Sunday, July 27, 2014

Allah Bapa : Beranilah, anak-anak kecilKu....



Allah Bapa : Beranilah, anak-anak kecilKu, karena KerajaanKu Yang Mulia itu akan segera menjadi milikmu
Senin, 21 Juli 2014, jam 14.23

Anak-anakKu yang terkasih, ketika Aku menciptakan dunia, hal itu bertujuan untuk membagikan KeberadaanKu kepada kamu masing-masing. KasihKu kemudian dibagikan dan sejak itulah dunia menjadi satu dalam DiriKu. Para malaikatKu bersukacita didalam KerajaanKu yang baru ditemukan itu dan KasihKu menyebar melampaui KerajaanKu, karena Aku memang menginginkan hal ini terjadi.

Sementara KasihKu dipersalahkan, Aku tahu bahwa KesedihanKu akan ditambah lagi ketika Aku membaharui Bumi ini untuk mengakhiri dosa. WaktuKu sudah hampir tiba ketika semuanya akan hidup seturut dengan KehendakKu. Kehendak KudusKu akan Hadir didalam setiap hati anak-anakKu. Semuanya akan bersukacita lagi. Hingga Hari Yang Agung itu tiba, maka penderitaan akan ditanggung oleh manusia karena dosa telah menciptakan sebuah pemisahan dariKu.

Selama dosa masih ada, manusia akan menderita cobaan-cobaan yang ditimpakan kepadanya oleh dia yang membenci Aku. Dia, setan, akan menghadirkan dirinya seolah dia mengasihi kamu, seolah dia amat peduli dengan kamu dan dia akan terus mempengaruhi setiap orang, hingga saatnya Aku mengutus PuteraKu untuk mengumpulkan kamu kedalam pelukan LenganNya yang kudus. Beranilah, anak-anak kecilKu, karena KerajaanKu Yang Mulia itu akan segera menjadi milikmu dan bersama keluarga-keluargamu kamu akan hidup didalam Kehendak KudusKu. Ketika Kehendak IlahiKu dilaksanakan diantara kamu, maka dunia, yang terdiri atas Surga dan Bumi, akan menjadi satu. Ketika kita menjadi satu, maka tak ada lagi penderitaan ataupun kesedihan, karena dosa telah benar-benar dimusnahkan.

Bapamu Yang Kekal
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment