Sunday, July 6, 2014

Janganlah kamu pernah menolak Allah....



Janganlah kamu pernah menolak Allah karena perbuatan jahat dari mereka yang secara salah mengaku melayani Dia

Minggu, 29 Juni 2014, jam 20.20



PuteriKu yang terkasih, seseorang yang bersembunyi dibalik agama untuk melakukan kekerasan kepada pemeluk agama lain tidaklah berasal dariKu. Agama-agama yang menyamarkan kebencian dan menjelekkan pemeluk agama lain tidaklah melayani Allah.



Ketika manusia menggunakan Aku, Yesus Kristus, sebagai perisai untuk bersembunyi, dalam keinginan mereka untuk membunuh dan membantai orang-orang yang tak berdosa, ini adalah merupakan tindakan pencemaran yang terbesar. Seseorang yang percaya kepada Allah, hendaklah mengenal Siapa Allah itu, apa yang diajarkanNya kepada dunia dan bagaimana Dia telah memerintahkan kepada anak-anakNya melalui Sepuluh Perintah Allah, untuk bisa melayani Dia.



Allah adalah Kasih. Dia tidak mengijinkan kebencian dalam bentuk apapun. Jika kamu melihat orang-orang dengan jubah agama melakukan kekerasan kepada orang lain, dengan alasan apapun, maka ketahuilah bahwa hal ini tidak ada hubungannya dengan kasih kepada Allah. Kebencian berasal dari setan dan dia menyebarkan racunnya diantara umat beragama yang radikal, untuk melampiaskan kemarahannya kepada Allah. Dengan merasuki mereka yang memiliki pemahaman keliru atas Siapa DiriKu ini sebenarnya, maka dia berhasil dalam menyebarkan kebencian terhadap Allah. Orang-orang kemudian akan bertanya :”Bagaimana mungkin Allah mengijinkan perbuatan jahat ini dilakukan dalam NamaNya?” Jawabnya adalah bahwa setan selalu ditemukan di tempat-tempat dimana Allah dihormati, karena tempat-tempat seperti itulah yang selalu dicari-cari oleh setan, untuk mempermalukan agama tertentu, yang menghormati Allah. Dengan perbuatannya itu, maka orang-orang akan menjauhi Allah dan Dia akan dipersalahkan atas setiap perbuatan keji, yang dilakukan oleh mereka yang mengaku melayani Dia.



Kebencian itu bersikap hati-hati dalam menyembunyikan dirinya. Biasanya ia dihadirkan oleh mereka yang mengaku mewakili Allah, agar nampak seolah membawa keadilan kepada para musuh Allah. Ia akan nampak seolah ‘suara kepedulian’ dan ia ingin agar tuduhannya dipercaya oleh dunia sebagai hal yang tidak baik. Gereja-gereja dari berbagai pemeluk agama-agama di seluruh dunia telah dirasuki oleh para musuh Allah, dari dalam. Tujuannya adalah untuk mempermalukan Nama BapaKu Yang Kekal. Akibatnya, di berbagai sudut-sudut dunia muncullah sebuah kecurigaan yang besar dan tidak adanya kepercayaan kepada Allah. Asumsi logis yang muncul adalah bahwa para wakil Allah itu telah menyulut kejahatan dalam NamaNya dan karena itu iman akan Allah adalah tidak benar. Inilah sebabnya maka dunia tercebur kedalam kebencian, kebusukan dan peperangan, karena rencana setan adalah untuk menghancurkan setiap agama yang menghormati Allah Yang Benar. Mereka yang menimbulkan kejahatan seperti ini tak memiliki kasih kepada jiwanya sendiri.



Janganlah kamu pernah menolak Allah karena perbuatan jahat dari mereka yang secara salah mengaku melayani Dia. Jika kamu melakukannya dan kamu menjauh dari Allah karena hal ini, maka kamu telah terjatuh kedalam penipuan yang diinginkan oleh setan agar kamu menerimanya. Janganlah menghakimi orang lain karena kepercayaan mereka – baik maupun buruk. Janganlah menghakimi BapaKu Yang Kekal ataupun Aku, Yesus Kristus, Putera TerkasihNya, atas dosa-dosa yang dilakukan oleh mereka yang melayani Gereja-gerejaNya. Manusia adalah dan selalu sebagai orang berdosa di dunia ini. Dosa selalu menjadi kutukan bagi manusia, hingga saatnya Aku datang kembali. Namun menyalahkan Allah karena dosa merupakan pencemaran yang mengerikan yang seolah tak mungkin dilakukan.  



Sadarlah akan kenyataan bahwa setan itu ada dan dia sangat berhati-hati dengan bersembunyi dibalik kenyataan ini, agar dia bisa membodohi jiwa-jiwa untuk menyalahkan Allah, Pencipta dari segalanya yang Ada dan akan Ada. Segera semua kekejian ini akan berakhir dan seluruh Kemuliaan menjadi milikKu. Tidaklah lama lagi sebelum setan dihancurkan dan umat manusia akan bisa melihat dengan jelas Siapa Aku ini serta Kehidupan Mulia yang Kubawa pada saat KedatanganKu Yang Kedua itu.



Hendaknya kamu selalu waspada atas segala sesuatu yang diperkenalkan dalam Nama KudusKu, karena kamu akan mendapati bahwa tidak semua itu berasal dariKu.

Yesusmu





Artikel ini bisa diunduh di jtm-indonesia.net

No comments:

Post a Comment