Tuesday, July 29, 2014

Bunda Keselamatan : Yesus Kristus tidak dikasihi....



Bunda Keselamatan : Yesus Kristus tidak dikasihi oleh umat manusia seperti dulu
Selasa, 22 Juli 2014, jam 16.50

Anak-anakku yang terkasih, Puteraku, Yesus Kristus, tidak dikasihi oleh umat manusia seperti dulu. Sikap acuh terhadap KeberadaanNya telah berkembang hingga menjadi perasaan jijik atas segala sesuatu yang menyangkut tentang Dia, segala sesuatu yang dihadirkanNya serta segala hal yang dijanjikanNya. Hal ini sangat menyedihkan aku dan membuatku menderita.

Sementara kemurtadan semakin berkembang dan menyebar luas, maka Dia, Yesus Kristus, akan ditolak oleh setiap bangsa, hingga orang-orang yang mengasihi Dia yang mengikuti Ajaran-ajaranNya tidak bisa menyatakan kesetiaan mereka kepadaNya, tanpa harus mengalami ejekan, olokkan dan fitnah. Mereka yang tetap setia kepadaNya tidak bisa mewartakan Kebenaran kecuali mereka menghabiskan waktunya didalam doa, memohon pertolonganNya untuk menghadapi berbagai penentangan yang mereka hadapi setiap hari.

Untuk tetap setia kepada Yesus Kristus, maka kamu harus mengasihiNya tanpa syarat. Mengasihi Dia dengan sungguh adalah merupakan sebuah berkat yang besar dan sebuah Karunia dari Allah. Bagi mereka yang kasihnya kepada Puteraku menjadi semakin lemah, aku memintamu agar mendaraskan doa Perjuangan (160) ini :

Doa Perjuangan (160) : Tolonglah aku untuk mengasihi Engkau lebih besar lagi

Oh Yesusku, Juru Selamat dunia, tolonglah aku untuk mengasihi Engkau lebih besar lagi. Tolonglah aku agar bertumbuh dalam kasihku kepadaMu. Penuhilah hatiku dengan Cinta dan KasihMu agar aku bisa memperoleh Rahmat untuk mengasihi Engkau seperti Engkau mengasihi aku.

Penuhilah jiwaku yang tak bersyukur ini dengan sebuah kasih yang besar dan dalam kepadaMu serta segala sesuatu yang Kau nyatakan. Dengan Kuasa RahmatMu tolonglah aku untuk mengasihi sesama seperti Engkau mengasihi setiap anak Allah dan memperlihatkan belas kasih kepada mereka yang membutuhkan KasihMu dan yang tak memiliki iman.

Persatukanlah diriku didalam persekutuan denganMu agar aku bisa menjalani kehidupan Kristiani seperti yang Kau ajarkan kepada kami melalui contohMu selama KehidupanMu di dunia dulu. Amin.


Kasihilah Puteraku, anak-anak, maka Dia akan melimpahkan KasihNya hingga setiap anak Allah akan ditarik menuju KerahimanNya yang besar.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment