Wednesday, February 8, 2017

LDM : Malaikat Damai

MALAIKAT DAMAI
dalam pesan-pesan LDM


PENDAHULUAN

Setiap angkatan selalu diberkati dengan memiliki seseorang yang istimewa, yang dikaruniai oleh Surga dengan sebuah misi tertentu untuk menolong umat Allah di saat-saat cobaan, di saat-saat yang paling sulit dimana iman dicobai dengan kerasnya, dan seseorang itu akan menjadi orang yang selalu menyerukan Sabda Allah atau melaksanakan perbuatan-perbuatan demi kebaikan umat manusia.

Di dalam relasi antara Allah dengan umatNya pada angkatan-angkatan sebelumnya, kita memiliki bukti-bukti betapa dekatnya Allah dengan umatNya, terutama dengan dia yang menjadi orang pilihan untuk menjadi seorang utusan, atau menjadi juru bicara Allah secara langsung, seperti misalnya Nuh, Abraham, Musa, Elia, Melkisedek, Yohanes Pambaptis dan lain-lainnya.

Karena itu tidaklah mengherankan jika angkatan sekarang ini, di hadapan sekian banyak pernyataan mengenai adanya berbagai kesengsaraan dan kesulitan, bersama dengan segala macam pemurnian, maka kita juga diberkati karena menerima atau memiliki seorang pilihan Surga untuk menolong, memberi kepercayaan, menuntun dan membela anak-anak Allah.

Pada waktu yang lalu, campur tangan Ilahi telah diberikan, misalnya saja kepada Nuh yang menerima perintah langsung dari Allah, kepada Elia yang diangkat ke Surga di dalam tubuh dan jiwanya, demikian sedikit contoh dari hal itu. Jika kita mengerti perbuatan Allah secara langsung seperti ini, maka semakin mudah untuk mengerti bahwa menjadi utusan dari Kehendak Allah, seperti yang telah terjadi pada waktu yang lalu, bukannya tidak mungkin bagi angkatan ini.

Begitu juga dengan keputusan-keputusan Ilahi, dimana manusia tidak bisa memahaminya karena manusia tidak bisa masuk ke dalam KEBESARAN DAN KUASA ILAHI untuk berusaha meneliti PERBUATAN YANG MAHAKUASA ITU, karena manusia tidak bisa memahami mengapa ada Kasih yang tak terhingga besarnya seperti itu, seperti yang dimiliki Allah kepada anak-anakNya.

Di hadapan sekian banyak kisah-kisah di dalam Kitab Suci, pribadi manusia berhadapan dengan dua opsi: percaya kepada kesaksian itu dan apa yang tertulis, atau, tidak percaya.

Saat ini dimana situasi yang dialami oleh manusia telah membatasi relasi yang akrab dengan Allah, dan umat manusia juga hanya sedikit saja merasa tertarik atau tidak tertarik sama sekali dengan hal-hal yang spirituil dan penyelamatan jiwa-jiwa, maka kita bisa mengerti bahwa bukannya tidak mungkin jika Surga berkenan mengutus sekali lagi anak-anaknya untuk menyelamatkan umatNya yang setia, seperti di zaman Nuh dulu.

Dunia telah berubah dan di dalam perubahan ini, seperti pada waktu yang lalu, Kehendak Ilahi bertindak dengan Kemaha-kuasaanNya yang menakjubkan umat manusia, di saat-saat yang paling menentukan bagi umat manusia. Saat ini, di hadapan perebutan kekuasaan oleh antikris, maka Allah, Satu di dalam Tiga, tidak akan mengabaikan atau meninggalkan umatNya di hadapan musuh yang amat kejam itu.

Dengan penegasan dari beberapa penelitian yang dilakukan, kita bisa ikut merasakan apa yang telah diberikan Allah kepada orang-orang pilihan itu, yaitu tentang datangnya seorang PENOLONG yang akan menjadi berkat bagi sisa umat Allah yang kudus.

Kita harus mengantisipasi sentuhan yang halus ini, dan kita akan berhadapan dengan beberapa orang yang jika mereka tidak merasakan sendiri realitas Ilahiah seperti yang kita rasakan ini, mereka tidak akan mau mempercayai pewahyuan ini, dibandingkan dengan pewahyuan- pewahyuan yang diberikan kepada jiwa-jiwa yang dipilih oleh Surga, dan terutama di dalam Kitab Wahyu, karena orang-orang pada zaman dulu dan zaman sekarang masih tidak berani menghadapi peringatan-peringatan yang berasal dari atas untuk menghibur kita di dalam Kasih Yang Tak Terhingga, yang tak bisa dipahami oleh manusia.

Allah tidak menyimpan KebesaranNya hanya bagi DiriNya sendiri, tetapi Allah menawarkan hal itu kepada umatNya dan memberkati mereka. Dia membuat perjanjian dengan umatNya, dengan sisa umatNya yang kudus, dan menyampaikan kepada umatNya dengan cara mengirim seorang utusan yang merupakan karya tanganNya dan menjadi cermin dari Kasih PuteraNya, Yesus Kristus, sehingga utusan itu akan mendukung umatNya yang setia di saat-saat yang genting yang dialami oleh manusia saat ini.

Manusia tak akan bisa memahami Kerahiman Ilahi jika dia tidak berada di jalan berkat. Ini adalah umat yang tidak setia dan keras kepala, namun meski begitu, di dalam tahun-tahun yang panjang dan melalui berbagai pewahyuan yang diberikan, kedatangan seorang penolong dari Allah yang akan berperang demi GerejaNya, sudah dekat dan semakin nyata.

Analisa ini bertujuan untuk membuka pengertian kita melalui berbagai penelitian yang dilakukan, tentang adanya realita yang harus kita nantikan dengan sukacita, tentang datangnya seorang Penolong dari Surga menjelang kedatangan kedua dari Kristus.

Ditengah pertempuran melawan antikris maka tindakan ini merupakan puncak dari pernyataan Ilahi dari rasa kasihNya kepada manusia, meski manusia bukannya layak untuk menerima berkat, melainkan layak menerima teguran. 

Saudara-saudari, hanya Allah saja, sebagai Allah, yang tidak mau berhenti memberikan KasihNya, dan sebaliknya, Allah memberikan Kasih itu seperti sumber air hidup hingga semua orang bisa sampai kepada pengetahuan tentang iman dan kebenaran.

Kita terus menanti dengan penuh harap agar anak itu, yang diasuh oleh Allah sendiri di dalam Pangkuan KebapaanNya, datang dengan cepat seperti seberkas cahaya, ketika Kehendak Ilahi telah menitahkan hal itu, sehingga orang-orang yang tertidur oleh kecerdikan antikris bisa segera terbangun dari tidur lelapnya, yang selama ini telah menjauhkan mereka dari Kristus.

Malaikat Damai ini datang ke bumi sehingga Sabda Ilahi tidak lagi jatuh di tanah yang berbatu, dan apa yang jelas bagi kita adalah bahwa di dalam hatinya dia terus menjaga rahasia-rahasia dari Raja, yang akan dinyatakan ketika dia telah berada di antara kita.

Di dalam tulisan ini yang diberikan secara kronologis, disampaikan pesan-pesan pewahyuan yang diberikan kepada LDM mengenai PENDAHULU DARI KEDATANGAN KEDUA DARI KRISTUS.


PEWAHYUAN-PEWAHYUAN YANG DIBERIKAN KEPADA LUZ DE MARÍA

OUR LORD JESUS CHRIST
01.09.2013
Seorang pembawa-aturanKu akan menolongmu dengan kebenaran di dalam mulutnya, ketika kamu berada di saat-saat Pemurnian Besar itu nanti.

THE BLESSED VIRGIN MARY
01.18.2013
Ketika Kesengsaraan itu telah mencapai puncaknya, Puteraku akan mengirimkan KasihNya kepada umat manusia untuk menolong mereka.

OUR LORD JESUS CHRIST
02.03.2013
Umat manusia, Aku sangat mengasihi kamu, hingga di saat-saat penganiayaan itu Aku akan mengutus PertolonganKu dari atas bagi semua orang.

THE BLESSED VIRGIN MARY
02.16.2013
Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, BERKAT YANG BERLIMPAH MENGALIR DARI ATAS BAGI UMAT YANG SETIA, DIMANA SETIAP SAAT MEREKA AKAN DITOLONG. Dari atas turunlah berkat dan seorang pembela yang perkasa bagi umat dari Puteraku akan tiba dimana kesuciannya akan diketahui dan dia akan bertempur melawan setan demi keselamatan jiwa-jiwa; seperti halnya sebuah suara yang berseru di padang gurun, maka sekali lagi sebuah suara akan berseru di padang gurun…

OUR LORD JESUS CHRIST
02.24.2013
ANAK-ANAK, JANGANLAH TAKUT, JANGANLAH TAKUT. DARI ATAS AKU AKAN MENGIRIM PASUKANKU UNTUK MEMBELA GEREJAKU DAN BERSAMA MEREKA AKU AKAN MENGUTUS KEPADAMU SEORANG PEMBELA YANG AKAN BERTEMPUR MELAWAN SETAN DAN MELAWAN ANTIKRIS DAN AKAN MENGALAHKAN MEREKA.

OUR LORD JESUS CHRIST
02.27.2013
KerahimanKu tak pernah habis, ia tak pernah habis bagi mereka yang menjadi milikKu, dan Aku masih akan mengirim suatu Makhluk yang dipenuhi dengan KasihKu, untuk membela dan menuntun GerejaKu di saat-saat kesengsaraan besar itu. Makhluk yang terkasih ini akan datang kepadamu dengan membawa SabdaKu pada mulutnya dan ia akan bertempur bersama dengan IbuKu untuk menyelamatkan mereka yang menjadi milikKu.

THE BLESSED VIRGIN MARY
03.05.2013
Puteraku akan mengutus suatu Makhluk dari atas yang akan menolongmu, menuntunmu dan menguatkan kamu. Dengarlah, berharaplah agar di tengah saat penganiayaan besar itu, dia akan menjadi balsam penyembuh bagi masing-masing dari anak-anakku.

OUR LORD JESUS CHRIST
04.08.2013
Aku akan memperlihatkan seseorang, dengan membawa SabdaKu pada mulutnya, yang akan menjadi sebilah pedang yang mengalahkan setan beserta kawanannya, sehingga mereka yang menjadi milikKu tidak dikacaukan. Dia akan membela kamu, dan KasihKu akan membuktikan KehadiranKu dalam dirinya.

THE BLESSED VIRGIN MARY
05.13.2013
Dari Surga Peringatan itu akan datang dan dari Surga Berkat dan Kebenaran akan datang.

OUR LORD JESUS CHRIST
05.16.2013
Janganlah khawatir, seseorang akan datang menolong umatKu, seseorang yang mengasihi Aku, yang akan menolong dan membela kamu dari cengkeraman neraka.

THE BLESSED VIRGIN MARY
06.05.2013
SUATU MAKHLUK ALLAH AKAN DATANG UNTUK MENOLONG KAMU DI SAAT-SAAT YANG PALING KRITIS DAN SAAT-SAAT PENGANIAYAAN. DIA DIUTUS DARI ATAS UNTUK MENOLONG UMAT YANG SETIA DAN MEMILIKI SABDA DALAM MULUTNYA AGAR KAMU TIDAK GOYAH IMANMU. Makhluk ini akan menjadi keselamatan bagi Tubuh Mistik Puteraku dan merupakan sebuah berkat bagi mereka yang berharap untuk ditolong secara langsung dari Surga.

THE BLESSED VIRGIN MARY
06.14.2013
AKU MENUNTUNMU MENUJU PUTERAKU.
AKU TIDAK MENINGGALKAN KAMU, JANGANLAH TAKUT. SELURUH CIPTAAN MELINDUNGI MEREKA, SEPERTI BERKAS CAHAYA, YANG MUNCUL UNTUK MEMBELA UMAT DARI PUTERAKU SELAMA SAAT KESENGSARAAN ITU.

OUR LORD JESUS CHRIST
06.19.2013
RumahKu turun dan menolong umatKu. Dia yang akan datang dengan membawa SabdaKu kepada setiap hati adalah lebih daripada seorang nabi, yang mampu meluluhkan hati yang sekeras batu. Aku memperingatkan kamu agar kamu tidak dibuat kebingungan.

THE BLESSED VIRGIN MARY
07.02.2013
Puteraku tidak meninggalkan umatNya. Dia akan mengutus seseorang yang akan menuntun kamu dengan keadilan dan kesetaraan, dan dia akan membuat matahari terbit diatas Sisa Umat Yang Kudus dan akan memberimu kekuatan dari mereka yang tetap tinggal bersama Putera Ilahiku. 

OUR LORD JESUS CHRIST
07.10.2013
Kamu sebagai umatKu, Aku tidak meninggalkan kamu. Aku akan mengutus seseorang yang beriman yang akan menolongmu untuk berjumpa denganKu.

THE BLESSED VIRGIN MARY
07.26.2013
KEKASIHKU, SEGERA SEBUAH BERKAT YANG BERLIMPAH AKAN TURUN DARI SURGA KEPADA MANUSIA, SEBUAH BERKAT YANG BESAR BAGI MANUSIA…

THE BLESSED VIRGIN MARY
08.14.2013
Pelindungmu akan datang, Pendamping perjalananmu yang menuntun kamu di jalan yang benar dan aman… Dia akan datang yang akan menghidupkan kobaran kasih kepada Puteraku dan kepada Ibu ini, yang memperingatkan kamu tentang setan, agar kamu tidak ditipu.

OUR LORD JESUS CHRIST
09.02.2013
Seseorang yang akan menjadi berkat bagi semua, akan tiba; dia akan menerima umatKu dan akan menjaga mereka sepanjang mereka masih tetap setia dan memperhatikan Aku. Dia akan menuntun mereka di saat-saat kegelapan dan mereka akan mengenali dia, karena dia akan membawa SabdaKu. Dia akan membuka jalan melalui mana kawananKu harus dituntun, terus berjalan maju dengan aman menuju KedatanganKu Yang Kedua.

THE BLESSED VIRGIN MARY
09.13.2013
KEJAHATAN SEMAKIN MENINGKAT. IA MENJADI SEPERTI RAKSASA. HANYA BEBAN KASIH YANG BISA MERUBAH MANUSIA. Dan kasih itu, yang begitu besar, akan diberikan oleh Orang Muda itu yang akan diutus oleh Puteraku untuk memenuhi hati manusia, yang setelah Peringatan itu, akan ingin mengetahui bagaimana menjalani kehidupan di dalam Kehendak Kristus, Raja Alam Semesta.

OUR LORD JESUS CHRIST
09.26.2013
KASIHKU SEDEMIKIAN BESARNYA HINGGA IA SELALU MERINDUKAN KESELAMATAN BAGI UMAT MANUSIA, DAN AKU AKAN MENGIRIMKAN PERTOLONGAN KEPADA UMAT MANUSIA, DAN KEMUDIAN:
Mereka akan mendengar SabdaKu di dalam roh dan kebenaran…
Mereka akan memberi makan dirinya dari ‘tanah yang dialiri susu dan madu’…
Mereka akan minum dari sumber air hidup…
Terang itu akan kembali kepadamu, sehingga kamu tidak tunduk di hadapan tipuan setan…

OUR LORD JESUS CHRIST
09.29.2013
Dengan kasih yang amat besar, Aku akan mengirimkan PertolonganKu kepada angkatan ini.
AKU TIDAK MENINGGALKAN KAMU. AKU AKAN MENGUTUS SESEORANG YANG AKAN MEMBAWA SABDAKU DALAM MULUTNYA. KASIHKU ADA DI DALAM HATINYA DAN AKAN MEMBUATMU TETAP BERSATU DI SAAT-SAAT KESENGSARAAN KETIKA KAMU DATANG UNTUK MENERIMA BUAH DARI TEKADMU, KETAATANMU DAN KASIHMU, DAN DIA AKAN MENUNTUN KAMU KEPADAKU DI DALAM ROH DAN KEBENARAN.

THE BLESSED VIRGIN MARY
10.09.2013
BERKAT TURUN DARI SURGA KE DUNIA; LIHATAH KE ATAS, KASIHILAH ALLAH YANG MAHAKUASA, PENCIPTA LANGIT DAN BUMI, ALLAH YANG BISA MELAKUKAN SEGALANYA, DAN YANG TAHU SEGALANYA.
Janganlah takut menghadapi berita-berita yang datang kepadamu, tetapi berteguhlah di dalam iman dan teruslah menantikan Berkat yang akan dikirimkan oleh Rumah Puteraku kepada seluruh umat manusia.

THE BLESSED VIRGIN MARY
10.16.2013
DI DALAM PERJALANAN MELEWATI LEMBAH AIR MATA INI, PUTERAKU AKAN MENGUTUS BALSAM PENYEMBUH DARI SABDANYA SEBAGAI PENGHIBURAN BAGI SAAT-SAAT KESENGSARAAN BESAR ITU. Balsam ini akan berupa makhluk yang akan menyertai umat yang setia dan rendah hati, orang-orang yang taat. Dia tidak akan mengurangi kuasa dari Hirarki Gereja Puteraku, tetapi dia akan mengoyakkan sisik yang membutakan manusia, yang menghalangi manusia untuk bisa melihat Kebenaran.

OUR LORD JESUS CHRIST
11.07.2013
Aku tidak akan meninggalkan umatKu. Aku tidak akan melupakan mereka. Aku akan mengirimkan BerkatKu dari atas, Berkat ini menjadi SabdaKu: murni, jernih, dan transparan. Dia akan datang untuk membagikan kepada umatKu dorongan KasihKu ketika umatKu berada di dalam tangan si perampok.

THE BLESSED VIRGIN MARY
11.10.2013
Lihatlah ke langit. Karena dari atas sana Berkat itu akan datang.
PUTERAKU AKAN MENGIRIMKAN KEPADAMU BALSAM BAGI PENDERITAANMU. DIA AKAN MENGUTUS PENOLONGNYA DARI DALAM RUMAHNYA UNTUK MEMPERTAHANKAN KAMU.

OUR LORD JESUS CHRIST
12.09.2013
Pandanglah ke atas, nantikanlah dia yang akan diutus, berdoalah kepada Roh Kudus setiap saat, Dia akan memberikan DamaiKu kepada mereka yang hidup dengan Iman.

THE BLESSED VIRGIN MARY
12.11.2013
KEKASIHKU, AKU, SEBAGAI RATU AMERIKA, HARUS BERKATA KEPADAMU BAHWA DARI AMERIKA AKAN DATANGLAH TERANG BAGI SELURUH UMAT MANUSIA, DENGAN KEKUATAN YANG BESAR, UNTUK MENYELAMATKAN UMAT YANG SETIA.

THE BLESSED VIRGIN MARY
12.15.2013
JANGANLAH MENGALIHKAN PANDANGANMU DARI ATAS. Pertolongan telah turun dari atas dalam setiap angkatan dan di saat ini iapun tidak berbeda. Pertolongan datang dari atas, berkat berasal dari atas, umat yang setia akan mendapatkan pertolongan mereka langsung dari atas.

THE BLESSED VIRGIN MARY
12.22.2013
Sebuah bintang akan nampak lebih cerah… dan sekali lagi Puteraku akan mengirimkan perlindungan bagi umatNya. Terimalah berkat ini dengan kasih. Nantikanlah berkat ini dengan kasih.
Dari atas akan datanglah berkat bagi umat yang setia, dan ia akan mempertahankan mereka di tengah segala kebingungan.

OUR LORD JESUS CHRIST
12.24.2013
BerkatKu akan turun dari Surga demi kebaikan semua orang. Beberapa orang akan menerimanya, dan yang lain-lainnya akan menghindarinya; beberapa ada yang tidak mau menerimanya, dan yang lain-lainnya akan mengasihinya secara tak terhingga; namun ia akan turun bagi semua orang tanpa kecuali.

THE BLESSED VIRGIN MARY
01.05. 2014
Janganlah lupa bahwa dari atas berkat itu datang. Seperti halnya Manna yang turun kepada umat Allah di padang gurun, demikian juga di padang gurun kehendak bebas, sekali lagi umat dari Puteraku akan diberkati dengan Manna Yang Baru yang akan menuntun mereka sehingga tidak semuanya menjadi musnah dan sampai kepada pengetahuan akan Kebenaran.

OUR LORD JESUS CHRIST
01.12.2014
KekasihKu, berdoalah bagi ArgentinaKu yang terkasih.
Berdoalah, tanah ini akan menangis, dan kemudian seperti pengantin yang berhiaskan berlian, ia akan menerima berkat dari RumahKu. Tetaplah waspada, karena Aku, dengan HaiKu yang terbuka dan TanganKu terulur kepadamu, Aku mengirimkan Manna Yang Baru kepada angkatan ini.

OUR LORD JESUS CHRIST
01.19. 2014
Berkat akan turun dari RumahKu.

THE HOLY ARCHANGELS 
01.25.2014
Berdoalah agar Surga mengirimkan berkatnya segera.

THE BLESSED VIRGIN MARY
01.31.2014
Janganlah lupa: komunisme sedang menerapkan kekuatannya kepada negara-negara kecil dengan tujuan untuk menguasai sejumlah besar negara-negara yang lain. Sadarilah bahwa ini adalah merupakan sebuah tangan yang kuat dari antikris, namun sebuah rahmat yang berlimpah akan turun dari Surga, bukan hanya bagi kamu, tetapi juga bagi seluruh umat manusia. Percayalah akan perkataanku.

THE BLESSED VIRGIN MARY
02.02.2014
PERTOLONGAN AKAN TURUN DARI SURGA UNTUK MENYERTAI SISA UMAT YANG KUDUS. KAMU TIDAKLAH BERJALAN TANPA TUJUAN. Kamu, anak-anakku, dituntun oleh jalan yang benar, ditengah segala penderitaan dan penghalang. Janganlah kamu kehilangan keberanianmu, tetapi angkatlah pandanganmu ke Surga, karena pertolongan akan turun dari Rumah Puteraku bagi umatNya yang setia.

OUR LORD JESUS CHRIST
04.03.2014
Janganlah lupa bahwa Aku telah mengirim pertolongan dari RumahKu kepada setiap angkatan, dan angkatan ini tidaklah dikecualikan.
AKU AKAN MENGUTUS DIA YANG BERBICARA TENTANG KEBENARANKU DAN MEMBAWANYA KE SELURUH BUMI, MEMPERSIAPKAN JALAN BAGI PARA RASULKU DARI SAAT-SAAT AKHIR ZAMAN.

OUR LORD JESUS CHRIST
05.18.2014
AKU AKAN MENGUTUS SESEORANG YANG AKAN MEMBAWA SABDAKU DALAM MULUTNYA DAN DIA TAK AKAN DIANGGAP SEBAGAI SETAN, KARENA KEHENDAKKU ADA PADA DIRINYA.

OUR LORD JESUS CHRIST
06.29.2014
Umat manusia akan runtuh oleh ketidak-peduliannya sendiri, namun bagi sedikit orang yang menyadari apa yang sedang tiba, mereka akan dihiburkan oleh Malaikat yang akan Kuutus dari RumahKu, dan dia akan menenangkan kamu dengan SabdaKu, dengan KekuatanKu sendiri, sehingga kamu bisa menahan serangan-serangan dari si pembohong dan antikris yang kejam.

OUR LORD JESUS CHRIST
07.16.2014
MalaikatKu datang dengan membawa SabdaKu untuk diwartakan dan untuk melindungi mereka yang menjadi milikKu.

OUR LORD JESUS CHRIST
07.28.2014
Lihatlah ke langit, kamu akan melihat BerkatKu turun kepadamu. Malaikat KasihKu akan datang dan menjadi Kasih serta penolong bagi umatKu. Teruslah kamu mempertahankan Imanmu yang tak pernah goyah.

OUR LORD JESUS CHRIST
08.03.2014
Aku tidak akan meninggalkan kamu, umatKu tidak akan diabaikan oleh RumahKu. Aku akan mengirimkan KasihKu untuk melindungi kamu, untuk mengumpulkan umatKu.

OUR LORD JESUS CHRIST
08.31.2014
AKU ADALAH ALLAH SURGA DAN BUMI. DARI RUMAHKU AKU AKAN MENGIRIMKAN BERKAT. UMATKU TIDAK AKAN BERADA SENDIRIAN. SABDAKU TIDAK AKAN BISA DIBUNGKAM. MAKHLUK-MAKHLUKKU AKAN DATANG DARI ATAS, UNTUK MENYELAMATKAN UMATKU YANG SETIA, DAN AKU AKAN TINGGAL BERSAMA UMATKU DAN MEREKA AKAN MENJADI SATU DENGANKU.

THE BLESSED VIRGIN MARY
09.24.2014
AKU AKAN SELALU MENOLONG KAMU, DALAM SETIAP PERMINTAAN DARI PUTERAKU.
AKU AKAN MENJADI PEMBELAMU DI HADAPAN MEREKA YANG MENUDUHMU SECARA TIDAK ADIL.
Kamu tidaklah sendirian atau kesepian, janganlah lupa bahwa Puteraku akan mengirimkan SabdaNya dari atas ke dunia untuk melindungi umatNya agar mereka tidak menyerahkan dirinya kepada tangan setan yang menindas. Puteraku akan mengirimkan pertolongan kepada umatNya dan umatNya akan dilindungi dan dituntun oleh Kehendak Ilahi.

OUR LORD JESUS CHRIST
10.08.2014
Aku tidak meninggalkan kamu sendirian untuk sesaatpun juga. Di saat Pemurnian yang berdarah ini Aku akan mengutus dari dalam RumahKu seseorang yang akan berbicara dengan SabdaKu dan KebenaranKu dan dia akan membuka pikiran yang sempit serta hati yang membatu. Aku telah mengirim para utusanKu di setiap zaman dan saat inipun tidaklah berbeda.

OUR LORD JESUS CHRIST
10.27.2014
KekasihKu,
AKU AKAN MENGUTUS PENOLONGKU KARENA KETIKA DI SAAT-SAAT KESESAKAN INI, KAMU TETAP DIPERTAHANKAN DENGAN SABDAKU.

THE BLESSED VIRGIN MARY
11.08.2014
Anak-anak yang terkasih, aku tidak akan melepaskan pegangan tanganmu. Pasukanku akan datang kepadamu di saat yang tepat. Janganlah lupa bahwa berkat turun dari Surga. Seperti itulah yang telah terjadi, dan seperti itu pula yang akan terjadi:
DARI SURGA TURUNLAH BERKAT YANG AKAN MELINDUNGI UMAT DARI PUTERAKU DAN YANG AKAN MENYEMANGATI MEREKA DENGAN KEBENARAN YANG BERASAL DARI ROH KUDUS.

OUR LORD JESUS CHRIST
12.08.2014
Kekasih, Aku melimpahkan berkat kepada umatKu, KerahimanKu tak ada habisnya. Tetapi ia tetap berada di hadapanmu sebelum PengadilanKu mengenai orang-orang yang Kukasihi.
SabdaKu akan disampaikan dari satu orang ke orang lain, setelah si pembohong itu muncul didepan publik dan anak-anakKu ditindas...
PERTOLONGANKU AKAN DATANG DARI RUMAHKU KEPADAMU, SEBAGAI MAKANAN SPIRITUIL, SEHINGGA KAMU AKAN KEMBALI KEPADA KAWANANKU. KETIKA IMAN DITOLAK, UTUSANKU AKAN DATANG UNTUK MEMBERIKAN KEKUATAN KEPADA UMATKU, UNTUK MEMBERIKAN KESAKSIAN KASIH KEPADA ANAK-ANAKKU DAN POHON YANG KEIRNG AKAN SEGAR KEMBALI, KARENA AKU TETAP TINGGAL BERSAMA MILIKKU, AKU TIDAK MENINGGALKAN MEREKA.

OUR LORD JESUS CHRIST
12.16.2014
AKU MEMPERTAHANKAN UMATKU TETAP BERJAGA, KARENA AKU MENGASIHI MEREKA DENGAN KASIH YANG KEKAL.
AKU TIDAK MENINGGALKAN UMATKU, AKU TIDAK BERTINDAK TANPA MEMPERINGATKAN MEREKA LEBIH DAHULU. PERTOLONGANKU DATANG BAGI MEREKA YANG MENJADI MILIKKU.
PADA SAAT YANG TEPAT, AKU TIDAK MENINGGALKAN MEREKA DI HADAPAN SETAN. UMATKU LAHIR DIDALAM SALIBKU.

OUR LORD JESUS CHRIST
12.30.2014
KekasihKu, kamu adalah berbeda, kamu adalah KawananKu, dimana Aku tinggal, dan atas kerelaanKu, Aku tak akan meninggalkan kamu. Aku adalah yang maha setia, dan dengan begitu kamu tak akan sendirian, Aku akan mengirimkan BerkatKu dari atas, pertolonganKu akan datang dengan cahaya seperti anak yang tak berdosa, didalam jiwamu, dan dengan KebenaranKu mereka akan membawa api dalam mulutnya, menghancurkan para penindas yang kuat itu.

OUR LORD JESUS CHRIST
01.04.2015
AKU AKAN MENGIRIMNKAN BERKATKU BAGIMU MELALUI ORANG YANG AKAN MENGHIBURMU DI SAAT-SAAT KESESAKAN ITU, DAN DENGAN CARA INI UMATKU AKAN DIPILIH DIANTARA ANAK-ANAKKU YANG SETIA.

THE BLESSED VIRGIN MARY
01.21.2015
Anak-anak yang terkasih, angkatan ini telah mencemari dirinya sepenuhnya dengan cara tidak mau mengenal dan menghinakan Puteraku. Setan telah masuk dengan amat leluasa dan saat ini Puteraku telah merencanakan beberapa makhlukNya dan terutama satu orang secara khusus untuk membawa Misi Besar ini pada bahunya agar orang-orang tetap setia kepada Sabda Puteraku, dengan tujuan agar pertolongan dari atas itu diperkenalkan di hadapan umat yang setia dan orang-orang yang menderita, di saat penganiayaan yang semakin besar dari antikris, karena itu mereka akan menghibur umatNya dan menguatkan mereka agar bisa menjadi pemenang hingga akhir.

OUR LORD JESUS CHRIST
01.27.2015
Pertolonganku akan datang kepada umatKu, menuntun anak-anakku dan memperlihatkan setan, si penindas bersama belalai-belalainya.

THE BLESSED VIRGIN MARY
02.03.2015
Kamu tidaklah sendirian, berkat akan melimpah bagi umat yang setia, dan ia akan turun dari Rumah Puteraku sebagai perlindungan di saat-saat cobaan ini.
Anak-anak yang terkasih, siapapun yang menerima Puteraku akan bersyukur atas Berkat yang diterimanya.

OUR LORD JESUS CHRIST
02.08.2015
UmatKu, umatKu, Aku ada bersama masing-masing anak-anakku yang setia, janganlah takut, percayalah akan pertolonganKu. Berkat turun dari RumahKu. SabdaKu adalah air hidup yang membaharui manusia melalui kehadiran KasihKu kepada anak-anakKu.

THE BLESSED VIRGIN MARY
02.10.2015
Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,
Puteraku akan membuat berkatNya turun atas umatNya pada saat-saat kesesakan yang terbesar itu. Pertolongan Ilahi akan tiba ketika kamu menjumpai dan berhadap-hadapan muka dengan setan dan para iblisnya.

THE BLESSED VIRGIN MARY
02.14.2015
UMAT DARI PUTERAKU AKAN DITOLONG. MEREKA TIDAK AKAN MENGHADAPI SAAT KESESAKAN ITU SENDIRIAN.
KERAHIMAN ILAHI AKAN MENGIRIM SESEORANG YANG AKAN MELINDUNGI UMATNYA.

THE BLESSED VIRGIN MARY
02.23.2015
PUTERAKU TIDAK AKAN MENINGGALKAN UMATNYA SENDIRIAN. DIA MEMPERSIAPKAN UTUSANNYA UNTUK MEMBERANIKAN UMAT MANUSIA SERTA MENOLONG MEREKA YANG AKAN TERJATUH DAN MENJADI MANGSA DARI CENGKERAMAN SETAN, DITIPU OLEH BELALAI BESAR YANG AKAN MEMPERLIHATKAN WAJAH DARI SI PEMBOHONG ITU. DIA (SI PEMBOHONG) AKAN MEREBUT TAHTA PUTERAKU DI DUNIA.

OUR LORD JESUS CHRIST
02.26.2015
Nantikanlah, anak-anakKu, berkat datang dari RumahKu kepada umatKu yang setia, dan diantara umatKu adalah dia yang percaya dan menganggap dirinya menjadi bagian dari umatKu.

OUR LORD JESUS CHRIST
03.03.2015
Aku mengirimkan para utusanKu untuk mengajak umatKu agar merenung, dan Aku akan melakukan hal yang sama sebelum antikris muncul, untuk menghindari kebingungan.

THE BLESSED VIRGIN MARY
03.11.2015
Aku datang untuk menghancurkan kepala ular.

Aku datang untuk menghadirkan utusan Puteraku kepada umat manusia sehingga dia akan menghadapi dan mengalahkan antikris, si penipu umat dari Puteraku yang suam-suam kuku.

THE BLESSED VIRGIN MARY
04.02.2015
BERSIAPLAH UNTUK MENERIMA DIA, SETELAH ANTIKRIS DINYATAKAN, YANG AKAN DATANG DENGAN MEMBAWA SABDA PUTERAKU DI MULUTNYA, UNTUK MENOLONG KAMU.

OUR LORD JESUS CHRIST
04.19.2015
Aku tidak akan meninggalkan umatKu. Aku akan memberi makan mereka dengan SabdaKu, dan seorang malaikat akan turun dari RumahKu, dimana melalui dia Aku akan menyampaikan SabdaKu dan Aku akan menyelamatkan umatKu, yaitu mereka yang berjalan seturut KehendakKu.

THE BLESSED VIRGIN MARY
04.22.2015
Dari mantelku yang terbuka untuk menyelimuti seluruh umat manusia, Puteraku akan mengirimkan pertolonganNya, Pertolongan Ilahi, yaitu KehendakNya, seperti pada masa yang lalu Dia mengirimkan hal itu kepada para nabiNya.

Saat ini, angkatan ini tidak menyadari segala sesuatu yang diciptakan oleh Tangan Bapa, karena ia tidak menyerupai Kebaikan dan Kasih Ilahi. Namun Kerahiman Puteraku akan mengirimkan SabdaNya, dan sekali lagi ia akan ditolak juga... Namun Puteraku, didalam KerahimanNya yang tak terhingga besarnya, akan mengirimkan dari RumahNya, pertolongan bagi seluruh umatNya melalui UtusanNya.

THE BLESSED VIRGIN MARY
04.26.2015
Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,
Dengan tanganku sendiri, aku akan membawa dia yang akan menjadi penghiburan bagi umat Puteraku. Rumah Bapa tak pernah mengabaikan milikNya, inilah sebabnya Dia memberikan pertolongan kepada umatNya – dengan kebijaksanaan dan kasih yang tak terhingga, sehingga Dia akan melunakkan hati yang keras dan menuntun kamu kepada perjumpaan dengan Keilahian.

THE BLESSED VIRGIN MARY
05.10.2015
Para rasul dari saat-saat zaman akhir bersama-sama dengan pertolongan yang akan dikirimkan oleh Puteraku kepadamu, semuanya akan menjadi satu dalam diriku, dan antikris akan dicampakkan bersama setan kedalam api dan Gereja Puteraku akan menjadi satu dan utuh kembali.

OUR LORD JESUS CHRIST
05.20.2015
Dari RumahKu Aku akan mengutus NaunganKu kepada umatKu agar dia mengingatkan kamu bahwa Aku adalah Allah dan Aku tidak meninggalkan mereka yang menjadi milikKu, sehingga  SabdaKu akan dikuatkan dan akan bergema didalam hati umatKu yang setia sehingga mereka tidak merasa takut. Dia akan muncul setelah antikris menampilkan diri di muka umum sehingga kamu, umatKu yang setia, tidak menjadi bingung.

THE BLESSED VIRGIN MARY
05.27.2015
Ingatlah, ingatlah selalu bahwa Puteraku tidak meninggalkan umatNya. Pertolongan dari Surga akan dikirim oleh Puteraku pada saat yang tepat ketika kamu menderita melebihi daya tahanmu.

THE BLESSED VIRGIN MARY
06.09.2015
Janganlah menunggu lebih lama lagi, berdoalah, terimalah Puteraku, bertobatlah. Saat dari segala saat telah tiba bagi manusia, janganlah menunggu lebih lama lagi. Kekejian itu telah sampai di dalam Bait secara tak terduga. Kemudian Pertolongan Ilahi akan datang bagi anak-anaknya. Dan mereka akan dituntun di jalan yang benar dari mana mereka tidak boleh memisahkan dirinya.

THE BLESSED VIRGIN MARY
06.17.2015
Pada saat yang tepat, pertolongan akan datang dari Rumah Ilahi untuk mengangkat mereka yang akan terjatuh. Namun setelah antikris itu menjerat jiwa-jiwa, bagaimana Ibu ini bisa mengantarai jika keinginan manusia tidak bersedia untuk diselamatkan?

THE BLESSED VIRGIN MARY
06.20.2015
Berdoalah dan nantikanlah dengan sabar. Umat Allah akan menyaksikan seseorang yang diutusNya untuk menghibur mereka, penuntun jiwa-jiwa yang memiliki kemurnian besar. Dia akan diutus agar jiwa-jiwa tidak menyerah kepada musuh.

OUR LORD JESUS CHRIST
06.26.2015
UmatKu tidak akan berjalan sendirian. PertolonganKu sedang tiba, PertolonganKu selalu tersedia dari RumahKu...

OUR LORD JESUS CHRIST
07.04.2015
Nantikanlah, PertolonganKu akan datang dari Surga. RumahKu tidak meningalkan kamu sendirian. Kebijaksanaan sejati sedang tiba. UmatKu akan dihibur dan iman dari umat milikKu akan terbukti kebenarannya.

THE BLESSED VIRGIN MARY
07.12.2015
Puteraku mengutus penolong dari dalam RumahNya, bagi kamu semua, untuk meringankan kamu ketika terantuk batu dan penghalang, sehingga kamu merasa pasti bahwa dirimu tidak sendirian saja. Namun kamu harus berusaha dan mengenali adanya pertolongan Ilahi ini.

THE BLESSED VIRGIN MARY
07.26.2015
Janganlah lupa bahwa Puteraku mengirim warisanNya kepada umatNya untuk memberi mereka susu dan madu dimana Sabda Ilahi melimpahi umat Allah, dan rasa takut tidak akan menguasai mereka yang menjadi milikku, karena Utusan itu – seperti bayi tak berdosa – akan memancarkan Damai Sejati, Kasih Sejati, kepada umat dari Puteraku, dengan kasihnya yang Ilahi. 

THE BLESSED VIRGIN MARY
08.01.2015
Anak-anak, ‘pertolongan datang dari Allah yang menciptakan Surga dan bumi.’ Janganlah putus asa. Pertolongan dikirimkan kepada umat dari Puteraku untuk mendorongmu dengan Sabda Ilahi.

OUR LORD JESUS CHRIST
08.13.2015
Aku tidak meninggalkan kamu. Belas KasihKu ada bersamamu dan akan selalu menyertai kamu. RumahKu akan memberimu dukungan, damai, pertolongan dan mempertahankan kamu, dan sisa umatKu yang kudus akan tetap tak tergoyahkan. 
Para rasulKu dari saat-saat zaman akhir akan menjadi berkat bagi saudara-saudara mereka, namun para rasulKu dari saat-saat zaman akhir akan bersikap rendah hati dan sederhana, yang jalannya akan dilindungi oleh dia yang akan Kuutus dari RumahKu seperti yang telah Kujanjikan sejak dahulu.

THE BLESSED VIRGIN MARY
08.19.2015
Nantikanlah dengan sabar, karena ketenangan itu tiba setelah kesesakan dan Puteraku akan mengirimkan pertolonganNya dari atas, sehingga kamu akan selalu dinaungi oleh Perlindungan Ilahi.

THE BLESSED VIRGIN MARY
09.01.2015
Perhatikanlah akan Kasih Kerahiman Allah, dan bertobatlah. Janganlah takut akan kesendirian dan kesepian. Pemberi Kehidupan Kekal tidaklah menutup pintu bagi mereka yang bertobat didalam hatinya, dan tidak mengabaikan milikNya tanpa memberikan perlindunganNya. Begitulah Dia akan mengirimkan KasihNya kepada makhluk, yang akan menuntunmu dan membuatmu merasakan manisnya Kebenaran dan perlindungan melalui SabdaNya.

THE BLESSED VIRGIN MARY
10.08.2015
KARENA SETIAP SAAT PUTERAKU MENGIRIMKAN PENOLONGNYA UNTUK BERBICARA TANPA MERASA TAKUT KEPADA UMAT DARI PUTERAKU. AGAR UMAT INI AKAN BERTOBAT. SAAT INI TIDAKLAH BERBEDA. PUTERAKU AKAN MENGUTUS DIA YANG DIKASIHINYA SECARA ISTIMEWA UNTUK MENYEMANGATI UMAT DARI PUTERAKU SELAMA SAAT-SAAT KESESAKAN YANG TERBESAR DAN MELUAS DARI ANGKATAN INI.

OUR LORD JESUS CHRIST
10.14.2015
AKU TIDAK AKAN MENGABAIKAN UMATKU. AKU AKAN MENGIRIMKAN PENOLONG, YANG DENGAN SABDAKU DIDALAM MULUTNYA, DIA AKAN MENYEMANGATI KAMU DAN MENINGKATKAN IMANMU KETIKA KAMU, UMATKU, MENGIRA DIRIMU TERJATUH.

OUR LORD JESUS CHRIST
10.20.2015
PertolonganKu akan datang di saat-saat yang paling keji dan akan menjadi balsam bagi umatKu.

SAINT MICHAEL THE ARCANGEL
11.03.2015
Anak-anak yang terkasih dari Raja kami, kamu sedang menunggu : Raja kami akan mengutus kepada umatNya MakhlukNya yang terkasih yang dengan sukacita menantikan perintah dari Raja untuk datang ke dunia dan melanjutkan perutusannya dalam menaungi umat dari Raja kami yang benar, dari segala kepentingan besar saat ini, kepentingan yang akan menuntun umat manusia untuk dimusnahkan.

OUR LORD JESUS CHRIST
11.16.2015
Anak-anak, tidaklah sia-sia jika Aku mengirimkan penolong kepadamu. UMATKU BISA MENGENALI DIA YANG DATANG DALAM NAMAKU, NAMUN UNTUK MENGENALINYA, KAMU HARUS TETAP SETIA, BERTEGUH DAN PATUH, DIDALAM PERJUANGAN YANG TERUS MENERUS MELAWAN EGO MANUSIA.

THE BLESSED VIRGIN MARY
11.28.2015
Sabda Ilahi akan bergema dalam dirimu; Sabda Ilahi akan terus diwartakan. DARI ATAS AKAN DATANGLAH PERTOLONGAN BAGI ANAK-ANAKKU, TEMPAT BERNAUNG BAGI ANAK-ANAKKU, DAN PENGHIBURAN BAGI ANAK-ANAKKU...  DAN SETAN TAK AKAN BISA MENJAUHKAN DIA DARIMU, KARENA KASIH ILAHI AKAN TETAP TINGGAL BERSAMA UMATNYA MELALUI SIAPA, OLEH KEHENDAK ILAHI, AKAN DATANGLAH PENGHIBURAN BAGI ANAK-ANAK ALLAH.

OUR LORD JESUS CHRIST
12.04.2015
Janganlah lupa bahwa pertolonganKu akan datang sebelum KedatanganKu Yang Kedua. Aku akan mengutus dia dari RumahKu untuk menghibur kamu di dunia di tengah penganiayaan berdarah serta wabah penyakit yang meluas yang akan menyiksa umat manusia.

THE BLESSED VIRGIN MARY
01.05.2016
PUTERAKU AKAN MENGUTUS PENOLONGNYA, MALAIKAT KASIH ILAHI INI YANG AKAN MELINDUNGI UMAT DARI PUTERAKU DI SAAT-SAAT KESULITAN BESAR (TRIBULATION) ITU, dia akan mempertahankan kamu di tengah penindasan yang besar oleh antikris beserta pasukannya. Janganlah takut, anak-anakku, janganlah takut. Rumah Bapaku tidak meninggalkan kamu dan tidak mengijinkan kejahatan menang atas kebaikan.

OUR LORD JESUS CHRIST
01.13.2016
AKU AKAN MENGUTUS PERLINDUNGANKU KEPADA UMATKU YANG TELAH DISAKITI OLEH ANTIKRIS DAN SEKUTU-SEKUTUNYA. PERLINDUNGANKU AKAN MENJADI PENDUKUNG, TERANG  DAN TUNTUNAN DI JALANKU, MENUJU PERJUMPAAN KITA.

Berdoalah bagi dia yang akan menjadi pelindung dari umatKu.

OUR LORD JESUS CHRIST
01.24.2016
AKU, KRISTUS, ALLAHMU, AKAN MENGIRIM PENOLONG KEPADA UMATKU. AKU AKAN MENGIRIM DIA YANG MERUPAKAN MALAIKAT PERDAMAIAN : SUATU MAKHLUK YANG HIDUP DIDALAM KASIHKU DAN DIBERI MAKAN DENGAN KASIHKU. UMATKU MEMBUTUHKAN UTUSANKU AGAR MEREKA TIDAK TERSESAT DITENGAH PERTEMPURAN SPIRITUIL YANG BERDARAH INI.

THE BLESSED VIRGIN MARY
01.28.2016
Berdoalah Rosario Kudus dan nantikanlah Kesabaran Kudus untuk meminta pertolongan yang akan datang dari Surga di saat yang paling berdarah dari penganiayaan global terhadap umat Kristiani. 

THE BLESSED VIRGIN MARY
01.31.2016
Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, janganlah kehilangan Iman. Dari Surga akan datanglah si penolong bagi umat yang setia, bukan untuk menghindarkan kamu dari penderitaan atau dari pemurnian, tetapi untuk mencegah agar penderitaan itu tidak lebih besar dari pada Kehendak Ilahi.

THE BLESSED VIRGIN MARY
02.28.2016
Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, akan ada perayaan dan sukacita yang besar di dunia yang akan mengenali Allahnya. NAMUN SEBELUM HAL INI TERJADI, SUATU MAKHLUK AKAN MENDAHULUINYA, SUATU MAKHLUK YANG NAMPAK MUDA BAGI DUNIA NAMUN KETIKA DIA BERBICARA MEREKA AKAN TAHU BAHWA DIA ADALAH MANUSIA DAN APAPUN YANG KELUAR DARI MULUTNYA ADALAH LEBIH DARI PADA SEMUA MAKHLUK DUNIAWI LAINNYA, DAN IMAN AKAN KEMBALI KEPADA ANAK-ANAKKU.

THE BLESSED VIRGIN MARY
03.13.2016
SEPERTI HALNYA MANUSIA YANG AKAN MENGINGKARI DUA SAKSI DAN MEMBUNUH MEREKA... BEGITU JUGA TERJADI PENERIMAAN YANG LAMBAT TERHADAP MALAIKAT PERDAMAIAN YANG AKAN DIUTUS OLEH PUTERAKU UNTUK MENUNTUN UMATNYA DAN MEMBEBASKAN MEREKA DARI CAKAR ANTIKRIS

OUR LORD JESUS CHRIST
03.21.2016
MALAIKAT PERDAMAIANKU AKAN TIBA UNTUK MENJADI JALAN BAGI UMATKU.

THE BLESSED VIRGIN MARY
03.29.2016
Anak-anak, janganlah lupa bahwa Puteraku ada pada mereka yang menjadi milikNya, dan Dia mengasihi umatNya, hingga Dia mengutus Malaikat KasihNya untuk menjaga jalan dari umatNya ketika mereka melewati cawan pembakar dan dianiaya. Milikilah Iman. Janganlah takut.

THE BLESSED VIRGIN MARY
04.09.2016
Janganlah berdoa dengan kalimat secara berulang-ulang. Berdoalah, lakukanlah meditasi, dan nantikanlah dia yang diutus oleh Puteraku pada saat yang tepat untuk mendolongmu didalam penderitaan dan kebingungan, kebingungan yang berasal dari empat sumber utama dan yang tak terlihat sebelumnya. 

OUR LORD JESUS CHRIST
04.17.2016
DARI RASA KASIHKU KEPADA ANAK-ANAKKU, AKU AKAN MENGIRINKAN MALAIKAT UTUSANKU DENGAN MEMBAWA DAMAIKU. Dia akan datang dan menaungi mereka yang menyembah Aku dalam kesendirian, dia akan menjadi Kasih bagi mereka yang tidak mau menyangkal Aku, ditengah segala penganiayaan dari antikris. MalaikatKu akan menjadi Suara dari mereka yang karena penganiayaan, hidupnya dibawah puing-puing dan di gunung-gunung. Dia akan mengangkat yang lemah sehingga dengan berdiri tegak mereka akan menantikan KedatanganKu Yang Kedua. Aku akan mengirimkan pasukan para malaikatKu kepadanya agar dia bisa menolong anak-anakKu. 

OUR LORD JESUS CHRIST
05.04.2016
KAMU AKAN MENERIMA PERTOLONGANKU DAN DAMAIKU SEHINGGA KAMU TIDAK AKAN PUTUS ASA DI HADAPAN KEHADIRAN ALGOJO SETAN.
MALAIKAT DAMAIKU AKAN DATANG UNTUK MEMBERI KEPADA UMATKU TERANG, YANG TELAH DICURI OLEH SI PENINDAS YANG BENGIS ITU.

THE BLESSED VIRGIN MARY
05.08.2016
Kamu, anak-anakku, hendaknya menunggu dengan sabar dan didalam Iman. Kamu akan menyaksikan Malaikat Damai yang diutus Puteraku kepada umatNya agar mereka tidak ditindas oleh kejahatan antikris.

OUR LORD JESUS CHRIST
05.17.2016
MALAIKAT DAMAIKU AKAN DATANG UNTUK MENYERTAI KAMU KETIKA KAMU MERASA KESEPIAN DAN PUTUS ASA KETIKA KAMU DIANIAYA, DIFITNAH DAN DIMATA-MATAI. KEKUATAN DARI ROHKU AKAN MENYERTAI KAMU SEHINGGA IA AKAN MENYEMBUHKAN HATIMU DENGAN TERANGNYA, DAN MENEGUHKAN KEPASTIAN DARI KASIHKU KEPADA SEMUA UMATKU YANG SETIA.

MALAIKAT DAMAIKU AKAN MENJADI TEMPAT BERLINDUNG BAGI UMATKU DAN MENJADI TERANG DI TENGAH KEGELAPAN, MENJADI KEKUATAN BAGI DIA YANG MAU MENYERAH KALAH, DAN MENJADI KEMURAHAN HATI YANG TAK TERHINGGA BESARNYA YANG HANYA BISA BERASAL DARIKU SAJA. DIA DATANG UNTUK MENJADI BENTENG BAGI UMATKU DAN DAMAI BAGI MEREKA YANG TAKUT. PERCAYALAH.

THE BLESSED VIRGIN MARY
06.03.2016
PENOLONG AKAN DATANG DARI RUMAH BAPA DAN DI TENGAH-TENGAHMU DIA AKAN MENJADI CERMIN DARI KASIH PUTERAKU; DIA AKAN MEMPERTAHANKAN IMANMU, PENGHARAPANMU, DAN KEMURAHAN HATIMU HINGGA SAATNYA PUTERAKU TIBA DIDALAM KEDATANGANNYA YANG KEDUA DI DUNIA.

OUR LORD JESUS CHRIST
06.05.2016
AKU ADALAH AKU (Kel. 3:14) DAN AKU AKAN MENGUTUS MALAIKATKU KEPADA UMAT MANUSIA YANG AKAN MENERANGI JALAN MEREKA DI SAAT-SAAT YANG PALING SULIT.
MALAIKATKU AKAN MEMELUKMU SEHINGGA KEGELAPAN TAK AKAN MENYIKSA KAMU.
DIA SELALU MEMANDANG KEPADAMU DENGAN PENUH KASIH.

OUR LORD JESUS CHRIST
06.09.2016
AKU AKAN MENGIRIMKAN MALAIKAT DAMAIKU. Hendaknya kamu berdoa kepadanya, berdoa dengan rasa kasih kepada sesama, agar terjadi damai di rumah-rumah, damai didalam diri orang-orang yang berkehendak baik. 

Malaikat damaiKu akan mengumpulkan kamu kedalam satu kawanan, dia akan melindungi kamu dengan SabdaKu. UmatKu tidaklah sendirian...

Hendaknya kamu menantikan malaikatKu itu, dengan mempersiapkan dirimu secara spirituil, melaksanakan KehendakKu, mematuhi Perintah-perintahKu, dan lebih dari semuanya, hidup didalam damaiKu, kasihKu, kemurahan hatiKu, pengharapanKu, berjuang melawan setan yang berusaha memecah-belah kamu. MalaikatKu akan menyatukan, dan dia menderita karena sikap tidak peduli dari manusia, terutama karena perbuatan menyimpang dari mereka yang berada disampingnya di dunia ini. 

OUR LORD JESUS CHRIST
06.30.2016
UMATKU TIDAK AKAN BERKELANA MELEWATI PADANG GURUN. AKU MENGUTUS MALAIKATKU UNTUK MENJAGAMU.

OUR LORD JESUS CHRIST
07.14.2016
UMATKU NANTIKANLAH KEDATANGAN MALAIKAT DAMAIKU. DIA AKAN BERSIKAP ADIL, DIA AKAN MEMBAWA HUKUMKU DIDALAM HATINYA, DAN PERKATAANNYA AKAN MENJADI HUKUMKU. 

OUR LORD JESUS CHRIST
08.09.2016
AKU AKAN MENGUTUS PENOLONGKU KEPADA UMATKU, MALAIKAT DAMAIKU AKAN DATANG DAN MENGASIHI KAMU DENGAN KASIHKU. DIA AKAN MEMERANGI KEJAHATAN DAN MENGUKIR FIRMANKU DI DALAM HATIMU.

OUR LORD JESUS CHRIST
08.16.2016
Aku melihat malaikat damaiKu datang diantara umatKu, menjadi penolong di saat penganiayaan.

THE BLESSED VIRGIN MARY
09.01.2016
AKU TELAH MENGATAKAN KEPADAMU TENTANG DATANGNYA MALAIKAT DAMAI, YANG DATANG UNTUK MENOLONG UMAT DARI PUTERAKU DI SAAT YANG PALING KEJAM INI YANG AKAN SEGERA KAU JALANI.
DIA AKAN MENJADI DAMAI, KASIH, KEMURAHAN HATI, PENGAMPUNAN, PENGHARAPAN, IMAN, BAGI KAMU SEMUA.
UMAT DARI PUTERAKU TIDAK AKAN DIABAIKAN.

THE BLESSED VIRGIN MARY
10.07.2016
MALAIKAT PERDAMAIAN AKAN DATANG UNTUK MEMULIHKAN PERSATUAN DARI ANAK-ANAK ALLAH YANG BERADA DALAM KEADAAN TERCERAI-BERAI; DIA AKAN MENGINGATKAN UMAT DARI PUTERAKU AKAN NILAI YANG SEBENARNYA DARI EKARISTI SEBAGAI MAKANAN DAN KEKUATAN, PERSATUAN DAN KASIH, BUKAN HANYA BAGI TUBUH TETAPI JUGA BAGI PIKIRAN MANUSIA; SEBAGAI MAKANAN KEHIDUPAN KEKAL YANG TIDAK HABIS SETELAH DIMAKAN, TETAPI AKAN BERTAHAN SELAMANYA, ASALKAN MAKHLUK ITU TETAP DALAM KEADAAN YANG LAYAK.

THE BLESSED VIRGIN MARY
10.18.2016
MALAIKAT DAMAI AKAN SELALU MEMPERHATIKAN KAMU DENGAN KASIH. DIA AKAN DATANG UNTUK MENGHIBUR MEREKA YANG BERADA DALAM KESEDIHAN DAN KESENGSARAAN, MEMBERI KEKUATAN KEPADA UMAT YANG SETIA AGAR MEREKA TIDAK MENURUN DI DALAM IMANNYA. Umat dari Puteraku akan melihat pengharapan di dalam kedatangan Utusan itu, Malaikat Damai itu, ditengah segala kepungan setan dan penganiayaan terhadap anak-anakku saat ini. Sebagai Ibu dari seluruh umat manusia aku datang untuk menghancurkan kepala setan beserta seluruh pasukannya. Malaikat Damai itu akan menjadi kekuatan bagi umat dari Puteraku dan dia tidak akan dikacaukan dengan antikris.

OUR LORD JESUS CHRIST
11.06.2016
AKU AKAN MENGUTUS MALAIKAT DAMAIKU KEPADAMU, AGAR MALAIKATKU ITU SELALU MENYERTAI UMATKU. DENGAN MEMILIKI KASIHKU, MALAIKATKU ITU AKAN MEMBERIKAN PENGHARAPAN DAN IMAN KEPADA UMATKU. Janganlah lupa bahwa malaikat damaiKu diberi makan dengan KasihKu dan dimana Kasih itu ditolak, maka pintu-pintu akan tertutup bagi KerahimanKu. Umat manusia harus membuat dirinya layak menerima Malaikat DamaiKu.

OUR LORD JESUS CHRIST
11.20.2016
Malaikat damaiKu datang untuk menolong kamu dan mencari orang-orang yang hatinya bersih untuk mengajak mereka…
Malaikat damaiKu datang untuk membuka hati yang tertindas, untuk melunakkan hati yang beku, dan menolong mereka yang ingin diselamatkan…

OUR LORD JESUS CHRIST
12.12.2016
JANGANLAH MELUPAKAN PANGGILAN-PANGGILANKU. AKU TIDAK MENGINGINKAN UMATKU BERJALAN SENDIRIAN. AKU AKAN MENGUTUS MALAIKATKU KEPADAMU AGAR DIA MELINDUNGI KAMU DAN MENERANGI JALANMU, KARENA KASIH DAN TERANGKU TIDAK PERNAH BERKURANG.

OUR LORD JESUS CHRIST
12.14.2016
Angkatan ini akan melihat Malaikat DamaiKu

OUR LORD JESUS CHRIST
12.30.2016
Anak-anakKu yang terkasih, ketika antikris muncul, Malaikat DamaiKu akan datang menolong umatKu, karena kebenaran akan mengalir dari mulutnya bagi umatKu, dan Iman akan dipeluk lagi oleh anak-anakKu.

OUR LORD JESUS CHRIST
01.16.2017
AKU AKAN MENGUTUS MALAIKAT DAMAIKU DENGAN MEMBAWA SEBUAH GADA BESI, dan ketika dia berbicara, perkataannya akan berupa api yang membakar kepalsuan dan kesembronoan manusia, membuka sikap keras kepala dan kesombongan, kesombongan yang telah menghinakan orang yang sederhana.

OUR LORD JESUS CHRIST
01.25.2017
BETAPA SERINGNYA AKU BERBICARA TENTANG MALAIKAT DAMAIKU AGAR KAMU MENGENAL DAN TERBIASA DENGAN DIA YANG AKAN DATANG UNTUK MENYAMPAIKAN NAPASKU KEPADA UMATKU DAN MENAMPILKAN DIRINYA DALAM KEADAAN BENAR-BENAR BERBEDA DARI SETAN. Yang pertama, dia akan datang setelah kemunculan antikris, yang kedua, dia menjadi tanda dari kasihKu, dan ketiga, dengan memandang kepadanya kamu akan melihat IbuKu yang terpancar dari matanya. Malaikat DamaiKu ini akan tetap ada bersamamu. (1)


Berdoalah bagi mereka yang akan berada di samping Malaikat DamaiKu. Aku akan memanggil mereka agar bebas dari segala kecenderungan egois dan akan membuang semua penghalang di jalan yang akan dilalui oleh MalaikatKu, menjelang kedatangannya.

No comments:

Post a Comment