Sunday, December 17, 2017

KESIMPULAN DAN APA YANG PERLU DILAKUKAN SEKARANG?

KESIMPULAN DAN APA YANG PERLU DILAKUKAN SEKARANG?

by Casey

Semuanya bermuara pada KETAATAN dan kita semua akan diuji.

Sehubungan dengan adanya dua paus saat ini, penting bagi kita untuk mengerti bahwa Tuhan tidak akan pernah mengurapi dua orang yang berbeda untuk menjadi Bapa Suci pada saat bersamaan. Kapankah kita pernah melihat dalam sejarah dimana ada seorang Paus yang mundur sehingga orang lain bisa menggantikannya? Seperti telah dinubuatkan, Tahta Petrus telah dicuri oleh mereka yang telah menyusup ke dalam Gereja dan mereka telah berhasil merebut Tahta itu melalui tipu muslihat.

Seperti yang telah dinubuatkan, mereka secara diam-diam telah memaksa Paus Benediktus untuk mundur dan menempatkan orang lain di Tahta Suci seperti yang telah diramalkan. Seperti yang dikatakan oleh Melanie, visiuner dari La Salette: "Mula-mula, kita tidak akan tahu paus mana yang benar". Hal itu berarti bahwa orang-orang (termasuk umat Katolik) akan percaya bahwa ada satu orang yang menjadi paus, padahal sebenarnya dia tidak. Ini juga pertanda bahwa nantinya orang-orang akan menyadari siapa sebenarnya paus yang sejati, dan dengan logika sederhana menunjukkan bahwa Melanie pada dasarnya mengatakan kepada kita bahwa YANG PERTAMA dari kedua paus tersebut adalah Paus yang sejati.

Sedang tiba suatu saat, menjelang hari akhir itu, ketika Paus Benediktus akan membimbing anak-anak Allah dari tempat pengasingannya menuju Kebenaran. Bapa Suci kita Paus Benediktus membutuhkan doa-doa kita. Tahta-Nya telah dicuri namun kuasanya tidak. Inilah sebabnya mengapa ada dua orang paus pada akhirnya. Yang satu akan memimpin setengah dari Gereja ke dalam Kemurtadan dan mengambil alihnya, dan separuh Gereja lainnya akan dikucilkan karena tidak menerima perubahan-perubahan ini, yang telah terjadi sekarang.

Jadi, pastor-pastor yang terkasih, saya meminta anda untuk tetap waspada dan selalu patuh kepada Yesus Kristus, bahkan ketika orang-orang di sekitar anda berusaha melakukan perubahan pada Gereja yang anda tahu bukan berasal dari Allah. Mulailah membuat persediaan yang diperlukan, yang akan anda butuhkan untuk bisa terus memberi makan domba-domba Allah melewati badai yang akan datang.

Anda akan bertindak bijaksana jika anda melakukannya. Imam-imam yang setia akan dilepaskan dari Gereja-gereja mereka, tetapi mereka harus terus memberi makan domba-domba Allah saat mereka dipaksa pergi ke pengasingan. Ini adalah sangat penting untuk disadari. Janganlah menerima perubahan apapun pada Ajaran-ajaran Kudus dari Allah, atau pada Sakramen-sakramen Kudus atau perubahan pada Misa Kudus.

Ikutlah Yesus Kristus saja, bukan mengikuti kawanan yang mengembara dari jalan yang benar menuju tebing jurang. Ada juga orang-orang di antara kita, umat awam,  yang berada di luar sana yang mengetahui hal ini dan yang akan membantu para imam yang setia saat kita dicampakkan ke padang gurun. Sebagaimana yang dikatakan oleh St. Faustina, para imam harus tetap memberikan Sakramen-sakramen Kudus dan merayakan Misa Kudus di tempat-tempat perlindungan dan di pengasingan, bagi umat beriman.

Janganlah menerima sumpah yang baru itu dan sadarlah bahwa akan ada buku-buku baru yang diberikan kepada anda, dan anda akan diminta untuk menyerahkan buku anda yang ada saat ini. Simpanlah jubah-jubah anda, Kitab Suci anda, dan kenalilah bahwa siapa pun yang meminta anda untuk merubahnya, maka dia bukan berasal dari Tuhan.

Tetaplah waspada, tetaplah berjaga-jaga, tetaplah taat. Tetaplah setia kepada Ekaristi Kudus, apapun ongkosnya, dan tentu saja, anda akan menerima imbalan sesuai dengan itu.

Pastor-pastor yang terkasih, semoga Tuhan Yesus Kristus menyertai anda semua dan menguatkan anda, dan semoga Bunda Keselamatan kita menjaga agar masing-masing imam-imam kita yang baik dan setia berada dengan aman di dalam pelukan mantel kudusnya dan Bunda Maria melindungi mereka dari segala kejahatan. Saya menulis ini kepada anda agar anda menjaga mata anda tetap terpaku kepada Kehadiran Nyata dari Tuhan kita Yesus Kristus dan agar anda menyimpan persediaan roti dan anggur altar bagi saat ketika badai itu datang kepada anda dan kawanan domba anda.

Surat ini bukanlah sebuah mahakarya, tetapi ia bertujuan untuk membantu bahkan satu imam yang baik dan setia sekalipun, agar bersiap-siap untuk memberi makan domba-dombanya melewati badai yang akan datang, yang bisa terjadi kapan saja, agar seluruh usaha anda menjadi layak. Kelaparan yang dinubuatkan dalam Kitab Wahyu tidak hanya lapar akan roti jasmani; tetapi ia ada hubungannya dengan Roti Kehidupan juga dan akan datang suatu hari nanti ketika Roti Kehidupan ini disingkirkan dari Gereja Katolik, dan setelah itulah orang-orang mulai menyadari betapa pentingnya mempersiapkan diri bagi peristiwa itu.

Dengan penuh hormat kepada semua imam yang baik dan setia, yang tidak akan menyimpang dari Ajaran Kristus,

Salam saya


Casey



Catatan:

Para pastor yang terkasih. Tolong, jika anda mengambil satu hal saja dari makalah ini, demi kawanan domba anda, silakan mulai menuliskan sebuah rencana mulai sekarang, untuk mulai menyimpang roti dan anggur altar. Atau, paling tidak setiap kali anda memesan roti dan anggur altar itu, setidaknya naikkan pesanan anda sebesar 10%, dan mulailah meyimpannya, karena kemampuan memberi makan domba anda sangatlah penting dan janganlah hal itu dianggap enteng. Para pastor yang tidak memiliki pandangan ke depan, haruslah bersiap-siap juga, karena ketika Tuhan kita Yesus Kristus menghakimi mereka, mereka akan ditanya apakah telah memiliki minyak yang cukup bagi pelita mereka setiap saat, bukankah begitu? Semoga Tuhan memberkati para pastor yang terkasih dan semoga Dia selalu melindungi anda dari serigala.


Berikut ada beberapa link yang mungkin bermanfaat bagi anda:
1. A copy of this letter to share with others can be found here:

2. Video – Call to Priests and Nuns in the Roman Catholic Church – https://www.youtube.com/watch?v=4fxA-ReRGNk&list=PLRvV3iBneJGx0MyFQJ7IKk-u4ksxawX54&sns=em

3. Specific Messages to help the Clergy to remain obedient to the Catholic Church and to not accept changes to the Holy Sacraments – https://mdmnewsbulletinboard.wordpress.com/specific-messages-for-priests-54/




No comments:

Post a Comment