Wednesday, December 31, 2014

Bunda Keselamatan : Kehendak Allah adalah sebuah misteri....



Bunda Keselamatan : Kehendak Allah adalah sebuah misteri bagi sebagian besar dari kamu
Sabtu, 27 Desember 2014, jam 12.55

Anak-anakku yang terkasih, hendaknya kamu selalu percaya akan Kehendak Kudus Puteraku karena Dia mengijinkan kejahatan yang demikian besarnya ini menyelimuti dunia adalah demi KerahimanNya yang sangat besar.

Ketika Puteraku campur tangan dalam sebuah tindakan yang menimbulkan pencemaran, Dia melakukan hal ini untuk mempertahankan iman. Sabda Puteraku adalah maha kudus dan KehendakNya adalah merupakan milikNya sendiri untuk melakukan apa yang diinginkanNya. Keinginanmu adalah menjadi milikmu sendiri, namun jika ia diserahkan secara cuma-cuma kepada Allah maka hanya KehendakNya saja yang akan terlaksana.

Percayalah, percayalah, percayalah kepada Puteraku dalam segala hal seturut dengan KehendakNya. Jika Dia mengijinkan kejahatan semakin berkembang, dan para pengikutNya ditipu oleh para musuhNya, maka hal ini terjadi didalam KehendakNya dan hal ini terjadi untuk menguji iman dari umatNya. Kehendak Allah adalah sebuah misteri bagi sebagian besar dari kamu dan Dia bisa memutuskan apa yang perlu demi kebaikan umat manusia, setiap saat.

Hendaknya kamu membiarkan hatimu dalam keadaan damai didalam kasih dan percaya akan Puteraku, Yesus Kristus. Dia sungguh hadir diantara kamu dan hendaknya kamu bersyukur atas hal itu, karena jika tanpa Kehadiran KudusNya maka kegelapan akan menyelimuti bumi.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment