Tuesday, November 12, 2019

EVO MORALES ADALAH TOKOH KUNCI DARI PATUNG BERHALA PACHAMAMA



EVO MORALES ADALAH TOKOH KUNCI DARI PATUNG BERHALA PACHAMAMA
DALAM SINODE AMAZON

Evo Morales dalam salah satu acara penyembahan pachamama

Evo Morales adalah tokoh kunci dalam menampilkan Pachamama di Sinode Amazon, demikian tulis jurnalis Edward Pentin di Twitter.com.

Morales baru saja mengundurkan diri sebagai Presiden Bolivia. Dia bertemu Francis sejak 2015 empat kali. Pada Juli 2015, dia menghadiahkan sebuah salib palu arit (lambang komunis) kepada paus.

Pada bulan Agustus 2017
dia menulis di EvoMoralesa.blogspot.com bahwa adalah “tugas kami untuk memberikan penghormatan kepada Pachamama.” Pada tanggal 1 Agustus, Morales mengumumkan di Twitter.com, dengan gambarnya (dibawah ini) untuk merayakan “bulan Pachamama” dengan menawarkan ritual penyembahan pada setiap hari Jumat di bulan Agustus. .

Evo Morales, penyembahan Pachamama


Morales mengatakan dia adalah seorang Katolik hanya
sekedar untuk pergi ke pesta pernikahan. Ketika ditanya apakah dia percaya pada Tuhan, dia menjawab, "Saya percaya pada tanah, pada ayah dan ibuku, dan pada cuchi-cuchi (aktivitas seksual)."

#newsXgfydnaiyx

Evo Morales (komunis, presiden Bolivia) memberi cendera mata kepada Francis, yang berupa
sebuah patung palu arit (lambang komunis) yang ditempeli Yesus yang disalib. Sebuah penghinaan yang besar terhadap Tuhan kita Yesus Kristus.  Patung itu kemudian dibawa ke Vatikan oleh Francis

No comments:

Post a Comment