Wednesday, January 21, 2015

Mereka membenarkan perbuatan dosa ....



Mereka membenarkan perbuatan dosa agar mereka tidak harus merubah kebiasaan hidup mereka
Jumat, 16 Januari 2015, jam 11.10

PuteriKu yang terkasih, KehendakKu tak bisa dikalahkan karena ia bersifat kekal.

Manusia telah memberontak terhadap Allah dengan begitu banyak cara, namun jika keinginan manusia menyatu dengan Kehendak Allah, maka semua orang yang menentang Kehendak Allah akan kehilangan segalanya. Mereka yang berhati lembut dan bersedia menerima Aku setelah saat Peringatan itu, akan mendapatkan dunia ini.

Dunia yang akan datang tak memiliki akhir, dan bersih dari segala dosa. Dimuliakanlah mereka yang bisa memenangkan hak warisan mereka, karena hal ini merupakan bagian dari Rencana BapaKu sejak semula – rencana Ilahi yang tidak diketahui sepenuhnya oleh manusia.

Adalah penting agar kamu masing-masing memerangi godaan dosa, meskipun hal ini tidak selalu mudah. Berserulah kepada-Ku jika kamu sadar bahwa dirimu bersalah kepada-Ku. Aku selalu ada disitu dan akan mengampuni semua dosamu, kecuali dosa menentap yang berupa penghujatan terhadap Roh Kudus. Apa yang harus kau lakukan adalah mencari Aku.  

Dunia milikKu ini penuh dengan kejahatan, kebohongan dan roh iblis, namun kasih juga ada didalamnya. Adalah kasih yang dimiliki seseorang kepada sesamanya yang mempertahankan Aku tetap hadir diantara kamu dan doa bisa mempertahankan setan tetap berada jauh.

Aku tidak meminta agar kamu menyerahkan hidupmu untuk berdoa sepanjang hari, setiap hari, karena ini bukanlah apa yang Kuinginkan darimu. Apa yang Kuminta adalah agar kamu memanggilKu untuk meminta tolong dan agar kamu memuliakan Allah. Untuk menggenapi JanjiKu kepada dunia dan memastikan bahwa kamu semua akan memiliki kehidupan kekal, maka apa yang perlu kau lakukan adalah tetap setia kepada Hukum-hukum Allah seperti yang disampaikan didalam Sepuluh Perintah Allah.

Ikutilah Aku, Yesusmu, dan ingatlah akan segala sesuatu yang Kuajarkan kepadamu. Tidaklah baik jika kamu menyatakan dirimu mengasihi Aku jika kamu menolak Sabda Allah. Kamu harus saling mengasihi satu sama lain lebih dahulu dan memperlakukan orang lain seperti kamu ingin diperlakukan. Hidupkanlah SabdaKu melalui pikiran, perbuatan dan tindakanmu maka kamu adalah benar-benar berasal dariKu. Kebencian tidak ada peranannya didalam KaryaKu meski segala sesuatu yang Kukatakan ketika Aku berjalan di dunia dulu, mengundang banyak kritikan karena orang-orang tidak mau merubah kebiasaan hidup mereka. Saat ini SabdaKu ditolak karena orang-orang tidak mau mengikuti Kebenaran. Sebaliknya, mereka membenarkan perbuatan dosa agar mereka tidak harus merubah kebiasaan hidup mereka. Maka tidak ada yang berubah sejak dulu.

Ikatan dosa, dimana manusia mengikatkan dirinya sendiri kepada pengaruh setan, adalah lebih kuat saat ini dari pada saat-saat sebelumnya. Lepaskanlah dirimu dan carilah Aku sekarang. Ingatlah bahwa kamu hanya bisa diampuni dosa-dosamu ketika kamu masih hidup – bukan setelah kamu meninggalkan dunia ini.

Kapankah manusia mau menerima Sabda Allah dan sadar bahwa segala sesuatu yang dikatakanNya adalah benar? Segala sesuatu yang dikatakanNya akan dilaksanakanNya, adalah benar, dan apa yang Kukatakan kepadamu saat ini adalah benar. Yang menyedihkan, banyak dari kamu yang tidak mau mendengarkan dan disaat ketika kamu menyadari Kebenaran, saat itu sudah terlambat. Kamu harus melindungi masa depanmu sekarang, dengan cara menjalankan Sabda Allah.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment