Saturday, January 17, 2015

Ketika kasih itu menghilang....



Ketika kasih itu menghilang, maka Aku juga tidak ada didalam jiwa
Jumat, 9 Januari 2015, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, inilah saatnya bagi umat Kristiani di seluruh dunia untuk bersatu melawan penghinaan yang diperlihatkan oleh milyaran orang terhadap Kebenaran – yaitu Sabda Kudus Allah.

Setiap dosa melawan Allah kini dianggap bisa diterima di MataKu. Dosa-dosa yang menjijikkan Aku akan segera dihadirkan sebagai hal yang kudus di MataKu, namun hal ini tak pernah bisa. Jika kamu menghadirkan sesuatu yang tidak berasal dariKu dan kamu menaruhnya di hadapanKu, didalam Gereja-gerejaKu, maka kamu telah menimbulkan penderitaan yang besar bagiKu.

Belum pernah terjadi sebelumnya begitu sulitnya bagi umat Kristiani untuk mengikuti JalanKu yang berduri seperti saat ini. Kebohongan, kebohongan, kebohongan, diberikan kepadamu dalam NamaKu namun kamu tak boleh melupakan Ajaran-ajaranKu atau kamu akan ditipu oleh mereka yang berencana untuk menentang Sabda Allah. Untuk menjadi seorang Kristiani membutuhkan pengurbanan yang lebih besar dari pada sekedar mengakuinya. Jika kamu adalah seorang Kristiani yang benar maka kamu akan melakukan segala sesuatu yang Kuajarkan dan mengikuti Doktrin Suci yang ada didalam Kitab Injil Kudus. Mengakui SabdaKu adalah satu hal, namun melaksanakan apa yang Kuajarkan adalah hal yang lain.  

Mengasihi sesama bukanlah hal yang mudah karena adanya dosa. Mengasihi para musuhmu mendatangkan beban yang berat bagimu, namun jika kamu berdoa memohon rahmat untuk melaksanakannya, maka kamu akan menyadari bahwa kasihmu kepada-Ku semakin bertumbuh. Jika kamu sungguh mengasihi Aku maka kamu akan terbebas dari kebencian, dan kemudian kamu akan menemukan damai sejati didalam pikiran dan jiwa. Jika kamu mengijinkan setan menggodai kamu untuk membenci orang lain maka kamu akan terjatuh kedalam kegelapan yang mengerikan. Kebencian adalah laksana rumput liar yang bertumbuh dan menyebar dengan cepat. Jika kebencian membusuk didalam jiwa maka akhirnya ia akan menghancurkan jiwa itu sepenuhnya. Ia akan membawa serta sebuah kegelisahan yang menyedihkan dan mereka yang dipenuhi dengan kebencian itu tak akan pernah merasakan damai. Kebencian melahirkan kebencian dan ia menyebar dengan cepat dari satu jiwa kepada jiwa lainnya. Sekali setan menempatkan dirinya didalam jiwa-jiwa ini maka dia tak akan pernah meninggalkannya hingga mereka bertobat dan menyesal dengan sungguh hati.

Kasih memadamkan segala macam kebencian, namun jika kamu tidak melepaskan jiwamu dari mereka yang menyulut kebencian itu, maka kamu akan tercebur kedalam keputus-asaan. Aku tak bisa menyelamatkan jiwa yang tidak mau menyesali kejahatannya. Aku menantikan pengakuanmu dan ketika kamu datang kepada-Ku dan memintaKu untuk membebaskan kamu dari kutukan kebencian, maka Aku akan meraihmu dan menarikmu dengan TanganKu dan membawamu menuju Tempat Perlindungan DamaiKu. 

Damai dan kasih hanya bisa berasal dari Allah. Carilah Aku selalu karena Aku adalah Kasih. Ketika kasih itu menghilang, maka Aku juga tidak ada didalam jiwa. 

Yesusmu.

No comments:

Post a Comment