Tuesday, January 13, 2015

Jika tanpa Aku, maka kematian tubuh dan jiwa....



Jika tanpa Aku, maka kematian tubuh dan jiwa akan menguasai seluruh umat manusia
Selasa, 6 Januari 2015, jam 19.30

PuteriKu yang terkasih, ketika seseorang membelakangi Aku, Aku menangis sedih sekali, namun Aku ini sabar dan mengampuni. Jika dia menolak SabdaKu dan tidak lagi mengasihi sesama seperti yang seharusnya dilakukannya, meski dia mengikuti JejakKu, hal ini membuatKu sangat menderita. Tetapi masih juga Aku bersabar dengan harapan bahwa dia akan kembali kepada-Ku. Namun ketika seseorang mencuri jiwa-jiwa dariKu dan menuntun mereka menuju kegelapan kekal, maka segala pembalasan adalah menjadi HakKu dan Aku akan memberikan kepadanya sebuah hukuman yang besar. Hukuman ini bisa berbentuk penderitaan, yang jika dia masih beruntung dan mau menerima keadaan itu dengan kerendahan hati, hal itu bisa menyelamatkannya.

Belas kasihKu itu tak terhingga besarnya, namun ketika Aku dihinakan melalui berbagai tindakan kekejaman, yang dilakukan terhadap anak-anak Allah, maka MurkaKu hendaknya menakutkannya. Ketahuilah bahwa Aku akan menghukum para musuhKu, namun hal ini adalah demi kebaikan mereka sendiri serta keselamatan dari orang-orang yang berhubungan dengannya. Adakah yang masih bisa menghentikan mereka yang menghinakan Aku, SabdaKu serta Rencana KeselamatanKu, hingga orang-orang yang congkak, sombong, serta acuh itu mau tunduk? Jawabnya adalah karena kejahatan mereka itu tak ada habisnya.

Belum pernah terjadi sebelumnya hingga kasih diantara manusia menjadi hilang seperti saat ini. Tidak satu jiwapun yang hidup di dunia yang bebas dari pengaruh setan. Mereka yang percaya secara keliru bahwa dirinya berkenan bagiKu, namun bersikap kejam terhadap sesamanya, akan merasakan akibat dari pukulan TanganKu. KesabaranKu semakin habis, HatiKu terasa berat dan KeinginanKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang merusak orang lain semakin berkurang.

Kecerdikan setan berada diluar pengertianmu. Dia akan meyakinkan terutama mereka yang imannya paling kuat agar menentang Aku, melalui dosa berat, serta mereka yang kecil imannya agar menjadi tunduk, semakin dalam, menuju lembah keputus-asaan. Tak seorangpun yang aman dari gangguan setan dan jika kamu tidak berdoa memohon KerahimanKu, mempersembahkan kurban-kurban pribadimu kepada-Ku, maka kehancuran jiwa-jiwa akan semakin meluas.

Ada jutaan orang sedang terlepas dariKu saat ini, namun tidak banyak umat Kristiani yang menyadari perlunya berdoa. Doa saja bisa mengalahkan pengaruh iblis, dan Aku memintamu untuk memperbanyak waktumu berdoa untuk melemahkan cengkeraman iblis atas umat manusia.

Tanpa campur tanganKu maka ada jutaan lagi jiwa-jiwa menjadi musnah. Tanpa KerahimanKu maka banyak dari mereka yang dituntun menuju kegelapan kekal tak akan lagi bisa menyaksikan WajahKu. Tanpa KehadiranKu didalam Ekaristi Kudus, maka tak ada kehidupan – kehidupan didalam tubuh dan jiwa. Tanpa Aku maka kematian tubuh dan jiwa akan menguasai seluruh umat manusia, dan karena Aku pula maka kematian tak ada lagi didalam dunia baru mendatang. Karena Aku mengalahkan kematian melalui KebangkitanKu maka kamupun akan mengalahkannya juga. Kematian tak akan ada didalam KerajaanKu Yang Baru di dunia. Tubuh dan jiwa akan membentuk sebuah persekutuan yang hidup – sebuah Karunia yang seharusnya tidak boleh ditolak.

Janganlah kamu lupa akan JanjiKu – bahwa semua orang yang ada bersamaKu dan didalam Aku, akan memiliki kehidupan kekal.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment