Saturday, January 3, 2015

KedatanganKu Yang Kedua akan menciptakan sukacita....



KedatanganKu Yang Kedua akan menciptakan sukacita yang besar
Selasa, 30 Desember 2014, jam 19.45

PuteriKu yang terkasih, dunia ini adalah milik BapaKu dan KerajaanKu akan muncul, apapun yang terjadi.

Dunia ini, seperti halnya Kehendak BapaKu, akan muncul kembali dan didalam KemuliaanKu Aku akan membawa damai, kasih dan sukacita bagi semua orang. Noda dosa tidak akan ada lagi dan semua anak-anak Allah yang mau menerima Aku, PuteraNya yang terkasih, akan memiliki kehidupan kekal.

KedatanganKu Yang Kedua akan menciptakan sukacita yang besar dan pada hari itu setiap tetes air mata akan dihapus bersih. Tangan KerahimanKu akan meraih kamu semua dan hanya sedikit sekali yang masih menolak KerajaanKu. Mereka yang menolaknya, tidak akan bisa memasukinya namun mereka akan sangat menyesali keputusan mereka mengenai masa depan mereka.

Janganlah takut akan saat kekacauan besar itu karena saat untuk menghapuskan semua kebusukan telah dimulai dan ketika kehidupan baru muncul dari tanah, dan dunia yang baru itu, yang tak mengenal akhir, akan membahagiakan setiap jiwa yang bergantung kepada-Ku. Aku adalah Kasih dan Kasih akan mengikuti Aku dan setiap jiwa yang dikuasai oleh Roh Kudus. Kuatkanlah dirimu, para pengikutKu yang terkasih, campur tanganKu diperlukan bagi saat ini, dan segera Yerusalem Baru itu akan turun dari Surga dan dunia seperti yang dimaksudkan sejak semula akan muncul dari dalam debu.

Janganlah kamu membiarkan rasa takut mencengkeram hatimu karena tidak ada yang perlu ditakutkan, karena Aku sedang tiba dan Aku mengasihi kamu. Biarlah Aku meraih kamu semua saat ini dan menghibur hatimu yang malang itu. KehadiranKu ada diantara kamu dan Janji-janjiKu kepada umat manusia akan digenapi sesuai dengan waktuKu yang benar. Bersabarlah, berharaplah dan percayalah akan KasihKu. Lebih dari semuanya, percayalah kepada-Ku karena Aku menyerahkan HidupKu bagimu, maka tak ada yang tidak Kulakukan untuk bisa membawamu menuju KerajaanKu yang mulia.

Serahkanlah segalanya pada Tangan KudusKu. Pergilah dalam damai. Janganlah ragu akan Belas KasihKu yang besar.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment