Tuesday, July 15, 2014

Bunda Keselamatan : Aku akan bekerja sama dengan Puteraku....



Bunda Keselamatan : Aku akan bekerja sama dengan Puteraku yang terkasih, Yesus Kristus, didalam tindakanNya yang terakhir untuk menyelamatkan umat manusia
Minggu, 6 Juli 2014, jam 14.25

Anakku, waktuku sebagai Bunda Keselamatan, ketika aku akan bekerja sama dengan Puteraku yang terkasih, Yesus Kristus, didalam tindakanNya yang terakhir untuk menyelamatkan umat manusia telah dilaksanakan dengan mantap.

Aku akan, seperti halnya saat ini dan selanjutnya, melakukan segala sesuatu yang diperlukan dariku untuk menanggapiNya ketika Dia campur tangan didalam urusan dunia ini untuk menyatakan KerahimanNya.

Jalan menuju keselamatan adalah sangat sulit, karena tidaklah mudah untuk membuka mata mereka yang buta terhadap Kebenaran. Tak ada yang lebih membuat frustrasi dari pada menyaksikan jiwa-jiwa malang yang tak bisa melihat karena mereka menolak. Sifat keras kepala manusia adalah merupakan sebuah penghalang yang besar dan karena itu diperlukan doa dan kurban yang banyak dari mereka yang diberkati dengan Terang Allah didalam hati mereka. Adalah melalui kemurahan hati dari kehendak bebasmu, ketika kamu melaksanakan keinginan-keinginan Puteraku yang memungkinkan Roh Kudus turun kepada jiwa-jiwa yang sangat membutuhkan Kerahiman Puteraku.

Akan menjadi sebuah tantangan yang besar untuk bisa mewartakan Kebenaran, dengan melalui imanmu sendiri. Namun sementara ada banyak orang yang setia kepada Puteraku, tetapi mereka tak memiliki karunia wawasan yang dalam. Iman yang percaya buta terhadap Allah adalah sebuah karunia yang besar, dan ia diberikan kepada mereka yang lembut hati dan tak memiliki egoisme. Karena itu bangkitlah, anak-anak yang terkasih, dan bersiaplah melaksanakan pertempuran besar untuk merebut jiwa-jiwa. Ia akan menjadi tugas yang paling berat bahkan bagi orang-orang yang paling kuat diantara kamu. Ijinkanlah aku, Ibumu, untuk menuntun kamu di saat-saat mendatang ini, karena aku adalah Pembelamu dan Yesus Kristus telah memberiku Rahmat yang besar agar aku bisa mengajakmu berjalan menuju kemuliaan yang besar.

Pergilah dalam damai, untuk mengasihi dan melayani Allah. Bagi mereka yang mengikuti Dia, sebagai anak-anak kecil, segala Perlindungan akan diberikan kepadamu.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment