Monday, January 26, 2015

Bunda Keselamatan : Orang-orang memilih tujuan hidup ...

Bunda Keselamatan : Orang-orang memilih tujuan hidup mereka sendiri
Selasa, 20 Januari 2015, jam 15.30

Anak-anakku yang terkasih, segera akan tiba sebuah tipuan besar yang akan menutupi dunia ini laksana sebuah tirai. Tipuan ini hampir menghilangkan Kebenaran, namun mereka yang diberkati dengan Terang Kerahiman Puteraku, akan bisa melihat berbagai kepalsuan itu yang menutupi Sabda Allah.

Sejak manusia diciptakan belum pernah Allah mengijinkan para musuhNya tunduk kepada tipuan semacam itu – sebuah tipuan yang hanya memiliki satu tujuan saja. Yaitu menghapuskan seluruh jejak Allah didalam masyarakatmu sehingga orang-orang yang tidak berasal dariNya justru diangkat pada posisi kekuasaan yang besar. Allah mengijinkan hal ini terjadi sebagai ujian yang terbesar bagi bangsa manusia, untuk menentukan siapa yang berpihak kepadaNya dan siapa yang berseberangan denganNya.  

Dunia telah melakukan penentangan-penentangan yang terbesar kepada Bapaku Yang Kekal dan hal itu terus berlangsung untuk menjatuhkan manusia kedalam dosa berat. Para hamba kudus, termasuk imam-imam, uskup-uskup dan kardinal-kardinal, selama lebih dari empat puluh tahun ini telah gagal didalam mengajarkan Kebenaran kepada anak-anak Allah. Banyak dari mereka yang tidak mengakui keberadaan dosa, atau yang mau memperingatkan orang-orang akan bahaya besar yang dibawa oleh dosa berat bagi jiwa-jiwa. Para hamba Allah hanya memiliki satu kewajiban dan hal itu adalah menuntun umat beriman dalam segala sesuatu yang bersifat moral dan memperlihatkan kepada jiwa-jiwa akan bahayanya jika tidak menjalani kehidupan yang baik. Dosa tidak lagi dianggap sebagai musuh terbesar, yang bisa menyebabkan manusia terpisah dari Allah.

Anak-anak, Allah tidak ingin menimbulkan rasa takut tetapi janganlah kamu sampai tergoda untuk percaya bahwa neraka itu tidak ada, karena ia memang ada. Orang-orang memilih tujuan hidup mereka sendiri, dan jiwa-jiwa itu, yang tidak mau meminta kepada Allah untuk mengampuni dosa-dosa mereka, akan sangat sulit untuk memasuki Pintu-pintu menuju Kerajaan Puteraku.

Kamu harus selalu bergantung kepada Kebenaran. Allah telah menyatakan Kebenaran itu melalui para nabiNya. Janganlah kamu membelakangi Kebenaran karena jika kamu melakukannya, kamu akan menerima doktrin yang palsu dan secara keliru kamu akan percaya bahwa ia bisa membuka pintu-pintu menuju harta warisanmu.

Banyak sekali orang yang disesatkan dan percaya bahwa sekali kamu mencukupi kesejahteraan materi dari anak-anak Allah, maka inilah yang terpenting. Peliharalah jiwamu sendiri, anak-anak yang terkasih, karena kamu hanya memiliki satu jiwa dan ia akan hidup selamanya, baik kamu tinggal bersama Puteraku didalam KerajaanNya maupun kamu dicampakkan jauh dariNya. Janganlah melupakan jiwamu sendiri atau kamu akan mengalami kesulitan untuk menyatu dengan Puteraku.

Kebenaran itu akan hidup selamanya, karena ia adalah Sabda Allah. Ia tak pernah berubah.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment