Saturday, January 17, 2015

Allah Yang Maha Tinggi : KuasaKu melebihi semua....



Allah Yang Maha Tinggi : KuasaKu melebihi semua yang berasal dari dunia ini dan di luar itu
Sabtu, 10 Januari 2015, jam 15.36

PuteriKu yang terkasih, umat manusia telah berpaling melawan Aku dan segala sesuatu yang Kuciptakan seturut GambaranKu dan karena itu KesedihanKu sangatlah besar.

Anak-anakKu akan diselamatkan melalui campur tangan dari Putera TerkasihKu, Yesus Kristus, dan hal ini akan segera terjadi. Sebelum hari itu tiba, Aku meminta semua orang yang mengasihi Aku agar mengakui Kebenaran, PuteraKu dan KasihNya, untuk berdoa memohon KerahimanNya.  
Kamu yang mengasihi PuteraKu hendaklah ingat akan JanjiNya untuk menebus dunia dan memusnahkan dosa sebelum KerajaanNya Yang Mulia turun. Kehidupan tubuh dan jiwa akan bersifat kekal dan mereka yang menerima Kerahiman PuteraKu akan memperoleh Karunia ini. Sedangkan mereka yang tidak mau menerimanya, tidak memperolehnya.

Kemarilah anak-anakKu, dan terimalah SabdaKu karena ia bersifat kekal dan tak ada yang bisa menghancurkannya. Para musuhKu dikuasai oleh kemarahan saat ini karena dia sadar bahwa dunia ini akan dibersihkan dari semua pengaruhnya, maka dia akan melepaskan berbagai kesulitan yang mengerikan kepada jiwa-jiwa yang dia inginkan untuk menolak Karunia kehidupan kekal.

Kamu akan dicobai imanmu kepada Tritunggal Terberkati hingga diluar daya tahanmu, dan banyak dari kamu yang akan terjatuh. Iman sejati memerlukan kepercayaan yang besar, dan jika kamu tidak percaya akan janji-janji PuteraKu, maka kamu akan terpisah dariNya.

Masing-masing anakKu akan segera diberi bukti atas KeberadaanKu. Ketika tanda ini diberikan, janganlah kamu meragukannya, karena ia akan menuntunmu menuju tempat PerlindunganKu yang Kuberikan kepadamu.

Berbagai tanda atas KeberadaanKu telah diberikan kepada dunia dan kini Aku akan membawa lebih banyak lagi bagimu. Janganlah takut karena Aku akan mengejar setap jiwa dan tidak satupun diantara kamu yang tidak Kukasihi dengan kelembutan hati. Aku mengasihi musuh-musuhKu, termasuk mereka yang menganiaya Aku melalui kejahatan mereka. Namun segera Karunia yang Kubawa bagi mereka akan membangunkan rasa kasih mereka, yang selama ini tertidur, kepada Penciptanya didalam hati mereka. Kasih mereka dan Kasih IlahiKu, bersama-sama, akan mengalahkan setan. Aku akan menghapus bersih semua rasa takut dan air mata mereka.

Kamu, anak-anakKu yang terkasih, akan diberi Karunia ini ketika kamu paling tidak mengharapkannya. Karena waktu itu semakin dekat dan wajah dunia ini akan dirubah selamanya dan demi kebaikan semuanya.

KuasaKu melebihi semua yang berasal dari dunia ini dan di luar itu. KerajaanKu adalah kekal.

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment