Friday, July 18, 2014

SabdaKu adalah sangat sederhana....



SabdaKu adalah sangat sederhana, mudah untuk dimengerti, namun tidak mudah untuk dilaksanakan
Rabu, 9 Juli 2014, jam 15.48

PuteriKu yang terkasih, perintahKu kepada semua orang yang menghormati Aku adalah agar berdoa tekun bagi kekacauan yang akan segera muncul di dunia. Banyak peristiwa-peristiwa akan terjadi, dimana semuanya menjurus kepada perpecahan yang disebabkan oleh kebencian agama serta keserakahan. Namun ketika penghinaan terhadap Aku, yang telah nyata ada di dunia, yang berasal dari dalam empat dinding-dinding milikKu sendiri, maka kamu akan tahu bahwa saatnya sudah dekat. Karena ketika mereka mengutuki Aku dan menganiaya orang-orang yang mengasihi Aku, maka mereka akan menyaksikan campur tanganKu, yang akan terjadi laksana sebuah halilintar.

Banyak yang akan merasa bingung mengapa Aku mengijinkan penganiayaan itu terjadi, yang selalu menjadi nasib dari orang-orang yang mengikuti Aku, dengan sebuah kesediaan untuk menerima hal-hal yang jahat dan sebuah kesediaan untuk mengijinkan hal-hal ini terjadi. Namun dugaan seperti itu adalah keliru. Semua kasih berasal dariKu. Semua yang jahat berasal dari setan. Ketika keduanya beradu, maka kekacauan yang besar akan terjadi. Kejahatan tak bisa muncul jika Aku bangkit melawannya. Bahkan setan sendiri hanya bisa menyebarkan racunnya seturut dengan Kehendak Allah.  

Kejahatan yang mencemari dunia ini, akan dihancurkan. Janganlah ragu akan hal ini. Namun hendaknya kamu bisa mengenali kejahatan itu apa adanya, karena setan akan selalu menghadirkannya sebagai sebuah kebaikan. Cara yang paling disukainya adalah menghadirkan sebuah pandangan yang menyimpang atas Ajaran-ajaranKu dan termasuk didalamnya adalah berbagai penipuan yang besar, yang hanya bisa diketahui oleh mereka yang memiliki Roh Allah yang tinggal dalam jiwa mereka. Terdapat banyak sekali terjemahan dari AjaranKu yang disesatkan dengan menciptakan penafsiran mereka sendiri dan hal ini bisa membingungkan banyak orang. Ketika mereka yang mengaku mengenal Aku menyalibkan Aku, dengan cara menganiaya orang-orang yang melayani Aku, maka ketahuilah bahwa mereka itu bukan berasal dariKu – sebab hal itu tak mungkin terjadi.

Tenanglah kamu, karena apa yang perlu kau ketahui ada didalam Sabda KudusKu. SabdaKu adalah sangat sederhana, mudah untuk dimengerti, namun tidak mudah untuk dilaksanakan. Hiduplah dengan SabdaKu maka kasih akan menjadi daya pendorong dibalik setiap kata yang kau ucapkan, setiap tindakan yang kau laksanakan dan setiap isyarat yang lakukan. Jika kamu tidak menyaksikan adanya kasih yang keluar dari mulut mereka yang mengaku dirinya kudus, maka itu bukanlah Sabda Allah yang kau dengarkan. Sebaliknya, kamu sedang mendengar sebuah penafsiran manusia, yang selalu salah.

Segala sesuatu yang tidak bersumber dari KeilahianKu, bukanlah berasal dariKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment