Thursday, January 29, 2015

Dengan kebijaksanaan datanglah....



Dengan kebijaksanaan datanglah segala kemampuan untuk melihat Kebenaran
Rabu, 21 Januari 2015, jam 20.24

PuteriKu yang terkasih, kebijaksanaan adalah sebuah Karunia yang diberikan kepada manusia oleh kuasa Roh Kudus. Bagi segala kekayaan, kekuasaan dan batu-batu berharga yang berkilauan di dunia ini, yang mungkin bisa diperoleh manusia, tetapi dia bukanlah apa-apa jika tak memiliki Karunia kebijaksanaan.

Dengan kebijaksanaan datanglah kemampuan untuk melihat Kebenaran, yang diberikan Allah kepada umat manusia melalui para nabi. Namun sayangnya, kebijaksanaan itu adalah sesuatu yang langka di dunia saat ini. Dengan menyerah kepada segala sesuatu yang diciptakan oleh manusia bagi manusia, maka kamu tak akan bisa melihat apa yang tersembunyi dibalik lapisan-lapisan kabut yang menggoda dan menenangkan, yang menyelimuti dunia ini, karena pengejaran manusia akan segala kenikmatan, segala perbuatan, segala perkataan dan rangsangan spirituil yang tidak berasal dari Allah.

Manusia dilahirkan di dunia ini dalam keadaan telanjang, rentan dan tergantung kepada orang lain untuk memberi makanan dan pakaian kepadanya. Dia lahir dengan sebuah tubuh dan jiwa dan dia akan meninggalkan dunia ini tanpa membawa apa-apa, termasuk pakaian yang menutupi tubuhnya. Manusia belajar dari manusia lainnya namun dia juga harus belajar dari Sabda Allah. Pengetahuan yang berlebih bisa merupakan sebuah bonus yang besar, namun jika hal itu digunakan secara tidak bijaksana maka ia bisa menimbulkan penderitaan yang besar bagi orang lain. Jika pengetahuan digunakan secara bijaksana maka ia bisa menggenapi Rencana Allah untuk menolong dan memberi makan kepada anak-anakNya.

Umat manusia sedang ditipu mengenai Kebenaran. Tipuan besar ini menghalangi pengetahuan dan roh manusia menjadi kering. Dosa bukan lagi sekedar bisa diterima, namun ia bahkan dianggap sebagai sebuah keutamaan. Kini keutamaan yang benar ditolak dan segera penyebutan NamaKu di depan umum akan dianggap sebagai sebuah kejahatan.

Pengaruh setan telah memutar-balikkan pikiran manusia dan menggulingkan segala sesuatu hingga terbalik. Setan adalah antitesis Allah, karena itu jika Allah bersabda bahwa sesuatu adalah benar, maka setan akan meyakinkan kamu bahwa hal itu salah. Yang benar akan dianggap salah, dan perbuatan atau perkataan yang jahat akan dikatakan sebagai hal yang benar. Segala dosa, yang menjijikkan di Mata Allah, akan dibenarkan dan hal ini akan termasuk segala bentuk kejahatan. 

Dosa tak pernah disebut didalam gereja dunia yang baru itu dan tindakan yang dilakukan oleh mereka yang ingin mempertahankan Sabda Allah akan dianggap melanggar hukum. Maka kebijaksanaan, sebuah Karunia dari Allah, akan hilang dari masyarakatmu sementara umat manusia memeluk segala perbuatan yang dikutuk oleh Allah.

Jika dunia mengatakan kepadamu bahwa iman Kristiani seharusnya diabaikan, dan kamu bertahan untuk ikut serta didalam perbuatan yang merupakan dosa berat, maka Aku tak bisa menyelamatkan kamu. Manusia sedang didorong untuk menerima segala hukum yang licik yang menyangkal Sabda Allah dan para musuhKu sangat aktiv sekali dalam merubah perjalanan sejarah.

Segala hal yang baik yang berasal dari iman Kristiani, akan segera menghilang hingga harinya tiba ketika kamu akan dianiaya karena kamu menerima Sakramen-sakramen Kudus. Namun bagi setiap perbuatan jahat yang dilakukan oleh mereka yang menghina Aku, Allah akan melimpahkan RohNya kepada milikNya untuk melawan kejahatan ini. Seandainya Dia tidak melakukan hal ini, maka hanya tersisa sedikit sekali pengharapan untuk menyelamatkan anak-anakNya dari cengkeraman kegelapan. Setan telah memperlihatkan pengaruhnya di setiap sudut dunia ini. Mereka yang telah berhasil dirayunya akan menjadi pengikutnya yang  sukarela dan bahagia ketika mereka bisa mengalahkan segala penentangan dari umat Allah, karena bisa membawa dunia bertekuk lutut di hadapan mereka. Namun Allah, karena kasihNya kepadamu, akan memastikan bahwa Kebijaksanaan yang diberikan kepada manusia melalui Kuasa Roh Kudus, akan menjadi senjata dengan apa para hambaNya yang setia akan menggunakannya untuk mengarahkan orang-orang agar menjauhi asap setan.

Terang Allah akan bersinar diantara umatNya dan dibawah PerlindunganNya mereka akan mempertahankan SabdaNya dan menuntun orang-orang lain menuju Roh kebijaksanaan. Jiwa-jiwa yang sungguh mengenal Aku akan dituntun menuju Karunia kebijaksanaan dari Allah karena dia akan bercahaya laksana matahari dan membawa penghiburan kepada seluruh umat Allah, yang saat itu akan menerima penghinaan ketika mereka secara terbuka mengakui kasih mereka kepada Allah.

Setan tidak akan dan tidak bisa mengalahkan Karunia kebijaksanaan, yang akan segera diberikan Allah kepada mereka yang mengasihiNya. Kemudian segala sesuatu akan terjadi seturut Jalan Allah sementara Dia berjalan lebih dahulu untuk mengumpulkan setiap bangsa menuju LenganNya yang penuh kasih dan aman.

Semua agama, seluruh jiwa-jiwa, segala bangsa, akan diberi Karunia kebijaksanaan. Namun ia hanya bisa diterima oleh mereka yang sungguh mengasihi Allah, karena hanya melalui kasih mereka kepada Allah maka mereka bisa berdoa bagi orang-orang yang tidak memiliki hubungan dengan Dia.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment