Tuesday, January 6, 2015

Satu-satunya bahaya bagi umat manusia....

Satu-satunya bahaya bagi umat manusia adalah manusia itu sendiri
Kamis, 1 Januari 2015, jam 23.50

PuteriKu yang terkasih, orang yang bertekun didalam doa akan menjadi semakin dekat denganKu. Dengan adanya begitu banyak kebingungan di dunia dan diantara GerejaKu di dunia, maka tantangan terhadap umat manusia adalah bagaimana bisa membedakan antara benar atau salah di Mata Allah. Namun bagi banyak umat Kristiani, mereka akan ditarik menjauhi Aku oleh sebuah bentuk evangelisasi global yang memusatkan perhatian semata-mata kepada masalah politik. Kamu bukannya didorong untuk tetap setia kepada-Ku dan percaya kepada-Ku apa adanya, tetapi kamu akan ditarik lepas dariKu. Janganlah kamu mengacaukan SabdaKu dengan aspirasi-aspirasi dunia sekuler. Aku selalu mengatakannya secara jelas kepada umat manusia, melalui Kitab BapaKu, tentang adanya bahaya-bahaya jika melakukan hal itu. Sebuah dunia sekuler hanya melayani kepentingannya sendiri serta orang-orang yang berkuasa, memiliki ambisi dan aspirasi egois dengan menciptakan aturan-aturan yang mengaturnya. 

Banyak sekali informasi keliru telah disebar-luaskan sehubungan dengan lingkungan hidup, ketika hanya Allah saja yang bisa mendiktekan bagaimana bumi ini musti berperilaku. Manusia mungkin saja melukai bumi ini namun dia tak bisa menghancurkannya, karena semua ini berada di Tangan Allah. Tidak adanya rasa percaya kepada Allah berarti bahwa manusia percaya bahwa dirinya bisa mengendalikan alam semesta. Manusia yang bodoh ini berpikir bahwa perbuatannya bisa merubah Hukum-hukum Allah. Orang yang bijaksana tahu bahwa Allah adalah Maha Kuasa dan sepanjang Dia masih dihormati, dan Hukum-hukumNya dipatuhi, maka kelangsungan hidup manusia masih bisa dipertahankan. Kelangsungan bumi tak ada hubungannya dengan manusia yang fana ini. Hanya Allah saja yang memiliki kuasa untuk mengendalikan udara yang kau hirup, air yang kau minum serta kemampuan untuk mempertahankan kehidupan. Satu-satunya bahaya bagi umat manusia adalah manusia itu sendiri.

Manusia akan membodohi sesamanya demi kepentingannya sendiri. Dia akan berbohong jika hal itu adalah demi keuntungannya dan jika hal itu sesuai dengan keinginannya. Kepercayaan mudah sekali dilanggar dan kini kamu sedang hidup di sebuah zaman ketika kamu harus sadar bahwa bumi ini akan tetap ada seperti sebelumnya dan setiap kekacauan cuaca bisa terjadi karena Tangan Allah. Campur tangan manusia didalam sebuah ciptaan yang mulia ini hanya diijinkan jika hal itu seturut dengan Kehendak Allah.

GerejaKu adalah TubuhKu. Mereka yang percaya kepada-Ku adalah bagian dari TubuhKu. Mereka yang menjadi bagian dariKu akan mengikuti Ajaran-ajaranKu. Mereka yang berkata bahwa dirinya menuntun para pengikutKu hendaklah berpegang kepada Sabda Allah. Peranan mereka adalah membela Kebenaran – bukannya menyimpang darinya.

Jika kamu ditarik menjauhi Aku, dan jika SabdaKu ditolak oleh dunia, maka kewajiban dari para hamba kudusKu adalah mengingatkan dunia tentang apa yang benar dan apa yang salah. Ketika mereka menjauhkan dirinya dari hal-hal yang menyangkut jiwa manusia dan mengganti dengan hal-hal yang berhubungan dengan sosialisme, maka ketahuilah bahwa ini adalah sebuah penipuan yang halus dan cerdik sekali. Ia juga mengkhianati segala kepercayaan kepada-Ku.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment