Wednesday, July 23, 2014

Allah Bapa : Ketika KehendakKu terlaksana....



Allah Bapa : Ketika KehendakKu terlaksana, damai akan memerintah
Jumat, 18 Juli 2014, jam 15.52

PuteriKu yang terkasih, dunia ini adalah milikKu dan Aku menjadi milik dari semua anak-anakKu. Aku adalah milikmu.

KeturunanKu akan menghadapi sebuah pergolakan yang besar, sementara Aku mengutus para malaikatKu untuk menuntun umatKu yang setia, dan segera semua setan akan dimusnahkan. Para musuhKu, Aku akan menghancurkannya hingga seluruh jejak penderitaan dan kesedihan yang ditanggung oleh umat manusia dihapus bersih. Tidak ada lagi air mata, tidak ada lagi kesedihan, tidak ada lagi penderitaan, karena seluruh Kuasa adalah milikKu.

RencanaKu sedang dinyatakan, meski hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya. Namun Aku berkata ini kepadamu. Hapuslah semua air matamu. Janganlah takut akan campur tanganKu, karena KehendakKu akan disatukan dengan keinginan semua anak-anakKu – segera. Ketika KehendakKu terlaksana, damai akan memerintah, bukan hanya didalam hatimu tetapi di atas bumi seperti didalam Surga. Percayalah kepada-Ku.

Janganlah takut akan TanganKu, karena hanya mereka yang benar-benar menolak Aku yang akan menderita. Aku tidak ingin membalas dendam, dan Aku akan menembus masuk kedalam hati terutama mereka yang menyalahkan Aku. KerahimanKu berarti bahwa hanya sedikit sekali yang ingin terpisah dariKu, ketika Aku memperkenalkan DiriKu melalui PuteraKu, Yesus Kristus. Yang lemah akan menjadi kuat. Yang takut akan menjadi berani dan mereka yang memiliki kebencian didalam hati akan dirasuki dengan KasihKu.

Aku mengasihi dan merindukan semua anak-anakKu dan karena hal ini maka Aku akan merebut kembali KerajaanKu dengan sesedikit mungkin penderitaan yang terjadi.

Percayalah kepada-Ku, sepenuhnya. Karena harinya sudah dekat ketika hanya Terang KeilahianKu saja yang akan memerintah di dunia dan seluruh kedamaian akan menjadi milikmu.

Bapamu Yang Kekal
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment