Wednesday, July 2, 2014

GerejaKu, ketika ia terpecah dan runtuh....



GerejaKu, ketika ia terpecah dan runtuh, akan menerima humanisme dengan lahapnya.

Jumat, 27 Juni 2014, jam 22.11



PuteriKu yang terkasih, kamu tak akan bisa mengenali ulah setan di dunia dengan mudah, karena dia sangat cerdik. Jarang sekali dia memperlihatkan perbuatannya dengan sebuah cara yang bisa membuat manusia mempertanyakan pengaruhnya. Di sepanjang pemerintahannya di dunia dia bertindak sedemikian jauhnya untuk meyakinkan dunia bahwa dirinya tidak ada. Jarang sekali kamu bisa melihat Kebenaran, karena ia disamarkan melalui orang-orang yang dimanfaatkannya untuk meyakinkan orang lain bahwa Allah tidak Ada.



Tujuan setan adalah untuk membodohi manusia agar percaya bahwa dunia dan keberadaan umat manusia merupakan sebuah sarana untuk menuju sebuah akhir. Kemenangannya yang terbesar adalah diperkenalkannya humanisme, terutama, humanisme sekuler.



Humanisme, yang dikatakan sebagai sebuah keinginan untuk memenuhi kebutuhan umat manusia, melalui penghapusan keidak-adilan sosial, adalah salah. Mereka yang menerima humanisme dalam hidup mereka, melakukan hal itu sebagai sebuah pengganti bagi sebuah kepercayaan akan Allah dan memang bisa dimengerti mengapa mereka melakukan hal ini. Yang menyedihkan, banyak agama telah menghasilkan para pembangkang yang tingkah lakunya tidak dituntun oleh Allah. Kebencian mereka kepada orang lain serta niatan untuk membunuh, dilaksanakan dalam Nama Allah, padahal kenyataannya adalah setan sendiri yang mengilhami setiap tindakannya. Mereka melakukan hal ini untuk menjauhkan orang-orang dari Allah. Jiwa-jiwa yang gelap ini melakukan ketidak-adilan yang mengerikan dan menggunakan Nama BapaKu yang terkasih untuk melakukan kejahatan. Kemudian mereka membenarkan perbuatan itu demi nama agama mereka dan mereka menyebabkan banyak orang menolak semua kepercayaan kepada Allah.



Humanisme sekuler, yang mengelu-elukan segala hal yang baik demi keadilan sosial, sangatlah menarik bagi jiwa-jiwa yang berhati lembut, karena niatan mereka adalah baik. Yang menyedihkan, ketika mereka menerima doktrin ini, mereka mengatakan bahwa penciptaan dunia ini adalah sebuah kebetulan, yang disebabkan oleh alam. Namun ini adalah tidak benar, karena dunia diciptakan oleh BapaKu Yang Kekal. Tak ada ilmuwan yang bisa menjelaskan Penciptaan dunia ini, karena pengetahuan ini tidak akan diberitahukan kepada manusia.



Menolak sesuatu yang supernatural serta Keberadaan Ilahiah dari Allah, berarti bahwa kamu menolak tuntunan moral yang berasal dari Allah. Hal ini berarti bahwa moralitas, sebuah perasaan yang dalam atas apa yang berkenan atau tidak bagi Allah, tak bisa dipertahankan dan hal ini akan menjurus kepada kegelapan. Sebaliknya, manusia akan hanya memusatkan perhatiannya kepada kebutuhan jasmaninya saja, dan dia akan mengabaikan jiwanya. Di saat kematiannya, maka jiwanya, yang tidak diterima olehnya sebagai Karunia pemberi kehidupan dari Allah, tidak akan menerima Kerahiman Allah. Banyak dari jiwa-jiwa seperti ini telah mengasingkan dirinya sama sekali dari Kerahiman Allah pada saat itu.


GerejaKu, ketika ia terpecah dan runtuh, akan menerima humanisme dengan lahapnya. Dan akibatnya, ia akan menarik jiwa-jiwa menuju interpretasi yang salah atas Kebenaran dari keberadaan mereka. Kemudian dunia akan menerima gereja model baru ini – sebuah gereja yang sibuk memperhatikan ketidak-adilan sosial – dan tidak satu katapun diucapkan mengenai pentingnya keselamatan jiwamu.



Yesusmu

No comments:

Post a Comment