Tuesday, February 14, 2017

TANDA DARI BINATANG DAN CHIP RFID YANG DITANAM DALAM TUBUH

TANDA DARI BINATANG DAN CHIP RFID YANG DITANAM DALAM TUBUH

Lahirnya Sistem Pelacak Manusia Yang Bersifat Global

Why 9:6 Dan pada masa itu orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak akan menemukannya, dan mereka akan ingin mati, tetapi maut lari dari mereka.

Apa yang dihadirkan dalam tulisan ini bukanlah khayalan, atau ide-ide kami sendiri mengenai sesuatu yang bisa terjadi pada waktu dekat mendatang. Segala sesuatu yang dihadirkan disini adalah berbicara mengenai kemajuan-kemajuan tehnologi yang telah diterapkan, atau pada tahap terakhir dari pengembangannya, atau hal itu akan segera dilaksanakan. Setiap detil disini akan memperlihatkan kepada anda bukan saja rencana, tetapi juga sarana-sarana yang aktual yang dilaksanakan oleh kelompok Tata Dunia Baru (New World Order / NWO) untuk melacak keberadaan anda saat ini dan untuk memonitor segala aktivitas anda, serta mengendalikan anda. Kami juga akan menyampaikan kepada anda mengapa mereka melakukan hal ini dan bagaimana semua itu akan berakhir. Kitab Injil, Kitab Wahyu, menyebutnya sebagai ‘tanda dari binatang’. Apa yang disaksikan dengan rasa takjub dan heran oleh rasul Yohanes tentang pewahyuan yang diberikan oleh Yesus kepadanya mengenai saat-saat akhir zaman, tidak bisa dia mengerti sepenuhnya, tetapi kita, saat ini, akan melihatnya menjadi kenyataan! Sekarang ini adalah saat-saat akhir zaman seperti yang dinubuatkan oleh Kitab Wahyu.

Apa sebenarnya yang ada di dalam mikrochip RFID?

Tanda dari Binatang
Yang pertama kali harus anda mengerti mengenai Tanda dari Binatang itu adalah bahwa ia merupakan sebuah sistem global yang mengumpulkan informasi dan menghubungkannya dengan catatan pribadi seseorang dengan segala informasi mengenai dirinya. Hal ini kemudian berujung pada sebuah chip yang ditanam di dalam tubuh anda, dan secara pribadi chip itu akan menghubungkan anda kepada sistem itu. Saat ini, perlu anda ketahui, bahwa informasi itu telah dikumpulkan ketika anda menggunakan kartu debit, atau jenis kartu lainnya di supermarket, mobil anda memilki chip komputer untuk membuat mobil anda bisa berfungsi. Dan semuanya dikendalikan oleh sebuah chip yang menyampaikan informasi kepada pusat-pusat data di seluruh dunia. Internet adalah bagian dari sistem ini.

Saat ini sulit bagi kita untuk membayangkan seseorang tanpa memiliki HP. Dan segera kita juga akan sulit membayangkan seseorang tanpa memiliki chip RFID dalam tubuhnya.

Maka kita semua telah menjadi sebuah masyarakat dunia, yang saling terhubung, dimana setiap gerakan atau aktivitas kita selalu dilacak dan tercatat. Untuk saat ini, semua itu masih bersifat sukarela. Dan kelompok Tata Dunia Baru sedang membuat alat ‘sederhana’ untuk membujuk kita agar kita secara sukarela ‘menjadi ingin’ untuk dilacak. Secara tidak sadar kita semua telah melaksanakan hal ini, melalui HP kita, smartphone kita, dan sebentar lagi melalui chip RFID. Tetapi saatnya akan segera tiba ketika anda dan saya akan dipaksa untuk menerima chip itu di dalam tubuh kita. Ketika hari itu tiba, anda akan tahu siapa itu antikris, karena dialah yang berkuasa atas seluruh bumi. Dengan menerima chip itu berarti anda berada di pihak antikris, dan melawan Allah. Dengan menerima chip itu berarti anda sudah menaruh jiwa anda di dalam neraka selamanya. Apapun yang akan anda lakukan, jangan biarkan ada siapapun yang menaruh chip itu di dalam tubuh anda. Adalah lebih baik anda berpihak kepada Allah dan mati di tangan antikris daripada anda menerima chip itu dan menghabiskan keabadian di dalam neraka.

Apakah RFID itu ? (Radio Frequency IDentification)

Radio Frequency Identification (RFID) adalah sebuah tehnologi untuk memindai data secara otomatis dengan menggunakan sebuah mikrochip yang melekat pada sebuah produk. Mikrochip ini bisa digunakan untuk melacak berbagai item barang dari jarak tertentu, bahkan bisa memantau hingga menembus dompet anda atau tas ransel anda, tanpa harus membukanya. Banyak dari perusahaan manufaktur dunia sudah menggantikan sistem pemindai barcode (yang terdiri atas garis-garis tebal tipis) dengan ‘spy chip’ ini. Dengan demikian maka secara virtual seluruh item atau barang yang ada di dunia ini – dan kebanyakan orang telah memakai atau membawa item itu – bisa dilacak dari jauh. Saat ini tidak ada regulasi yang melindungi kosumen dari penyalah-gunaan tehnologi ini (Sumber : spychips.com).

Tanda dari Binatang bersembunyi di jantung dari chip RFID

Selama bertahun-tahun anda semua telah diberitahu melalui bacaan-bacaan nubuatan Kitab Injil serta para ahli teori konspirasi bahwa tanda dari binatang itu segera tiba dan bahwa orang-orang akan menerima mikrochip itu. Berita atau pengetahuan ini telah beredar selama sekitar 30 tahun belakangan ini. Demikianlah tahun-tahun terus berlalu tanpa ada berita tentang kemajuan pembuatan sebuah chip yang bisa berfungsi seperti yang digambarkan selama ini. Dan akhirnya orang-orang mulai melupakan berita tentang chip itu.

Kemudian terdengarlah ucapan Wakil Presiden Amerika Serikat yang mengatakan kepada Ketua Mahkamah Agung :"Pada suatu hari nanti anda akan memerintah pada chip yang ditanam pada manusia". Wow ... luangkan waktu sebentar untuk merenungkannya… biarkan ia meresap. Dan itulah kelanjutan dari teori konspirasi, mereka memiliki landasan yang sangat kuat dalam realitas. Dan ya, memang ada rencana dari pemerintah untuk menempatkan chip di dalam tubuh anda, dan anda perlu memutuskan apakah itu adalah hal yang baik atau buruk. Seberapa kuat desakan untuk membawa teknologi ini kepada semua orang? Sungguh sangat kuat – Tanda dari Binatang itu telah menyentuh setiap sendi dari pemerintah kita, dan ia menyelusup jauh lebih dalam daripada yang dapat anda bayangkan.

Tommy Thompson, mantan Gubernur Wisconsin dan HHS Sec'y mendukung implan Verichip pada manusia, dan begitu juga anda jika anda memiliki lebih dari 150.000 saham pada Verichip Corporation. Catatan yang menarik : ketika Thompson ditanya di mana chip itu ditempatkan, dia mengatakan ‘anda letakkan di lengan kanan anda’, dan memang itulah salah satu dari dua tempat yang disebutkan di dalam Kitab Wahyu tentang tempat dari Tanda dari Binatang itu. Hmmmm ...

Why 13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
Why 13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Mikrochip ditanam pada pejabat-pejabat di Mexico.
Dateline - Mexico: July 14, 2004

Carlos Altamirano sedang di-scan untuk memperlihatkan kode 16 digit dari VeriChip yang ada pada tubuhnya. Foto Juli 2003 di Mexico City. Kini tehnologi yang sama digunakan oleh Jaksa Agung Mexico serta ratusan orang lainnya. Sumber :  MSNBC.com



Photo of a man being chipped with the mark of the beast

Dengan segala cara mereka akan memaksakan chip itu kepada kita.

Pemasangan chip pada anak-anak untuk menghhindari penculikan, pemasangan chip pada orang-orang tua untuk mengatasi penyakit Alzheimer, atau kencing manis, atau alergi, untuk untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam prosedur medis… dan sebagainya… Semua ini nampaknya baik. Nampaknya benar. Tetapi ia sebenarnya adalah Tanda dari Binatang seperti yang dinubuatkan oleh Allah.

Maka NTEB (web Now The End Begins) sangat menganjurkan untuk melarang siapapun yang anda kenal atau anda cintai untuk memakai chip. Jangan ! Tolaklah ! Berusahalah untuk menolaknya hingga napas terakhir anda. Tanda dari Binatang adalah NYATA ADA. SAAT INI.

IBM memperlihatkan masa depan kepada kita – percayalah.

Apakah anda akan dipasang chip? Semuanya bergantung di pihak mana anda berada.

Di pihak Allah atau di pihak setan. Karena sistem inilah yang akan digunakan oleh antikris selama saat Kesengsaraan (Tribulation) itu nanti. Ketika ia diaktivkan secara penuh, ia akan menjadi tanda dari Iblis. Dan jika anda menerimanya, anda akan musnah. Karena inilah yang dikatakan Allah tentang mereka yang memakai tanda itu:

Why 14:9 Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,
Why 14:10 maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.
Why 14:11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."

Tanda dari Binatang di dalam iklan.



Tata Dunia Baru itu memang sangat cerdik. Ketika mereka menginginkan agendanya terlaksana, yaitu sebuah Pemerintahan Tunggal Dunia, dimana setiap orang berada dibawah kendalinya, mereka memiliki berbagai cara untuk melakukan hal itu. Salah satunya adalah melalui pemasaran dan iklan.

TheSun.com menyampaikan sebuah kisah menarik tentang sebuah tehnologi baru yang sedang diuji coba untuk dipasarkan di Jepang saat ini. Produk ini adalah berupa sebuah billboard (papan reklame) yang memiliki software untuk mengenali wajah anda, kemudian ia menentukan jenis kelamin anda dan kemudian ia menampilkan iklan yang cocok bagi anda.

Para pemasar menarget konsumen tertentu melalui billboard itu seperti yang ditampilkan oleh Tom Cruise dalam film Minority Report. Multi kamera pada papan iklan itu memantau identitas usia dan jenis kelamin dari orang-orang yang lewat, dan kemudian menampilkan iklan yang sekiranya cocok bagi orang tersebut. Si pembuat iklan itu mengatakan bahwa wajah-wajah yang terekam akan segera dihapus dari memorinya, tetapi ada beberapa orang yang merasa khawatir jika papan iklan itu memotret ekspresi wajah mereka dan kemudian digunakan untuk hal-hal yang lain. Iklan seperti ini kini diuji coba di Jepang. Ahli periklananan, Omaid Hiwaizi, 40thn, dari London agency Chemistry, berkata: Perusahaan-perusahaan akan memantau dari dekat untuk melihat apakah ia bekerja dengan baik.” (Sumber : thesun.com)

Nampaknya baik, bukan? Sepertinya anda akan bisa ‘bermain-main’ ketika anda berjalan di depan papan iklan semacam itu. Dan inilah memang yang dikehendaki oleh Tata Dunia Baru. Karena seperti itulah mereka akan bisa memantau kehidupan dan aktivitas setiap orang di planet ini selama 24 jam penuh. Seolah mereka sedang bermain-main, namun menjerat. Mereka menampilkan sesuatu yang mempesona anda, menakjubkan bagi anda, dan anda memuji mereka. Dan sepanjang waktu, yang mereka lakukan adalah menjerat setiap orang untuk memeterai mereka, mencatat, dan memproses data diri pribadi kita semua. Ketika sistem itu selesai, maka inilah yang terjadi, seperti dikatakan di dalam Kitab Injil:

Why 13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
Why 13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
Why 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Sungguh, inilah saat yang dinubuatkan oleh Kitab Suci mengensi akhir zaman, dimana saat itu telah digenapi di hadapan mata anda !

Catatan : Jika chip RFID itu berubah fungsi menjadi Tanda dari Binatang, yang nampaknya adalah sangat mungkin, maka belum sampai saatnya antikris berkuasa penuh, chip itu sudah menguasai dan mengendalikan kita semua.

Kitab Suci sudah jelas mengatakan bahwa mereka yang menerima Tanda itu, selama saat Kesengsaraan nanti, akan terikat sepenuhnya untuk menyembah antikris. Tak seorangpun akan menerima tanda itu secara kebetulan saja. Anda akan diminta untuk bersumpah setia kepada antikris sebagai bentuk penyembahan kepadanya. Siapa saja yang menerima tanda itu selama saat Kesengsaraan Besar nanti (Great Tribualtion), mereka akan sadar mengapa mereka menerimanya. Hal itu karena mereka akan mengakui (secara salah) bahwa antikris adalah Allah.

Positive ID, yang semula bernama VeriChip, adalah  perusahaan yang membuat chip RFID untuk digunakan pada manusia. 



No comments:

Post a Comment