Sunday, January 25, 2015

Hanya Aku saja yang tahu....



Hanya Aku saja yang tahu hari atau jam ketika kamu menghirup napas terakhirmu
Minggu, 18 Januari 2015, jam 12.45

PuteriKu yang terkasih, ketika seseorang meninggalkan Aku, dengan alasan apapun, dia tak akan pernah menemukan damai sejati. Ketika seseorang menyadari Siapa DiriKu ini sebenarnya, hatinya akan berkobar oleh kasih kepada-Ku. Seseorang yang menaruh seluruh kepercayaannya kepada-Ku akan menanggung berbagai macam penderitaan, karena Aku akan membuatnya terbebas.

Sabda Allah menimbulkan banyak perpecahan diantara mereka yang lemah imannya. Mereka yang percaya kepada-Ku akan merasakan sakit yang besar didalam hatinya ketika mereka menyaksikan penolakan terhadap Sabda Allah. Rasa sakit itu adalah sakitKu. Jika kamu percaya kepada-Ku maka kamu akan merasakan kasihKu kepadamu, didalam jiwamu. Bukalah hatimu selalu bagiKu. Sambutlah Aku, bukan dengan rasa takut, melainkan dengan sikap antisipasi. Terimalah Aku apa adanya serta Sabda yang diberikan kepadamu, dan jalanilah kehidupanmu tepat seperti yang diberikan didalam Kitab Suci, maka Aku akan menunggumu.

Tolaklah Ajaran-ajaranKu dan peluklah dosa, maka ini akan menjadi kejatuhanmu. Hanya Aku saja yang tahu hari atau jam ketika kamu menghirup napas terakhirmu. Hendaklah kamu bersiap-siap setiap saat. Kamu harus meminta kepada-Ku untuk mengampuni dosa-dosamu sesering mungkin. Aku mengampuni pendosa yang paling keras hatinya sekalipun, maka janganlah kamu takut akan KerahimanKu. Takutlah saja akan saat ketika kamu harus berdiri di hadapanKu dan bertanggung-jawab atas segala kesalahan yang kau lakukan terhadap Allah. Jika kamu belum menebus dirimu sendiri di Mata Allah maka saat itu tak ada lagi kesempatan kedua bagimu untuk melakukannya.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment