Thursday, January 1, 2015

Lindungilah SabdaKu....

Lindungilah SabdaKu. Bicaralah tentang SabdaKu  

Minggu, 28 Desember 2014, jam 18.30

PuteriKu yang terkasih, penderitaan terbesar dari saat kesesakan, yang ada didalam hukum-hukum bangsamu, adalah yang menentang Hukum-hukum Allah dengan berbagai cara, yang kelihatan maupun yang tak kelihatan. Karena setiap Hukum Allah, yang dilanggar oleh mereka yang menyelenggarakan bangsamu, kini diganti dengan sebuah pembunuh atas jiwa yang bekerja secara diam-diam. Segala kesalahan akan diperkenalkan sebagai hal yang baik. Semakin jahat sebuah perbuatan, semakin besar ia akan dipuji. Tak ada lagi tempat bagi mereka yang mewartakan Kebenaran – Sabda Allah yang benar – untuk berbicara. Suara-suara mereka akan lebih banyak diabaikan. Namun ketika mereka didengar, mereka akan ditolak dan dianggap sebagai hal yang jahat.

Saatnya sungguh telah tiba bagi Kebenaran untuk diputar-balikkan dan diperkenalkan sebagai sebuah kebohongan. Sabda kini akan dianggap oleh sebagian besar orang sebagai sebuah karya fiksi – sebuah kebohongan. Namun bagaimanapun juga Hukum-hukum Allah adalah sulit untuk diabaikan sehingga ketika mereka yang menyelenggarakan bangsamu diminta untuk bertanggung-jawab atas perbuatan jahat mereka, maka mereka akan mengatakan bahwa Sabda Allah itu cacad dan sudah usang.

Kecerdikan setan dinyatakan bahwa untuk memastikan bahwa kejahatannya bisa diterima, maka setiap tindakan moral akan dinyatakan sebagai tidak manusiawi dan melanggar kebebasan sipil. Namun bagi mereka yang diberkati dengan Karunia Roh Kudus, mereka akan masih bisa membedakan antara yang benar dengan yang salah. Belum pernah sebelumnya, sejak zaman Nuh dulu, dunia diselimuti oleh kebohongan yang sedemikian besarnya ini. Belum pernah sebelumnya manusia berbuat dosa seperti saat ini. Dan sama seperti zaman Nuh dulu, obsesi egois manusia telah mencapai batas sedemikian tingginya hingga dia percaya bahwa dirinya memiliki kuasa atas tujuan hidup mereka sendiri, begitu besarnya sikap narsis mereka.

Saat ini dosa diterima dengan sukacita dan ia dipromosikan sebagai hak sipil dan karena itu kamu diharapkan untuk menghormatinya. Jika kamu tidak memperlihatkan rasa hormat kepada perbuatan dosa maka kamu akan dituduh berbuat jahat. Kejahatanmu adalah bahwa kamu mempertahankan Sabda Allah dan untuk itu kamu akan dipaksa untuk menderita.  

Betapa mudahnya manusia dibodohi oleh rencana global untuk membuang segala bentuk kejahatan dari perbuatan dosa, yang kemudian dituliskan didalam undang-undang bangsamu. Semua ini telah dinubuatkan dan segera tidak satupun perbuatan jahat, termasuk pembunuhan, eutanasia, serta aborsi, akan dianggap sebagai tindakan yang salah. Sebuah saat akan tiba ketika tindakan genosida dalam skala besar, akan mengikuti pemberlakuan undang-undang yang dirancang untuk melegalkan pembunuhan halal atas mereka yang menderita cacad serta keadaan jasmani lainnya.

Undang-undang yang jahat yang disahkan di negaramu, akan menjurus kepada undang-undang yang lebih besar lagi, yang akan merebut segala hak-hak yang kau miliki. Kamu telah diberi tanggung jawab atas mereka yang menolak Aku – yang merendahkan Hukum-hukum Allah – dan karena hal ini mereka akan memperkenalkan undang-undang yang lebih jahat lagi, yang akan menimbulkan penderitaan yang tak terkira besarnya. Apa yang nampaknya sebagai undang-undang negara yang mempromosikan hak-hak sipil dan manusiawi, ia akan menuntun kepada sebuah bentuk kediktatoran, yang akan menganggap sebagai sebuah pelanggaran untuk menjadi seorang Kristiani.

Lindungilah SabdaKu. Bicaralah tentang SabdaKu. Jangan sampai kamu terjatuh kedalam perangkap dengan menerima kampanye bagi hak-hak sipil global, yang dirancang untuk merubah dunia kedalam sebuah agama dunia tunggal. Bagi para hamba kudusKu, Aku memintamu untuk mewartakan Sabda Allah dan menolak perbuatan jahat, yang telah mencengkeram hampir setiap bangsa yang menolak Sabda Allah.

Sangatlah mudah untuk menyebar-luaskan hak-hak asasi manusia, namun membutuhkan sebuah keberanian dari hamba kudusKu untuk bangkit berdiri dan menyatakan bahwa tindakan itu – yang amat menjijikkan bagi Allah – adalah melawan Aku. Karena dengan melakukan hal itu maka ia akan mengundang banyak kritikan yang membuatmu menjadi tidak populer.

Ingatlah apa yang Kukatakan – orang yang sungguh melayani Aku dengan tulus, tidak akan pernah merasa takut berbicara tentang Kebenaran dan dia tak akan pernah mencari popularitas. Tujuan utamanya adalah untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment