Thursday, January 15, 2015

Bunda Keselamatan : Kamu hanya bisa menerima Sabda Allah....



Bunda Keselamatan : Kamu hanya bisa menerima Sabda Allah, yang diberikan olehNya, atau tidak
Rabu, 7 Januari 2015, jam 16.30

Anak-anakku yang terkasih, hendaklah kamu mempersiapkan diri bagi Rencana Puteraku untuk menebus kamu semua di MataNya. SaatNya untuk campur tangan, untuk membangunkan roh didalam dirimu, semakin dekat.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi semua anak-anak yang tersesat di dunia yang telah merusakkan segala hubungan dengan Puteraku, meski mereka telah diasuh didalam Kebenaran. Segera mereka tidak akan ragu lagi atas KeberadaanNya dan kamu harus berdoa agar kesombongan umat manusia tidak menghalangi antara mereka dengan Kerahiman Allah. Hendaklah kamu berdoa, terutama bagi jiwa-jiwa yang telah mengkhianati Puteraku, dengan berbagai cara, agar mereka diberi keberanian untuk merendahkan dirinya di hadapanNya dan memohon Kerahiman.

Kebenaran itu, anak-anak yang terkasih, yang diberikan kepada umat manusia melalui Manifestasi dari Bapaku Yang Kekal, melalui Putera TunggalNya, Yesus Kristus, kini sedang dikoyakkan. Janganlah menerima segala bentuk doktrin yang tidak mempertahankan Kebenaran secara utuh. Janganlah kamu berkata bahwa sebagian dari Kebenaran itu adalah penting, dan kemudian kamu menolak bagian yang lainnya. Kamu hanya bisa menerima Sabda Allah, yang diberikan olehNya, atau tidak. Waktu tidaklah penting. Apa yang diberikan ribuan tahun yang lalu kepada manusia, melalui Sabda Allah, tidaklah berubah, ataupun bisa dirubah. Segala sesuatu yang berasal dari Allah haruslah tetap utuh, betapapun sulitnya hal itu diwujudkan. Untuk tetap setia kepada Ajaran-ajaran Allah membutuhkan kekuatan yang besar, stamina dan sebuah tekad yang bulat.

Kasih adalah jalan dimana kamu bisa tetap setia kepada Puteraku, namun kasih ini haruslah tanpa syarat. Ia tak boleh dibebani dengan kasih akan diri sendiri, karena hal itu tidaklah memuliakan Allah. Jika kamu sungguh mengasihi Allah kamu akan tetap setia kepada Sabda. Jika kamu berkata bahwa dirimu adalah seorang murid dari Puteraku, Yesus Kristus, maka kamu harus mengikuti Ajaran-ajaranNya, tanpa syarat. Kamu harus saling mengasihi satu sama lain seperti Dia mengasihi kamu, tanpa syarat. Kamu tak bisa berkata bahwa dirimu mengasihi Allah jika kamu tidak mengasihi sesama. Kamu tak bisa berjalan pada Jejak LangkahNya jika kamu tak bisa mengampuni orang yang bersalah kepadamu.

Hanya jika kamu berjalan didalam Hukum-hukum Allah maka kamu akan memasuki KerajaanNya yang mulia.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment