Thursday, January 22, 2015

Aku membutuhkan kamu seperti halnya....



Aku membutuhkan kamu seperti halnya kamu membutuhkan Aku
Sabtu, 17 Januari 2015, jam 18.18

PuteriKu yang terkasih, inilah Aku, Yesusmu, Penebusmu, yang berbicara.

Banyak sekali orang yang membaca pesan-pesan ini merasa ketakutan. Ketakutan membawa serta bersamanya sebuah bentuk kebencian, karena ada banyak sekali orang yang tidak mau mengakui Aku. Rasa takut itu bisa dimengerti namun hal itu jangan sampai menghalangi kepercayaanmu. Aku hanya berseru kepadamu agar kamu mau datang kepada-Ku. Aku tidak ingin membuatmu bersedih. Waktumu di dunia ini hanya sebentar saja, namun  waktu yang akan kau habiskan bersamaKu adalah selamanya.

Jika Aku mengasihi kamu, lalu mengapa Aku tidak memperingatkan kamu akan akibat-akibat dari penolakan terhadap KerahimanKu? Apa yang Kuperlukan dan Kuinginkan adalah membawa kamu semua menuju KerajaanKu. Aku tidak berkata kepadamu sesuatu yang berada diluar Kitab SuciKu. Tidak. Sebaliknya, Aku hanya mengingatkan kamu akan Kebenaran serta segala sesuatu yang akan terjadi, agar kamu bisa datang kepada-Ku.

Datanglah, anak-anak kecilKu, janganlah takut akan KasihKu. Janganlah takut akan KerajaanKu karena ia adalah hak warisanmu. Adalah bagi hal ini hingga Aku menyerahkan HidupKu di dunia. Aku membutuhkan kamu seperti halnya kamu membutuhkan Aku. Aku ini sederhana didalam KeinginanKu dan Aku hanya ingin menyelimuti kamu kedalam sebuah kehidupan kemuliaan yang besar, dimana kamu akan menikmati Kehidupan Kekal. Lalu mengapa kamu takut akan PanggilanKu? Aku mengasihi kamu. Aku tak akan menyakiti kamu. Satu-satunya gangguan yang kau hadapi adalah berasal dari dirimu sendiri. Aku selalu berada disini, dengan pengharapan yang sangat akan kasihmu.

DuniaKu yang tak mengenal akhir itu nanti jauh melebihi segala hal yang bisa kau inginkan di dunia ini. Hidupmu di dunia ini tak ada artinya jika dibandingkan dengan keindahan KerajaanKu. Adalah demi memastikan bahwa kamu memiliki Kehidupan Kekal – yang merupakan hak warisanmu – maka Aku mati bagi dosa-dosamu. Janganlah menyangkal Kurban yang agung ini karena dengan Kemuliaan yang besar Aku disalibkan demi kamu.

Janganlah menolak Aku, untuk kedua kalinya.

Yesusmu yang mengasihi

No comments:

Post a Comment