Thursday, November 14, 2019

PESAN TUHAN YESUS KEPADA JOHN LAWRENCE MARIANI


PESAN TUHAN YESUS KEPADA JOHN LAWRENCE MARIANI (Massachusetts)



2 Nopember 2019

Pembaca yang terkasih.
Saya menerima pesan pada 2 November (2019). Saya masuk ke gereja Blessed Sacriment di Walpole, Massachusetts. Ketika saya masuk dan melewati altar, saya menerima lokusi batin tentang Yesus Kristus. Kemudian saya mengarahkan kursi roda saya ke arah Sakramen Terberkati. Saya berkata kepada Yesus: ‘PERINGATAN sudah dekat, bukan?’


Inilah yang Dia katakan.

Yesus berkata, "Anak-Ku, Aku ingin memberi tahu kamu bahwa kamu telah melakukan tugasmu dengan baik demi mempersiapkan anak-anak-Ku bagi apa yang akan terjadi. Selama bertahun-tahun hingga sekarang Aku telah mengirim banyak nabi dari zaman modern ini, tetapi dunia belum juga mau mendengarkan. Aku telah berdiam diri kepada mayoritas dunia, tetapi segera, melalui Peringatan itu, sikap diam-Ku akan berhenti.

"Selama bertahun-tahun hingga sekarang dunia telah mengalami sakit persalinan. Tetapi, Aku berkata kepadamu, bahwa ketika Peringatan itu datang, dunia akan memasuki sebuah kelahiran baru.

Ketahuilah bahwa ketika Peringatan itu terjadi, dunia telah memasuki hari-hari terakhirnya sebelum Kedatangan-Ku yang kedua. Dan, bahwa antikris akan segera berada di hadapanmu. Antikris akan datang ketika terjadi kegagalan perekonomian dunia.

Peringatan itu adalah sebuah tanda dari Kerahiman-Ku, untuk memberi sebuah kesempatan kepada orang-orang agar kembali kepada-Ku sebelum Aku datang sebagai Raja Penghakiman. Bahkan Malaikat di Surga telah mempersiapkan diri bagi hari-hari yang akan datang itu. Para Malaikat telah memberi banyak tanda-tanda di langit.

Yesus juga mengatakan bahwa pada saatnya nanti Gereja akan menjadi lebih kecil daripada sekarang.

“Sekali lagi Aku berkata... angkatlah kepalamu tinggi-tinggi, karena dunia akan memasuki hari-hari terakhirnya.”



No comments:

Post a Comment