Wednesday, July 9, 2014

Imanmu akan dicobai....



Imanmu akan dicobai seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya
Selasa, 1 Juli 2014, jam 20.20

PuteriKu yang terkasih, kasih yang memancar dari para muridKu yang mengikuti Aku saat ini adalah amat luas. Ia adalah merupakan Terang yang berkobar ditengah-tengahmu yang mempertahankan KasihKu, yang dirasakan dimana saja, dimana Aku dihormati. Roh Kudus terus dicurahkan kepada GerejaKu di dunia, ketika ia berjuang melawan berbagai cobaan dan kesulitan, yang menghadangnya setiap hari.

Namun roh kegelapan terus membebani bangsa-bangsa, ketika segala usaha dilakukan oleh para pengikut setan untuk menghapuskan semua jejakKu, SabdaKu dan GerejaKu Yang Benar dari muka bumi. Yakinlah, betapapun beratnya bebanmu itu, tetapi Aku Ada bersamamu, berjalan disampingmu dan menolongmu mengatasi segala tantangan, di setiap langkah dari perjalananmu. Imanmu akan dicobai seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya, keberanianmu mungkin saja meninggalkan kamu dari saat ke saat, kegigihanmu akan dicobai hingga pada batasnya dan penerimaanmu akan Kebenaran akan ditantang. Kamu akan dihadang, diejek dan dicemooh, dimana semua ini akan dilakukan melalui perbuatan jahat dari orang-orang yang dimanfaatkan oleh setan untuk melawan Aku, Yesus Kristus. Namun tak ada yang bisa menghancurkan GerejaKu – para pengikutKu yang sejati.

Mereka yang tetap patuh kepada Sabda Allah, seperti halnya ia ada selama ini, akan terus mewakili Aku di dunia. PerlindunganKu akan menyelimuti kamu seperti sebuah selimut yang tak kelihatan dan imanmu tak akan berkurang jika kamu berjuang dengan memakai Pedang Allah.

Tetaplah setia kepada-Ku maka TerangKu akan selalu menyinari umat manusia. JanjiKu adalah agar GerejaKu tetap utuh, meski ia lebih kecil dari pada saat ini, hingga Hari Yang Mulia dari Allah itu tiba.  

Yesusmu

Artikel ini bisa diunduh di jtm-indonesia.net

No comments:

Post a Comment