Saturday, August 2, 2014

Bunda Keselamatan : Dia yang tidak menghormati kehidupan....



Bunda Keselamatan : Dia yang tidak menghormati kehidupan manusia, tidak mengakui Allah
Kamis, 24 Juli 2014, jam 16.48

Anak-anak Allah yang terkasih, janganlah kamu lupa betapa istimewanya dirimu di Mata Allah, karena Dia mengasihi kamu semua tanpa syarat. Betapa Dia mengasihi kamu jauh melebihi pengertianmu. Dia tersenyum ketika kamu tersenyum. Dia tertawa ketika kamu tertawa. Dia menangis ketika kamu diselimuti oleh kesedihan dan penderitaan dan Dia menjadi murka ketika kamu menderita penganiayaan oleh tangan orang lain.

Di saat yang bersejarah ini, ketika kebencian menyerang bangsa-bangsa dimana-mana, dan ketika orang-orang yang tak berdosa disiksa, ditindas dan dibunuh, maka TanganNya akan meraih dan menghukum mereka yang jahat. Ketika umat manusia menyangkal Allah, dengan cara tidak menghormati Hukum-hukum Allah, dan terutama, tidak menghargai kehidupan orang lain, maka HukumanNya akan menyelimuti dunia ini. Dia yang tidak menghormati kehidupan manusia, tidak mengakui Allah maupun KeilahianNya.

Allah adalah Pencipta dan Pembuat Kehidupan – Dialah yang memberikan kehidupan itu dan hanya Dia saja yang memiliki Kuasa untuk mengambilnya. Oh betapa besar kesedihan yang ada saat ini didalam Kerajaan SurgawiNya, karena adanya agresi, yang disulut oleh setan, terhadap CiptaanNya.

Hendaknya kamu memohon kepada Allah untuk meringankan penderitaan di dunia yang disebabkan oleh mereka yang hatinya beku, mengamuk dan penuh kebencian. Mereka yang melakukan teror kepada sesamanya membutuhkan doa-doamu. Daraskanlah Doa Perjuangan (162) ini untuk melindungi orang-orang yang lemah dan tak berdosa dan untuk meringankan kengerian yang harus ditanggung oleh manusia saat ini.

Doa Perjuangan (162) : Untuk melindungi yang lemah dan tak berdosa

Oh Allah, Bapa Yang Maha Kuasa, lindungilah orang-orang yang lemah dan tak berdosa, yang menderita di tangan mereka yang dipenuhi oleh kebencian didalam hati mereka. Ringankanlah penderitaan yang harus ditanggung oleh anak-anakMu yang malang dan tak berdaya itu.

Berilah mereka segala Rahmat yang mereka perlukan untuk melindungi dirinya dari para musuhMu. Penuhilah mereka dengan keberanian, pengharapan dan kemurahan hati, agar mereka mendapatkan semua itu didalam hati mereka, untuk bisa mengampuni orang-orang yang menganiaya mereka.

Aku mohon kepadaMu, Bapaku yang kekal, untuk mengampuni mereka yang melanggar Hukum Kehidupan dan tolonglah mereka agar bisa melihat betapa besar perbuatan mereka menentang Engkau, agar mereka bisa memperbaiki perbuatan mereka dan mencari penghiburan didalam TanganMu. Amin.

Anak-anak, berdoalah, berdoalah, berdoalah, memohon perlindungan bagi mereka yang menderita karena kesetiaan mereka kepada Allah, Bapa Yang Kekal, dan bagi mereka yang menjadi kurban dari peperangan yang keji dan tak berperasaan.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment