Friday, January 2, 2015

Bunda Keselamatan : Kehendak Allah itu....



Bunda Keselamatan : Kehendak Allah itu tak dapat diatasi
Senin, 29 Desember 2014, jam 17.30

Anak-anakku yang terkasih, janganlah merasa takut akan Janji-janji Kristus karena hal itu akan menjadi faktor penting bagi penebusanmu. Puteraku, Yesus Kristus, hadir diantara kamu dan Dia tak akan pernah meninggalkan kamu atau pergi dari sisimu. JanjiNya untuk menyelamatkan dunia akan digenapi, karena hal itu merupakan Kehendak dari Bapaku Yang Kekal.  

Hendaknya kamu tahu bahwa Kehendak Allah itu tak dapat diatasi, dan betapapun besarnya penghalang yang ada, yang ditaruh di hadapanmu, namun Allah melalui KeilahianNya, akan menghancurkan semua musuhNya. Janganlah kamu pernah berpikir bahwa kejahatan akan menang karena hal ini tidaklah mungkin. Melalui Kasih Allah yang amat besar kamu akan dituntun menuju Keselamatan Kekal dan tidak ada yang bisa menghalangi jalanmu. Jika para musuh Puteraku berusaha untuk memaksamu agar menerima hukum-hukum yang tidak berasal dari Allah, maka hendaklah kamu menolaknya. Mungkin hal itu sulit bagimu namun kamu akan diberi kekuatan untuk melanjutkan perjalananmu dan segala bentuk pertolongan dari Surga akan diberikan kepadamu.

Belajarlah untuk mengenali ulah setan didalam berbagai peperangan yang muncul dimana-mana, hukum-hukum jahat yang diperkenalkan hampir di setiap bangsa, yang menyangkal Sabda Allah, serta pengkhianatan terhadap Yesus Kristus oleh mereka yang berkata bahwa dirinya mewakili Dia, ketika mereka hanya duduk saja dan tidak berbuat apa-apa untuk mewartakan Sabda KudusNya. Belajarlah juga untuk mengenali adanya kebencian yang diperlihatkan kepada jiwa-jiwa pilihan Allah karena dengan begitu kamu tahu akan misi sulit yang diberikan kepada mereka, agar mereka bisa mengingatkan dunia bahwa Kasih Allah masih tetap hidup.  

Hendaknya kamu juga bersyukur kepada Allah Yang Maha Tinggi atas kehidupan yang diberikanNya kepada umat manusia melalui Putera TunggalNya, Yesus Kristus. Jika tidak terjadi kelahiran Puteraku serta PenyalibanNya maka tak akan ada Perjanjian Baru yang membawa kehidupan mulia kepadamu, yang telah menantimu jika kamu mau menerimanya.

Ini adalah saat-saat untuk mempersiapkan dunia baru, Surga yang baru dan bumi yang baru. Janganlah kamu menyia-nyiakan waktu dengan berusaha memperdebatkan apa yang sedang dikatakan oleh Puteraku kepadamu saat ini. Sebaliknya, belajarlah untuk menerima Kebenaran dengan sikap yang benar. Aku, Ibumu yang mengasihi, akan menuntunmu menuju Puteraku dan doa-doamu akan bisa menguatkan kamu, dengan berbagai cara, agar kamu bisa menjadi layak untuk menerima Janji-janji Kristus.  

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment