Thursday, July 10, 2014

Bunda Keselamatan : Segera akan dinyatakan sebagai melanggar hukum....



Bunda Keselamatan : Segera akan dinyatakan sebagai melanggar hukum jika kamu mengatakan bahwa dirimu mengikuti Yesus Kristus

Rabu, 2 Juli 2014, jam 02.09


Anak-anakku, seandainya umat manusia bisa menyaksikan Kemegahan Puteraku, yang duduk di atas Tahta Surgawi, di sebelah kanan Bapa Yang Kekal, maka mereka akan tertunduk malu dan menyesal.



Puteraku yang terkasih, Yesus Kristus, dipuja, dihormati dan dilimpahi dengan kasih yang amat besar oleh para malaikat dan orang-orang kudus di Surga. Di dunia hanya sedikit sekali rasa hormat diperlihatkan bagiNya yang menderita kematian mengerikan untuk menyelamatkan umat manusia dari dosa. Betapa langit menangis di saat yang bersejarah ini, dimana segala upaya dilakukan untuk membersihkan dunia dari segala tanda yang mewakili Puteraku sedang diakukan dimana-mana. Tidak puas dengan hanya membuang Salib-salib kudus yang dipajang di tempat-tempat umum, namun segera akan dinyatakan sebagai melanggar hukum jika kamu mengatakan bahwa dirimu mengikuti Yesus Kristus.



Sedikit sekali rasa toleransi diperlihatkan bagi umat Kristiani yang tetap setia kepada Sabda dan yang mengikuti jalan menuju Allah. Bahkan para hamba kudus yang mengaku melayani Yesus Kristus, akan menjadi terlalu lemah imannya untuk berani membela Kristianitas dan mereka akan membiarkan dirinya dipaksa untuk menerima hukum-hukum seperti itu. Dalam banyak kasus, para pengkhianat diantara mereka akan mendukung tindakan penghapusan Salib dan Kristianitas yang sejati. Pada saatnya nanti, mereka akan menyembah sebuah ajaran yang palsu, bersama-sama dengan iman-iman yang lain yang tidak berasal dari Allah. Karena mereka akan memilih jalan kesesatan, dengan kehendak bebas mereka sendiri, dimana hal ini berarti bahwa mereka menolak untuk menerima Kerahiman Allah dan mereka akan menghukum dirinya sendiri kedalam kegelapan.  



Janganlah kamu mengkhianati Puteraku dengan alasan apapun, karena Dia adalah Jalan Kebenaran, dan hanya Dialah yang bisa membawa Keselamatan Kekal bagimu.



Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan







Artikel ini bisa diunduh di jtm-indonesia.net

No comments:

Post a Comment