Thursday, July 31, 2014

Jika kamu percaya kepada-Ku....



Jika kamu percaya kepada-Ku, maka hal itu hendaknya bebas dari syarat apapun
Rabu, 23 Juli 2014, jam 17.04

PuteriKu yang terkasih, percaya adalah sebuah istilah yang sering disalah-artikan, ketika hal itu berkaitan dengan relasiKu denganmu. Percaya bukanlah sesuatu yang mudah, karena manusia adalah pendosa, dan setiap saat ia bisa berkhianat terutama kepada mereka yang dikasihinya.

Untuk percaya kepada-Ku membutuhkan upaya yang besar dari jiwa-jiwa. Jika kamu percaya kepada-Ku, ia harus bebas dari syarat apapun atau menurut pemikiranmu. Jika kamu berkata kamu mengasihi Aku, ada berbagai tahapan yang terjadi. Tahap pertama adalah seseorang percaya dan mengasihi segala hal yang Kuajarkan dan karena Siapa DiriKu ini sebenarnya. Tahap kedua adalah diilhami oleh kasih kepada Ajaran-ajaranKu dan sebuah rasa belas kasih yang besar kepada-Ku. Tahap ke tiga terjadi ketika kamu berada dalam persekutuan yang penuh denganKu, ketika kamu merasakan KasihKu, PenderitaanKu, KesedihanKu dan kamu mengerti – tanpa mengetahui mengapa hal itu bisa terjadi – apa artinya menjadi anak yang sejati dari Allah. Hal itu berarti mengakui bahwa Aku adalah Awal dan Akhir dan bahwa segala hal berasal dariKu.

Jika kamu mengasihi Aku dengan hati yang terbuka, seperti anak kecil, maka kamu akan mengasihi Aku tanpa syarat apapun. Kamu akan percaya bahwa Aku akan menolongmu ketika kamu merasa tak berdaya, kamu akan sadar bahwa KasihKu kepada umat manusia tak pernah berhenti, bebas dari rasa dengki, bebas dari diskriminasi dan tidak seorangpun pendosa yang akan Kutolak, apapun yang telah mereka lakukan. Saat itu tak akan ada keraguan lagi dalam dirimu tentang KeilahianKu dan kamu akan tunduk sepenuhnya kepada-Ku. Kamu akan menyerahkan segalanya kepada-Ku, meski kamu (tanpa bertanya lagi) akan menderita di tangan manusia jika kamu mengasihi Aku dengan cara seperti ini.

Karena TerangKu akan bersinar didalam jiwamu maka mereka yang menolak Aku akan melakukan segala sesuatu untuk merendahkan kamu; untuk memperolokkan kamu; untuk menyiksa kamu dan membuat hidupmu menjadi sulit sebab, janganlah kamu keliru, umat Kristiani selalu dihinakan dan akan terus dianiaya, seperti halnya Aku, hingga Hari Akhir nanti.

Percayalah kepada-Ku maka Aku akan meringankan bebanmu dan jika kamu menderita karena serangan dari omongan orang lain, oleh mereka yang membenci kamu karena Aku, kamu akan merasa damai. Daraskanlah Doa Perjuangan (161) ini jika kamu merasa terpisah dariKu maka Aku akan menolongmu. Aku akan memenuhi kamu dengan sebuah Damai yang tak bisa, dan tak akan bisa, ditemukan di tempat lain di dunia ini.

Doa Perjuangan (161) : Memohon kepercayaan dan damai

Yesus, aku percaya kepadaMu. Tolonglah aku untuk lebih mengasihi Engkau. Penuhilah aku dengan kepercayaan untuk bisa tunduk didalam persekutuan denganMu secara penuh dan menyeluruh. Tolonglah aku agar bertumbuh didalam kepercayaan kepadaMu selama saat-saat yang sulit. Penuhilah aku dengan DamaiMu.

Aku datang kepadaMu, Yesus yang terkasih, sebagai seorang anak kecil, yang bebas dari segala keterikatan duniawi; bebas dari syarat apapun, dan aku menyerahkan keinginanku kepadaMu untuk Kau perlakukan seturut kehendakMu agar menjadi layak demi kepentinganku dan kepentingan jiwa-jiwa lainnya. Amin.


Yesusmu

No comments:

Post a Comment