Sunday, January 11, 2015

Mereka yang meninggikan dirinya di hadapanKu....



Mereka yang meninggikan dirinya di hadapanKu namun yang berbicara jahat tentang orang lain, akan diputuskan hubungannya dariKu
Minggu, 4 Januari 2015, jam 16.00

PuteriKu yang terkasih, jika ada seseorang yang tidak percaya akan DiriKu atau SabdaKu, dan diberi rahmat karunia kearifan, kemudian dia datang kepada-Ku memohon Pertolongan dan Belas KasihKu, maka Aku akan menebus dia dan memberinya keselamatan. Jika ada seseorang yang mengenal Aku namun dia mengkhianati Aku, kemudian dia datang kepada-Ku dan berusaha untuk membela perbuatannya, maka Aku akan mencampakkannya karena dia telah melakukan dosa yang paling buruk.  

Para musuhKu yang terbesar adalah mereka yang diberkati dengan Kebenaran namun kesombongan telah membuatnya percaya bahwa dirinya memiliki hak istimewa untuk bertindak dalam NamaKu. Aku dikhianati oleh salah satu dari milikKu ketika Aku berjalan di dunia dulu, bukan oleh mereka yang tidak mengenal Aku. Hal yang sama akan selalu terjadi hingga saatNya Hari Yang Agung itu tiba.

Mereka yang meninggikan dirinya di hadapanKu namun yang berbicara jahat tentang orang lain, akan diputuskan hubungannya dariKu. Tetapi mereka yang terputus hubungannya denganKu karena mereka menolak Aku, namun yang akhirnya berbalik kepada-Ku, akan lebih dahulu diselamatkan. Berhati-hatilah ketika kamu menyatakan bahwa dirimu berasal dariKu karena orang yang bijaksana akan selalu mengasihi Aku betapapun kecilnya rahmat yang diterimanya. Dia tak akan pernah menyombongkan kesuciannya, kesalehannya, atau pemahamannya terhadap SabdaKu. Kesombongan merupakan kejatuhan dari mereka yang mengira dirinya mengenal Aku lebih besar dari pada orang lain. Adalah mereka yang datang kepada-Ku sebagai anak-anak kecil yang akan Kubawa lebih dekat dengan Hati KudusKu. Mereka itu adalah jiwa-jiwa yang mengasihi Aku tanpa syarat dan yang merasa tidak perlu memamerkan kasih mereka kepada-Ku, dengan tujuan agar orang lain mengagumi dan menyanjungnya. Adalah orang yang menyerahkan segalanya kepada TanganKu, ketika dia berbicara tentang Kebenaran, yang bisa membawa kepada-Ku jiwa-jiwa yang Kurindukan, dan bukannya orang yang merasa dirinya layak menerima penghormatan yang besar karena melakukan hal itu.

Setan mendapatkan jalan masuk kedalam jiwa-jiwa yang merasa besar di mataKu, jauh lebih besar dari pada kasih mereka kepada-Ku. Kemudian setan, dengan kecerdikannya, akan menggunakan jiwa-jiwa ini hingga mereka akan menyebarkan kepalsuan dalam NamaKu. Dosa kesombongan merupakan penyebab utama dari setiap dosa terhadap Aku. Hendaklah kamu selalu berusaha memerangi setiap godaan untuk mengkhianati DiriKu jika kamu mengira bahwa setiap pengetahuan akan Sabda KudusKu bisa memberimu kewenangan untuk menyampaikan pendapatmu tentang bagaimana Allah itu bekerja, didalam Rencana KeselamatanNya. Hanya Dia saja, yang adalah diatas segalanya, yang memiliki hak untuk melakukan hal ini. Seluruh jiwa-jiwa hendaklah bersujud di hadapanNya dan tidak berusaha untuk melakukan apa yang mereka kira merupakan Kehendak KudusNya, jika hal ini bisa menjadi penghinaan demi Nama KudusNya, terhadap jiwa-jiwa yang hidup.

Dengarkanlah baik-baik apa yang Kukatakan kepadamu saat ini. Jika kamu telah mengkhianati SabdaKu atau Kebenaran, maka hendaklah kamu meminta tolong kepada-Ku untuk melepaskan dirimu dari kesalahanmu, karena kamu tidak akan diberi waktu yang kau kira masih kau miliki, untuk mencari penghiburan didalam Kerahiman IlahiKu.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment