Tuesday, January 20, 2015

Percaya adalah kunci bagi kasih sejati....



Percaya adalah kunci bagi kasih sejati

Rabu, 14 Januari 2015, jam 15.40



PuteriKu yang terkasih, ketika seorang anak dari orang tua yang penuh kasih merasakan kasih, maka dia akan disuapi dengan sebuah rasa penghiburan dan kekeluargaan yang mendalam.



Kasih pada seorang anak, yang beruntung memiliki orang tua yang penuh kasih, bertumbuh dari sebuah rasa percaya yang tertanam dalam. Rasa percaya ini bersifat absolut. Hal yang sama juga berlaku bagi setiap jiwa yang hidup yang mengasihi Aku tanpa syarat. KasihKu kepada mereka juga tak tergoyahkan. Percaya adalah kunci bagi kasih sejati. Setiap anakKu selalu dikasihi, meski kasih mereka kepada-Ku tidak selalu ada.  



Kasihilah Aku maka kamu akan merasa damai. Kasihilah Aku maka kamu akan mengasihi semua anak-anak Allah. Kasih adalah sebuah hal yang bersifat alami. Tanpa kasih kamu tak bisa menjadi utuh.



Ketika Aku ada dalam dirimu, kamu akan melihat dunia seperti Aku melihatnya dalam segala kemuliaannya dan dalam segala ketidak-sempurnaannya. Kamu akan mengetahui adanya berbagai halangan yang menghadapi umat manusia dan kamu akan merasakan sebuah kemalangan ketika kamu menyaksikan kebencian dalam berbagai bentuknya, karena kebencian adalah lawan dari kasih.   

Berdoalah, berdoalah, berdoalah agar kasih kepada Allah tetap hidup di dunia, karena jika tanpa kasih itu kamu akan merasa kesepian dan terasing.



Kasihilah Aku seperti Aku mengasihi semua anak-anak Allah dan Aku akan melimpahkan Rahmat berlimpah kepadamu dan kamu akan bisa mengalahkan setan dalam segala bentuknya.



Yesusmu yang mengasihi

No comments:

Post a Comment