Tuesday, November 12, 2019

SEBUAH GEREJA DI JERMAN MEMAJANG YESUS ...



SEBUAH GEREJA DI JERMAN MEMAJANG YESUS YANG DISODOMI SEBAGAI SALAH SATU STASI JALAN SALIB



Gereja St. Michael, Würzburg, Jerman, milik seminari keuskupan, memperlihatkan Yesus dalam posisi percabulan homoseksual (lihat gambar).

Relief tersebut merupakan stasi ketujuh dari Jalan Salib di Gereja itu, yang seharusnya berjudul ‘Yesus jatuh untuk yang kedua kalinya.’ Relief itu dibuat pada tahun 1991 oleh Heinrich Gerhard Bücker.

Gereja yang sama
telah menjadi berita utama setelah Uskup Erwin Kräutler memberikan khotbah 7 November 2019 di gereja ini, (lihat disini: https://rosa-devosi.blogspot.com/2019/11/pachamama-bisa-diintegrasikan-kedalam.html) dan mengklaim bahwa "mereka yang menentang Sinode Amazon secara otomatis berarti menentang paus," dan karena itu "mereka tidak berdiri di tanah Katolik."

Selama beberapa dekade, telah Kräutler selalu menentang para paus (sebelum Francis) di bawah siapa dia melayani sebagai uskup.

Picture: © wuerzburgwiki, CC BY-SA#newsLedgcxgwoj



Kebenaran Abadi mengubur kota-kota itu karena dosa homoseksualitas. Dosa ini tidak hanya membuat Allah merasa tidak senang, bahkan termasuk setan sekali pun, yang menjadi tuan dari orang-orang yang celaka itu. (St.Catherine dari Siena - Dalogue, III, 124)


No comments:

Post a Comment