Sunday, October 11, 2020

Komunis Cina menangkap ibu saya...

Ilmuwan yang melarikan diri dari Cina:

Komunis Cina menangkap ibu saya karena saya mengatakan yang sebenarnya tentang

asal-usul COVID  

"Mereka menangkap ibu saya ... karena saya mengatakan kebenaran tentang COVID-19," kata Dr. Li-Meng Yan kepada Tucker Carlson. 

https://www.lifesitenews.com/news/scientist-who-fled-china-chinese-communists-intentionally-released-frankenstein-covid-19 

Thu Oct 8, 2020 - 1:35 pm EST·         

·        

Tucker Carlson interviews Dr. Li-Meng Yan on Fox News, Oct. 6, 2020.

Fox News / Video screen grab

 

By Michael Haynes 

 

8 Oktober 2020 (LifeSiteNews) - Ahli virologi Cina yang melarikan diri ke AS dan mengklaim bahwa COVID-19 diproduksi di laboratorium di Cina, mengatakan minggu ini bahwa ibunya telah ditangkap oleh Partai Komunis Tiongkok (PKT). 

Dr. Li-Meng Yan telah melarikan diri ke Amerika Serikat pada bulan April, setelah mengkritik pengelolaan pandemi COVID-19 oleh pemerintah Cina. Dia mengatakan bahwa penangkapan ibunya tidak bisa dibenarkan. 

"Ibu saya tidak melakukan kesalahan apa pun," katanya kepada pembawa acara Fox News Tucker Carlson pada hari Selasa. "Satu-satunya alasan yang membuat mereka menangkap ibu saya, dan mengirimnya ke Beijing, adalah karena saya mengatakan kebenaran tentang COVID-19, yang membuat [mereka] marah." 

Pada 14 September, Yan dan tiga rekannya mengeluarkan makalah penelitian yang meragukan pendapat umum bahwa COVID-19 berasal secara alami. Makalah tersebut menyatakan bahwa "teori asal-usul alam, meskipun diterima secara luas, tidak memiliki dukungan substansial." 

Para penulis mencatat bahwa setiap penyimpangan dari teori asal mula alami, sangat keliru. Namun, makalah Yan menyajikan bukti yang bertentangan dengan asal mula alami COVID-19 dan menunjukkan bahwa virus tersebut “merupakan produk laboratorium yang dibuat dengan menggunakan kelelawar coronavirus ZC45 dan / atau ZXC21 sebagai kerangka dan / atau tulang punggung.” Setelah publikasi makalah tersebut, akun Twitter Yan dibungkam. 

Yan menyatakan di acara Tucker Carlson Tonight pada 15 September bahwa COVID-19 adalah buatan manusia dan sengaja dirilis oleh pemerintah Cina. “Jadi, bersama dengan pengalaman saya, saya bisa memberitahu Anda, bahwa virus ini dibuat di lab… dan juga, itu disebarkan ke dunia untuk membuat kerusakan seperti saat ini.” 

Yan menegaskan bahwa dia mengetahui asal dan tujuan pandemi COVID-19. “Jadi saya memiliki bukti untuk menunjukkan mengapa mereka bisa melakukannya, apa yang telah mereka lakukan, dan bagaimana mereka melakukannya.”

Selain itu, dia berkata bahwa "dunia ilmiah juga tetap diam dan bekerja sama dengan Partai Komunis Cina; mereka tidak ingin orang-orang mengetahui kebenaran ini." 

Menyusul pernyataan publiknya sendiri tentang COVID-19, Yan mengatakan dirinya menjadi ancaman bagi otoritas Cina. "Saya adalah target Partai Komunis Cina yang akan mereka musnahkan." 

Dalam acara yang ditayangkan 6 Oktober, Yan menyatakan bahwa penangkapan ibunya baru-baru ini disebabkan oleh whistleblowingnya sendiri tentang COVID-19. Dia berkata PKC berusaha mencegahnya berbicara: "Apa yang telah mereka lakukan adalah mencoba membuat saya diam." 

Yan lebih jauh merujuk pada fakta bahwa pihak berwenang Cina marah oleh wawancaranya dengan Tucker Carlson pada 15 September. Dia juga mencatat bahwa dia tidak menerima dukungan dari Organisasi Kesehatan Dunia atau Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS. 

Yan memberi tahu Carlson bahwa membungkam kritik adalah taktik normal dari PKT. 

“Ini adalah akal sehat bagi orang-orang Cina dalam kehidupan kami sehari-hari. Partai Komunis Cina tidak dapat menggunakan alasan untuk menangkap dan bahkan membunuh siapa pun, hanya karena Anda membuat mereka tidak senang atau Anda mencoba untuk mengungkapkan kebenaran." 

Baru-baru ini, seorang miliarder Cina, Ren Zhiqiang, dijatuhi hukuman penjara selama 18 tahun setelah mengkritik cara Presiden Xi Jinping menangani pandemi. Media pemerintah Cina menyatakan bahwa Ren Zhiqiang telah dinyatakan bersalah karena melakukan korupsi keuangan.

 

*****

 

Ensiklik Terbaru Francis: Aborsi Tidak Ada Dalam Daftar Keprihatinan Politiknya ...

Giselle Cardia, 03 Oktober 2020 - Pesan dari Bunda Maria

Tentang Neraka: Kejelasan Adalah Sebuah Bentuk Belas Kasih...

Tentang Api Penyucian - Pastor Reginald Martin, O.P.

Freemason Menerima Ensiklis Baru Paus

Uskup Schneider Menjelaskan 'Wajah Asli’ Freemason

Sejarawan terkenal: Bukti menunjukkan bahwa COVID...

 

 

Bottom of Form

 

No comments:

Post a Comment