Monday, July 14, 2014

Manusia menanggapi kasih dengan kasih....



Manusia menanggapi kasih dengan kasih, sama halnya dengan kebencian menurunkan kebencian
Sabtu, 5 Juli 2014, jam 17.46

PuteriKu yang terkasih, biarlah Aku memberikan Berkat yang besar bagi dunia hari ini, sementara Aku melimpahkan Roh Kasih, melalui Kuasa Roh Kudus, kepada setiap bangsa.

Karunia Kasih akan menylimuti banyak orang, termasuk mereka yang tidak mau menerima Aku dan dunia akan menyaksikan karya-karya kemurahan hati yang besar. Jika kamu mendengar keajaiban-keajaiban dimana bangsa-bangsa akan menolong bangsa-bangsa lainnya, yang sangat membutuhkan, maka ketahuilah bahwa ini adalah tanda-tanda dari Surga.

KasihKu akan memikat banyak orang sementara ia tersebar melalui Campur TanganKu yang istimewa ini, di saat yang istimewa ini. Dengarkanlah Aku, para muridKu yang terkasih, karena Aku ingin kamu tahu bahwa ketika kamu berdoa memohon perdamaian, maka damaiKu Kuberikan kepadamu. Jika kamu berdoa memohon kasih agar mengalahkan kebencian, maka Aku akan memberikan KasihKu kepadamu. Jika kamu berdoa memohon peningkatan imanmu, Aku akan melimpahkan KasihKu kepadamu dan imanmu akan bertumbuh. Jika imanmu bertumbuh, kamu akan menyebarkan SabdaKu melalui contohmu. Jika kamu memperlihatkan kasih, tanpa syarat, kepada orang-orang lain, maka kamu bertindak dalam NamaKu. Melalui perbuatanmu maka orang-orang lain akan mengikuti contohmu.

Manusia menanggapi kasih dengan kasih, sama halnya dengan kebencian menurunkan kebencian. Untuk mengalahkan kebencian kamu harus selalu menanggapi dengan kasih, karena kasih melemahkan roh kejahatan. Jika ada cukup banyak orang memperlihatkan kasih kepada sesama, dalam segala sendi kehidupan mereka, maka kebencian tak akan bisa berkembang.  

KasihKu sedang bertumbuh diantara kamu. Bawalah ia bersamamu dan sebarkanlah, karena ia akan memberikan hidup kepada semua orang, terutama mereka yang paling membutuhkannya.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment