Monday, July 21, 2014

Dunia telah meninggalkan Aku....



Dunia telah meninggalkan Aku, seperti yang dinubuatkan, dan pengkhianatan terbesar terhadap TubuhKu telah dilakukan
Selasa, 15 Juli 2014, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, dunia telah meninggalkan Aku, seperti yang dinubuatkan, dan pengkhianatan terbesar terhadap TubuhKu telah dilakukan.

FirmanKu sedang dicabik-cabik hingga menjadi puing-puing dan banyak dari mereka yang mengaku mengerti Ajaran-ajaranKu, tidak menyadari adanya penganiayaan yang akan dikenakan kepada GerejaKu. Seperti halnya ketika Aku dikutuki selama saat PenyalibanKu dulu, oleh mereka yang dengan congkaknya menyombongkan pengetahuan mereka yang besar akan Jalan-jalanKu, maka Aku juga akan ditolak saat ini, di saat kedatanganKu yang kedua untuk merebut KerajaanKu kembali.

Jiwa-jiwa yang tak mengenal rasa terima kasih, yang tak memiliki kesederhanaan ataupun kerendahan hati, mereka tak akan pernah mau menerima suara dari orang-orang yang mereka anggap tidak layak untuk mewartakan Kebenaran. Mereka tak akan pernah menerima Kebenaran, karena ketika mereka telah menerima kepalsuan dalam NamaKu, maka tak ada tempat lagi didalam hati mereka bagi Roh Allah untuk melimpahi jiwa mereka. Bukannya mempersiapkan umat manusia bagi KerahimanKu yang besar itu – yaitu Hari yang Kujanjikan bagi dunia – namun mereka akan membelakangi Aku. Mereka tak akan bisa mengenali Tanda-tanda Ilahiah yang dikirimkan untuk membuka hati mereka bagi kesiapan untuk menerima Aku, karena kesombongan dan kekerasan hati mereka. Mereka juga akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menghalangi Sabda Allah agar tidak bisa mencapai semua pendosa di dunia dan untuk itu Aku akan membuat mereka tak bisa melupakan hal ini.

Dia yang merebut suatu jiwa dariKu, akan kehilangan jiwanya sendiri. Dia yang menghalangi JalanKu, tak akan bisa menemukan jalan bagi dirinya. Dia yang bersumpah melawan Kehendak Allah akan dikutuk. Apa yang sebenarnya telah kau pelajari dariKu jika kamu tak bisa mengingat Kebenaran dari JanjiKu untuk datang kembali? KerajaanKu akan datang ke dunia seperti di Surga dan mereka yang tak bisa mengerti apa yang Kukatakan, tidak bersikap bijaksana. Mereka akan menyia-nyiakan Rahmat yang Kulimpahkan saat ini serta mendorong dirinya sendiri menuju sebuah penjara kegelapan hingga mereka dibutakan oleh TerangKu pada saat Hari Yang Mulia itu.

WaktuKu segera tiba dan banyak hal yang bisa Kulakukan untuk mempersiapkan kamu. KasihKu tetaplah besar seperti halnya KerahimanKu, namun kamu juga harus menolong dirimu sendiri, karena tidaklah mudah untuk menjadikan dirimu layak bagi Janji KeselamatanKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment