukan KehadiranKu. Ketika SabdaKu tidak dipatuhi, dan ketika kamu membiarkan dirimu dibawa menuju rasa aman yang palsu – dimana dosa dikesampingkan dan dianggap tak memiliki akibat apapun – maka kamu akan mengalami kesulitan untuk tetap setia kepada Ajaran-ajaranKu.

Bangkitlah kamu semua, dan dengarkanlah SuaraKu sekarang ketika Aku berkata ini kepadamu. Segala sesuatu yang Kuajarkan kepadamu, yang bersifat kudus, akan dirusakkan. Banyak dari kamu yang akan kebingungan ketika begitu banyak Ajaran yang diberikan olehKu kepada GerejaKu, akan segera ditolak dan dianggap tidak sesuai dengan zaman ini. Saat-saat yang akan kau hadapi mendatang ini akan membawa banyak sekali kesedihan, karena kamu tidak akan diajari tentang fondasi diatas mana GerejaKu dibangun. Bangunan akan runtuh, iman dari para hamba kudusKu akan dilemahkan, diluar kemampuanmu untuk memahaminya, dan semua Kebenaran akan ditolak. Doktrin buatan manusia tidak akan bisa memberi makan jiwamu. Hanya Aku saja, Yesus Kristus, yang bisa memberimu makan dengan Iman, yang akan membuatmu menjadi layak untuk mengikuti Aku. Apapun yang dikatakan kepadamu, kamu harus tetap setia kepada-Ku, karena Aku akan selalu setia kepadamu.  

Jika kamu terpisah dariKu, Aku akan terus berdiri didekatmu, berusaha untuk menarikmu kembali kepada-Ku. Dan sementara itu mungkin kamu mengembara jauh, dan menyesuaikan hidupmu dengan cara menerima berbagai kepalsuan, namun Aku tak akan pernah meninggalkan kamu. Dan ketika kamu benar-benar tersesat, Aku akan menemukan kamu dan membawamu kembali menuju KerajaanKu. Aku tak akan pernah meninggalkan kamu meski kamu menolak Aku.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment