Thursday, July 17, 2014

Bunda Keselamatan : Hanya dengan Kasih Allah....



Bunda Keselamatan : Hanya dengan Kasih Allah didalam jiwamu maka kamu bisa mewartakan Sabda Allah
Selasa, 8 Juli 2014, jam 16.00

Anak-anakku yang manis, tidakkah kamu tahu bahwa melalui Kasih Allah kepada kamu semua hingga Dia mengijinkan aku untuk mewartakan SabdaNya yang terkudus di setiap penampakanku, sebagai Bunda Allah, yang terjadi di dunia.

Adalah menjadi keinginan dari Puteraku, Yesus Kristus, maka aku memperkenalkan diriku, hingga pertobatan kepada Kebenaran bisa terjadi. Begitulah maka di semua tempat suciku di seluruh dunia Allah memperkenalkan Kebenaran hingga saatnya Hari Yang Agung dari Tuhan itu tiba. Maka hendaknya kamu semua bersatu untuk memuliakan Allah di semua tempat suciku, sehingga Dia, dalam KerahimanNya, akan mencurahkan Rahmat berlimpah terutama kepada jiwa-jiwa yang paling tidak layak sekalipun. Karena mereka itulah orang-orang yang paling dicari olehNya.

Bukan hanya mereka yang terpelajar dalam masalah Kitab Injil yang Dia, Puteraku,  inginkan untuk datang kepadaku. Tidak, tetapi mereka yang merasakan sebuah kekosongan didalam hati mereka, dimana begitu besarnya mereka mencari kedamaian batin namun mereka tak bisa menemukannya. Banyak orang yang mencari kebahagiaan, damai dan sukacita dalam kehidupan ini namun jarang sekali yang mendapatkannya. Mereka tak pernah bisa menemukan damai sejati jika mereka tidak menemukan kasih. Hanya kasih kepada sesama yang bisa membawamu mendekati Allah, karena jika tanpa kasih maka kamu tak akan pernah menemukan Allah Yang Hadir.

Aku memintamu, anak-anak yang terkasih, untuk datang kepadaku, Bunda Keselamatan, dan memintaku untuk berdoa, sehingga Allah akan memenuhi kamu dengan KasihNya. Jika kamu mendaraskan doa ini maka aku akan meminta kepada Puteraku untuk menjawab permohonanmu. Carilah kasih dan tunjukkanlah berapapun kasih yang kau miliki, didalam hatimu, kepada orang lain dan bagikanlah ini. Jika kamu melakukannya maka Puteraku akan memenuhi kamu dengan begitu banyak kasih hingga kamu siap untuk membagikan kasih ini diantara kamu. Kasih akan menghapuskan kebencian. Jika kamu merasakan adanya kebencian kepada orang lain, maka hendaknya kamu memohon kepada Puteraku, Yesus Kristus, untuk melepaskan dirimu dari serangan ini.

Doa Perjuangan (159) : untuk memohon Kasih Allah

Oh Bunda Keselamatan, aku mohon kepadamu untuk menjadi pengantaraku ketika aku memohon Kasih Allah. Penuhilah jiwaku, sebuah bejana yang kosong ini, dengan Kasih Allah, agar ketika ia melimpah ia akan menggenangi jiwa-jiwa bagi siapa aku berjuang untuk memperlihatkan kasih sayang.
Dengan Kuasa Allah aku mohon agar aku dibebaskan dari segala rasa benci yang masih kumiliki kepada mereka yang mengkhianati Puteramu.
Rendahkanlah diriku didalam roh, dan penuhilah aku dengan kemurahan hati didalam jiwa agar aku bisa mengikuti Ajaran-ajaran Kristus dan menyebarkan KasihNya ke seluruh sendi kehidupanku.
Amin.


Kasih dibicarakan seolah ia mudah untuk dirasakan, namun bagi banyak orang ia menuntut kerendahan hati yang besar dan bebas dari egoisme. Tanpa merendahkan dirimu di hadapan Allah maka kamu tak akan bisa merasakan KasihNya. Dan jika tanpa Kasih Allah maka kamu tak bisa berkembang. Hanya dengan Kasih Allah didalam jiwamu maka kamu bisa mewartakan Sabda Allah.

Tanpa KasihNya maka kalimat yang kau ucapkan dalam NamaNya akan gersang dan kehilangan kehidupan.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment