Monday, February 13, 2017

LINTAS KOMUNI

‘LINTAS KOMUNI’, BEGITULAH KEKEJIAN YANG MEMBINASAKAN DIPASARKAN
Draft ‘lintas-komuni’ Santa Marta 
“Asap setan sesungguhnya telah berada di dalam Vatikan”, oleh Fra Cristoforo


 Patung Martin Luther di vatikan

“Drafts from Santa Marta intercommunion Part II: if the smoke of Satan is really in the Vatican” by Fra Cristoforo

Kini sudah diketahui, sebagaimana telah diisyaratkan, berita tentang adanya ‘komisi khusus’ itu yang dibentuk oleh PF, yang bertugas untuk meninjau ulang Misa Kudus Katolik.

Tujuannya, saya katakan disini, adalah untuk menyatukan ritus Misa dan menciptakan ‘lintas komuni’ dengan Kristen Lutheran. Tetapi hanya Allah yang tahu apa yang akan terjadi nanti.

Karena saat ini proses ‘pembongkaran’ itu sedang berlangsung.

Saya juga telah menulis bahwa di dalam komisi itu melibatkan juga orang-orang dari Lutheran dan Anglikan. Beberapa kali PF dalam pembicaraannya menyambut ulang tahun ke 500 Reformasi Lutheran, mengatakan bahwa dia berharap terbetuknya ‘jalan penyatuan yang baru’. Dan jalan-jalan yang baru ini kini tengah dibangun.

Sementara itu, komisi itu (yang diketuai oleh Uskup Agung Arthur Roche, sekretaris dari the Congregation for Divine Worship, di Vatikan) telah mengesampingkan peranan dari Cardinal Sarah.

Namun saat ini di Santa Marta, tugas dari komisi ini telah menjadi kesibukan tersendiri. Dan ingatlah juga kasus kepala dari Ordo Malta yang menjadi skandal luas itu. Mgr. Becciu diangkat menjadi kepala dan Cardinal Burke tinggal menjadi patung disana !

Kita berbicara tentang Konperensi Uskup-uskup Italia?

Pemimpin resmi dari Konperensi Uskup-uskup itu adalah Cardinal Bagnasco. Tetapi karena keinginan dari PF, anda tahu bagaimana posisi Cardinal Bagnasco disana. Karena kenyataannya yang memegang kendali disini adalah Sekretairsnya, Mons. Nunzio Galantino. Orang inilah yang berbicara pada kesempatan Hari Kaum Muda sedunia di Polandia (2016 lalu) dan mengatakan bahwa Sodom adalah diselamatkan berkat jasa doa-doa Abraham. Karena Sodom tidak mengenal Kitab Injil.

Berita yang saya dengar dari sumber terpercaya mengatakan bahwa Cardinal Sarah, dalam beberapa bulan mendatang akan diberhentikan dari jabatannya sebagai Kepala. Dengan alasan dia ‘terlalu konservativ’. Dan yang akan menggantikannya adalah sekretarisnya sendiri: Uskup Agung Arthur Roche.
Informasi lengkapnya ada disini :

Begitulah anda bisa mengerti, siapakah yang kita bicarakan ini? Yang memiliki ide untuk merubah liturgi serta moral di dalam Gereja Katolik. Mengapa Bergoglio menginginkan pemberian komuni bagi orang yang bercerai dan menikah lagi? Alasannya tidaklah mudah: untuk menolong pasangan dalam kesulitan mereka, dan lain-lain…

Tetapi niatannya yang utama adalah melakukan reformasi terhadap Misa agar bisa dirayakan bersama-sama dengan umat Kristiani yang lain.

Nyata sekali bahwa hal itu akan harus melakukan tindakan kompromi terhadap doa Konsekrasi Ekaristi. Sudah banyak diketahui publik bahwa pada tanggal 13 Maret nanti di Basilika St.Petrus umat Anglikan akan merayakan liturgi mereka bersama para klerus dan pejabat Gereja Katolik.
Maka marilah kita membiasakan diri kita menghadapi berbagai hal yang aneh ini.

Sumber saya mengatakan bahwa Bergoglio sudah terburu-buru untuk melaksanakan pembantaian ini. Di Santa Marta itu pula barusan telah terjadi pertemuan antara para imam dari Kristen lain dengan Uskup Agung Arthur Roche. Maka untuk melaksanakan kejahatan ini dia harus menyingkirkan beberapa orang penting, termasuk Cardinal sarah.

Nampak bahwa pada pertemuan-pertemuan sosial yang diadakan di Santa Marta terus saja dilakukan provokasi terhadap mereka yang berusaha menyelamatkan Doktrin Katolik yang sejati. Begitulah upaya telah dilakukan. Bukan saja secara teologis, tetapi juga secara psikologis. Tujuannya, membuat kita umat Katolik, menjadi terbiasa dengan dengan ide-ide baru mereka. Ingatlah: Uskup Roma telah memajang patung Martin Luther di Vatikan, pada hari peringatan Bunda Fatima, tetapi tidak seorangpun imam yang berani berbicara soal itu ! Silakan lihat disini : http://www.antoniosocci.com/bergoglio-nel-giorno-della-madonna-fatima-oscurata-entrare-trionfalmente-vaticano-la-statua-lutero-piu-grande-eretico-un-santo-la-notte -h / ).



Maka rahasia-rahasia yang saya dengar ternyata benar adanya.

Waktu akan menunjukkan apa yang terjadi. Dan jika tak ada orang yang mau menghentikan pembantaian ini, dengan beralasan ‘tetapi hal itu tak mungkin terjadi’, maka kita tidak akan lagi memiliki Misa Kudus yang benar, Kurban Kudus dari Kristus, tetapi kita hanya memiliki ‘peringatan kudus’ saja. Sekedar peringatan belaka dari kesengsaraan Tuhan Yesus.

Semoga anda menyadari betapa gawatnya hal ini. Nampaknya situasi ini seolah tidak realistik. Tetapi ketahuilah bahwa ini merupakan rencana yang telah dirancang secara matang: Lintas Komuni.

Catatan :
Saya ulangi undangan saya, tanggal 11 Februari 2017 (Bunda Lourdes) saya akan mempersembahkan Misa Kudus untuk memperingati ulang tahun ke 454 Konsili Trent. Saya mengajak anda semua untuk bersatu di dalam doa, agar Kristus Raja yang menjadi satu-satunya Jalan dan Kehidupan.



No comments:

Post a Comment