Tuesday, April 9, 2019

Bayside - ADALAH MERUPAKAN RENCANA BESAR DARI SETAN...




ADALAH MERUPAKAN RENCANA BESAR DARI SETAN UNTUK MEWUJUDKAN SEBUAH PEMERINTAHAN TUNGGAL DUNIA DAN SEBUAH AGAMA TUNGGAL DUNIA, SEPENUHNYA



Pesan-pesan dari Bayside
October 1, 1977
Eve of Saint Theresa of the Child Jesus
 

Bunda Maria - “Anakku, aku mengerti sepenuhnya kesulitan yang kau hadapi dalam misimu. Kamu harus mengerti sekarang, anakku, mengapa Kami menempatkanmu di tempatmu saat ini. Bagian pertama dari misi ini telah tercapai. Bagian kedua akan segera dimulai. Kamu akan mengerti hal itu, anakku, ketika kamu menyelesaikan langkahmu.

“Janganlah takut akan kemajuan dari misi ini, anakku. Kamu harus memahami bahwa keberhasilan atau kegagalanmu dalam misi ini akan menentukan apakah pangeran kegelapan akan melanggar batas lebih jauh pada orang-orang di dunia.


Setan Memilih Kota New York

“Karena peran utama yang dimainkan kota New York dalam mempengaruhi pemerintahan-pemerintahan dunia dan pemerintahan bangsamu, Amerika Serikat, anakku, karena alasan inilah maka setan memilih tempat itu untuk memulai membawa masuk ke negaramu, secara penuh, untuk menggulingkan kepercayaan Kristiani. Kini usahanya adalah untuk menggantikan Gereja Putraku dengan gereja Setan.

“Karena terlalu sedikit orang mendengarkan dan melaksanakan nasihat-nasihatku di masa lalu, maka anak-anakku, bangsamu sekarang sudah diselimuti oleh perkumpulan rahasia dan gereja-gereja setan, yang didirikan oleh tuan dari segala penipuan dan bapa dari semua kebohongan, pangeran kegelapan, setan.

"Anak-anakku, aku tidak perlu menjelaskan kepadamu soal kejahatan yang akan dia ciptakan dan wujudkan melalui anak-anakmu dan semua orang yang telah menyerahkan diri mereka untuk mencari ilmu-ilmu gaib, apakah itu di rumah-rumah atau di ruang-ruang kelas bangsamu, sekolahmu. Setan telah merencanakan perannya dengan baik. Butuh bertahun-tahun baginya untuk mencapai titik ini, anakku.

“Kamu mengerti bahwa pengetahuan tentang hal-hal supernatural telah terhenti dan telah ditolak di antara umat manusia. Pengetahuan tentang dunia supernatural kini telah ditempatkan di benak manusia hanya sebagai mitos untuk ditertawakan dan akan berhadapan dengan cemoohan.

“Anak-anakku, sekarang aku katakan kepadamu, bahwa kecuali kamu mau dengan tekun — dan aku katakan lagi, bahwa berdoa tanpa perbuatan adalah seperti menaruh daging di kuburan orang yang sudah mati, maka ia tidak menghasilkan buah. Kamu juga harus menindaklanjuti nasihat dan petunjukku. Ada cara-cara manusia yang harus dilakukan. Anak-anakku, lakukanlah upaya bersama untuk membuang dan membersihkan dari sekolahmu semua praktik okultisme. Banyak dari anak-anakmu yang telah masuk dalam perkumpulan-perkumpulan rahasia ini tanpa sepengetahuanmu, dan mereka menyebarkannya ke seluruh negaramu dan negara-negara di dunia.

"Anakku, aku menempatkan kamu di tengah semua kegelapan ini agar kamu bisa membuka kepada dunia, saat kamu mencari dengan lilin cahayamu, tempat tinggal jahat dari pangeran kegelapan.

“Kamu tidak bisa memahami, dengan sifat manusiawimu, bagaimana peran yang dimainkan setan di antara manusia. Tetapi aku meyakinkan kamu, anak-anakku, kamu tidak harus menyingkirkan hal-hal yang gaib, karena seperti yang kukatakan di masa lalu, dan aku ulangi lagi, bahwa setan sekarang telah terlepas dari neraka dan dia sedang berjalan di dunia. Dia akan mencari tempat tinggal di dalam tubuh, di dalam cangkang manusia. Pria, wanita, atau anak usia, berapa pun, bisa menjadi tempat tinggalnya.

“Dia akan menggunakan individu, tempat, dan benda-benda. Sebagai makhluk berkecerdasan tinggi di samping Tuhan, Bapa Yang Kekal, setan memiliki pengetahuan untuk mendorong terjadinya berbagai kecelakaan yang bukan merupakan kecelakaan yang sebenarnya. Dia memiliki kendali atas alam.

“Sadarilah, anak-anakku, kamu tidak boleh bertanya, tetapi terimalah dengan keyakinan. Kamu tahu, anak-anakku, jika kamu membuat dirimu bertanya, kamu akan melangkah maju di jalan yang sama seperti Lucifer, ketika dia juga mempertanyakan tentang Bapa Yang Kekal, dan hal itu mengakibatkan dia kehilangan Surga selamanya. Dia ditempatkan di bumi, dan Bapa Yang Kekal mengirimkan sepasukan jiwa untuk mengalahkannya.

“Pertarungan sekarang berkobar di bumi, anak-anakku. Aku dan Putraku dan semua kekuatan Surga sekarang berkumpul untuk melakukan pertempuran melawan pangeran kegelapan. Inilah yang akan terjadi: Di dalam kegelapan akankah mereka menemukan jalan? Inilah, anakku, yang akan terjadi: Di dalam kegelapan akankah mereka menemukan jalan?

“Anak-anakku, saat ini doa adalah benteng terkuat yang kau miliki, di rumahmu, guna melawan kejahatan. Anak-anakmu adalah korban utama dari 666 saat ini.


Pemerintahan Tunggal Dunia Dan Agama Tunggal Dunia

“Saat ini aku tidak bisa memberitahu kamu tentang keberadaan dari jaringan kejahatan ini di seluruh dunia. Ini adalah rencana utama dari setan untuk mewujudkan pemerintahan tunggal dunia dan agama tunggal dunia sepenuhnya. Dan hal itu bukan berasal dari Putraku. Itu akan menjadi gereja manusia yang didasarkan kepada paham humanisme, modernisme, dan satanisme. Oh anak-anakku, seandainya saja aku hanya bisa membuka pintu-pintu dunia dan mengarahkan matamu untuk melihat apa yang Kami lihat sekarang, yang sedang dilakukan di rumah-rumah Putraku di seluruh dunia! Tidak heran jika aku menangis sedih, karena kamu tidak tahu apa yang kau lakukan, dan kamu tidak tahu apa yang akan terjadi atas dirimu di masa depan!

“Saat ini sudah terjadi, sudah dilakukan, pada banyak Gereja Putraku, secara berdampingan, mereka mengorbankan Putraku, dan juga setan mengorbankan korban yang tak berdosa untuk merayakan misa-misa hitam. Anak-anakku, kamu harus berjuang untuk mempertahankan keilahian Putraku, dan tidak membiarkan setan yang melanggarnya. Ini adalah perang yang jauh lebih buruk daripada yang pernah dilihat oleh manusia dalam sejarah. Ini adalah zaman yang dikatakan dan ditulis oleh para nabi zaman dahulu.

“Saat ini Kami mengirimkan banyak nabi akhir zaman di antara kamu, yang hadir untuk membawa pesan-pesan dari Surga kepadamu. Kami berkata kepadamu sekarang, persiapkan rumah tanggamu, karena pedang itu sedang turun atas umat manusia! Seperti kamu menabur, seperti itulah kamu akan menuai.

“Kamu telah menaburkan di dalam hati anak-anakmu segala macam kebusukan, keserakahan, ketamakan, kesombongan, materialisme, humanisme, modernisme, kehilangan moral; dan sekarang apa yang akan kau dapatkan tidak lain adalah pembunuhan di dalam rumah! Dosa telah menjadi gaya hidup. Hidup tidak akan memiliki nilai. Kasih telah menjadi dingin di dalam hati sebagian besar manusia. Anak-anakku, aku ulangi lagi: Hanya sedikit yang akan diselamatkan dalam penghitungan akhir ini. Saat Pengangkatan sudah dekat.

“Anak-anakku, janganlah takut tentang penghakiman dunia; karena ketika manusia menghakimi Putraku, dan Dia berjalan di antara duri-duri, demikian pula kamu akan dihakimi. Salib akan menjadi berat. Kamu akan ditolak oleh dunia, karena kamu berada di dalam terang yang tidak memiliki kesamaan dengan kegelapan. Kamu akan ditolak oleh dunia; tetapi dengan mulia, kamu akan diterima oleh Surga.

“Anak-anakku, saat ini ada pemisahan yang dilakukan di antara para pekerjamu. Kami tidak bisa menampung di antara jajaran Kami orang-orang yang bersikap suam-suam kuku. Banyak orang akan jatuh di pinggir jalan, karena salib akan menjadi terlalu berat. Berdoalah bagi mereka yang belum mengumpulkan rahmat mereka untuk berjuang dalam pertempuran terakhir ini. Anak-anakku, mereka belum tentu musnah, tetapi mereka telah membahayakan jiwa mereka dengan memasuki kehidupan duniawi.

“Anak-anakku, berdoalah bagi Bapa Sucimu, Paus Paulus VI, di Roma. Akan ada perubahan besar yang segera dilakukan.

“Musuh-musuh Allahmu dikumpulkan di dalam Kota Suci Roma. Sangat sedih untuk mengatakan hal ini, anak-anakku, tetapi adalah sebuah fakta kebenaran, bahwa banyak dari anggota konsili sekarang akan memunculkan upaya-upaya jahat.
Kedatangan Kedua Dari Putraku

“Berdoalah dengan tekun sekarang, di rumah-rumahmu. Tolaklah dunia, karena dunia sekarang telah menjadi kediaman setan. Jagalah jiwa anak-anakmu dari infiltrasi kejahatan dunia.

“Anak-anakku, kamu sekarang harus membuat pilihan. Kamu memiliki kehendak bebas. Kami tidak bisa memaksamu untuk masuk ke Surga. Kamulah yang harus menginginkannya, anak-anakku. Aku berjanji kepadamu, sebagai Ibumu, dan sebagai Pengantara antara Allah dengan manusia, bahwa aku akan menyertai kamu sampai saat Kedatangan Kedua dari Putraku.

“Jangan kamu menjadi korban dari mereka yang akan mengaku sebagai Putraku; karena kamu akan tahu ketika Putraku datang, karena Dia akan turun dari surga dengan seruan kemuliaan bersama seluruh kekuatan Surga. Tak seorang pun yang tidak akan mengetahui kedatangan-Nya yang kedua. Karena itu janganlah kamu tertipu oleh kristus-kristus palsu yang akan berjalan di antara kamu."

(Veronica – Nampak Bunda Maria sekarang mengambil Rosarionya dari sekitar pinggangnya, dan dia memegang salib di depannya, seperti ini… dan dia membuat tanda salib: Demi nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

Lalu nampak St. Theresa hadir. Dia melayang turun dan Bunda Maria sekarang berpaling kepadanya, dan dia mengangguk. Theresa sekarang menyentuh bibirnya dengan jari pertama.)

St. Theresa berkata - “Adikku, Veronica, kamu harus melanjutkan. Dan tolong, beritahu saudara perempuanku, sebagai sesama suster, bahwa mereka tertidur. Mereka harus menghilangkan kebutaan dari hati mereka. Mereka telah disesatkan! Kesederhanaan dan disiplin harus menjadi kebiasaan.”

(Veronica – Lalu nampak St.Theresa bergerak mundur, dan langit sekarang menjadi gelap hingga semua malaikat tidak kelihatan lagi. Gelap… dan saat itu sepertinya ada perasaan yang sangat tidak menyenangkan. Saya tidak mengerti mengapa suasana menjadi begitu gelap. Sekarang Bunda Maria menunjuk ke arah langit. Dan saya melihat huruf "M" besar tertulis di langit, huruf "M" hitam besar. Oh, Bunda Maria sekarang menyentuh bibir-Nya.)

Bunda Maria - “Anakku, sekarang buatlah serangkaian tiga foto, dan aku akan menjelaskan kepadamu arti huruf “M” itu. Banyak dari tugas ini harus dirahasiakan sekarang, demi keselamatanmu dan keberhasilan misi ini."

[Pause]

(Veronica - ... warna merah muda yang sangat indah, merah muda yang sangat lembut, terlihat sangat hangat. Kemudian tepat di atas patung Bunda Maria, langit terbuka, seperti awan yang menggulung ke atas. Nampak Yesus bergerak maju. Dia melayang ke depan, dan aku bisa melihat Bunda Maria ada di belakang-Nya, dan nampak St.Theresa dan St. Leo, Paus Leo, dan Paus Pius X. Oh, aku bisa mengenali mereka!. Dan juga saudari-saudari Theresa, para suster. Nampak seseorang berpakaian berbeda dari yang lain, tetapi mereka semua mengenakan pakaian panjang. Mereka terlihat sangat, sangat suci. Indah sekali!

Lalu di sebelah kiri, aku bisa melihat St.Michael. St.Michael dengan ukuran yang luar biasa! Dia harus tetap di posisi belakang karena dia sangat besar. Dia menutupi seluruh langit.

Terlihat ada banyak sekali rahmat yang dilimpahkan malam ini. Aku bisa melihat semua warna keperakan dari rahmat itu. Tak ada cara untuk menjelaskannya. Rahmat itu terlihat seperti — oh, kristal kaca yang berjatuh. Aku tidak bisa menjelaskannya. Indah sekali!

(Lalu Yesus nampak menggeser letak jubah-Nya ke arah lengan kiri-Nya, Yesus mengulurkan lengan kanan-Nya, seperti ini; dan dengan tiga jari-Nya terulur, seperti ini, Dia membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.

(Sekarang Yesus memandang ke sekitar-Nya. Suasana cukup berangin, hingga rambut-Nya tertiup angin dan nampak melambai-lambai sekarang. Jubahnya seperti tudung. Aku bisa melihat tudung di belakang kepala-Nya atau pada leher-Nya. Dan aku bisa melihat jubah-Nya diikat dengan kepang emas. Aku tidak tahu persis terbuat dari apa itu, tetapi kepang itu bisa mengikat semua bagian jubah-Nya. Itu adalah kepang seperti tali, dan kepang itu mengikat jubah Yesus. Lalu Yesus mengulurkan jari pertama-Nya dan menyentuh bibir-Nya. Hal itu berarti aku diminta untuk mendengarkan dan mengulangi.)

Yesus - “Anak-Ku dan anak-anak-Ku, saat ini Aku tidak akan memperpanjang nasihat-nasihat Ibu-Ku kepadamu. Selama bertahun-tahun kamu telah diperingatkan tentang semakin dekatnya saat-saat ini. Karena angkatanmu telah jatuh ke jalan hidup yang tidak serupa dengan rencana Surga. Kuasa-kuasa neraka telah dilepaskan sekarang; dan setiap pria, wanita, dan anak-anak akan diuji dalam beberapa waktu mendatang.


Sebuah Saat Yang Mulia Bagi Banyak Orang

“Sekarang ini adalah benar-benar merupakan sebuah pertempuran supernatural. Jika kamu tetap dekat dengan Hati-Ku di dalam Ekaristi, jika kamu memberi makan jiwamu dengan Tubuh dan Darah-Ku, maka Aku meyakinkan kamu, anak-anak-Ku, kamu tidak akan jatuh ke dalam kegelapan. Ini akan menjadi saat yang mulia bagi banyak orang, karena banyak orang akan diberi penglihatan untuk bisa menyaksikan kehidupan supernatural. Hal itu memang diperlukan sekarang, dalam perang melawan setan, Lucifer, serta seluruh pasukannya dari para raksasa.

“Seluruh kekuatan setan dikenal sebagai 666. Dia, pada akhirnya, bersama seluruh pasukannya, akan dihancurkan. Namun, dalam rencana Bapa yang Kekal, dunia sekarang harus melanjutkan ujian ini.
“Akan ada banyak kertak gigi dan celaka yang ditimpakan ke bumi oleh si jahat. Dia akan mencari jiwa-jiwa untuk dikalahkan di tempat-tempat gelap; karena dia adalah pangeran kegelapan, maka dia haruslah hidup di dalam kegelapan. Anak-anak-Ku, mereka yang ada dalam terang tidak memiliki kesamaan dengan kegelapan. Kenakanlah baju zirah rahmatmu dan lawanlah sekarang pangeran kegelapan dan seluruh pasukannya.


Serigala Berpakaian Domba

“Janganlah tertipu oleh penampilan luar mereka yang berbaju kesalehan dan kekudusan, karena banyak dari mereka akan datang sebagai malaikat terang, tetapi mereka memiliki hati serigala yang buas. Mereka adalah serigala berpakaian domba, dan sedih sekali untuk mengatakan hal ini, anak-anak-Ku, Aku mendapati banyak dari mereka itu di dalam Rumah-Ku, Gereja-Ku di dunia.

“Sepanjang bertahun-tahun, Aku telah memberikan petunjuk kepadamu, melalui Roh Kudus, bagi perjalanan Gereja-Ku; tetapi manusia, seperti pada masa Lucifer di Surga, manusia yang berkuasa telah bertindak sendiri untuk melampaui Penciptanya, berusaha untuk menciptakan kehidupan, berusaha untuk menerima pengetahuan tentang kehidupan dan menggunakannya untuk menghancurkan, hingga dunia telah menciptakan sebuah kekuatan algojo dari neraka.

“Anak-anakku, dosa telah menjadi jalan hidup, dan anak-anakmu akan berbalik melawan kamu. Saat itu akan terjadi ayah melawan anak laki-laki, ibu melawan anak perempuan, perpecahan di dalam rumah tangga — semua itu terjadi karena kamu tidak mempersiapkan rumahmu bagi saat-saat sekarang ini. Kenalilah tanda-tanda zamanmu sekarang!

“Setan telah berjalan di dunia, memasuki tubuh lelaki, perempuan, atau anak-anak, untuk melakukan keinginannya di dunia. Maka kamu akan menyaksikan pembunuhan; kamu akan menyaksikan perbuatan yang dilakukan oleh anak-anakmu begitu hina hingga kamu akan mengatakan bahwa hanya setan saja, dari jurang maut, dari kedalaman neraka, yang dapat menciptakan dan memahami kejahatan seperti itu!

“Akan terjadi kemerosotan moral, karena moral bangsamu sedang dihancurkan. Tidak akan ada kehormatan, karena tidak ada kehormatan di antara para pencuri; ada para pencuri yang telah mencuri di dalam Rumah-Ku, Gereja-Ku. Mereka adalah perampok, yang berusaha untuk menghancurkan anak-anak-Ku.

“Berdoalah dengan tekun. Bersihkanlah rumah-tanggamu selagi kamu masih punya waktu, karena Aku meyakinkan kamu, anak-anak-Ku, beberapa dari rumah tangga ini akan dibersihkan secara paksa!


Astrologi Adalah Untuk Orang Tak Beriman
“Kamu semua telah diberi kehendak bebas untuk mengikuti jalan yang kau pilih: Kamu akan menyerahkan dirimu kepada setan, atau kamu akan berada di antara barisan orang-orang beriman. Astrologi adalah untuk orang-orang yang tidak beriman, yang berasal dari setan. Manusia telah membangun dewa materialisme, dan ini akan menghancurkan mereka.

“Aku meyakinkan kamu, anak-anak-Ku, nasihat-nasihat dari Ibu-Ku adalah bermanfaat untuk pertahananmu, untuk perlindunganmu di zaman sekarang ini. Ini adalah benar-benar zaman Apokalips; ini adalah benar-benar zaman akhir, dan dari konflik ini akan muncullah banyak orang kudus dari akhir zaman.

“Majulah terus anak-anak-Ku, di bawah panji-panji ‘SETIA’ dan ‘BENAR’, dengan dituntun oleh pejuang hebat dari Surga, St. Michael, Malaikat Agung.

“Bawalah kembali doa eksorsisme ini kedalam Gereja-Ku, maka negaramu dan semua bangsa di dunia akan mampu menyingkirkan negara si jahat, setan, pangeran kegelapan, yang sekarang memiliki sepasang sepatu bot penghancur. Daraskanlah doa ini:

St.Michael, Malaikat Agung,
belalah kami pada hari pertempuran ini.
Jadilah pelindung kami melawan kejahatan dan jebakan dari si jahat.
Dengan rendah hati kami mohon, kiranya Allah menghardiknya,
dan semoga engkau, hai panglima pasukan Surgawi, dengan kuasa Allah,
mencampakkan kedalam neraka setan dan semua roh jahat lainnya, yang berkeliaran di dunia, yang hendak membinasakan jiwa-jiwa. Amin.



Karunia Penegasan Roh

“Simpanlah doa ini di dalam hatimu untuk memperoleh penghiburan dan pengarahan. Jika kamu menghadapi jiwa yang patut dipertanyakan, daraskanlah doa eksorsisme St.Michael ini,  dan matamu akan terbuka pada kebenaran. Banyak orang yang akan menerima karunia penegasan roh. Ini adalah sebuah keharusan saat ini, di tengah pertarungan, pertempuran, melawan kekuatan-kekuatan gaib yang tak kelihatan.

“Lakukanlah doa-doa yang tekun di negaramu dan di seluruh dunia. Waktu, waktu dan separuhnya ada di sini. Waktu telah berlalu, waktu telah berlalu, dan separuh sekarang ada di sini.”

(Veronica – Nampak Yesus menempatkan tangan-Nya di hadapan-Nya, seperti ini…. dengan tiga jari terulur, dan membuat tanda salib: Demi nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

Lalu Yesus bergerak ke sisi kiri kita. Dia menyeberang perlahan melintasi langit. Dia tampaknya tak memiliki bobot. Oh, indah sekali untuk disaksikan! Dia tidak berjalan; Dia hanya meluncur di langit. Dan Bunda Maria mengikuti Dia, dan St.Theresa… dan sekarang aku dapat melihat semua malaikat berkumpul di belakang mereka.

Lalu Yesus memandang ke bawah. Dia tersenyum sangat sedih. Lalu Dia meletakkan tangan-Nya di depan-Nya, seperti ini…. dan membuat tanda salib lagi : Demi nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.

Lalu Yesus memandang ke sekitar-Nya. Suasana saat itu berangin, karena jubah-Nya nampak melambai-lamba. Kemudian Yesus bergerak melintasi langit. Dia langsung menuju ke pohon pertama di sana. Bunda Maria ada di belakang-Nya. Bunda Maria berada sedikit di bawah bahu-Nya. Dia terlihat sangat tinggi, Yesus terlihat sangat tinggi, sekitar enam kaki, saya pikir.

Lalu Yesus akan pergi. Dia berdiri di antara dua pohon, dan Dia melihat ke bawah sekarang dan meletakkan tangan-Nya, seperti ini…. dan membuat tanda salib: Demi nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.

Kemudian Bunda Maria nampak menyentuh bibirnya.)

Bunda Maria - “Pedang ini adalah untuk tuaian, anakku — malaikat maut di dalam tuaian.”

Veronica – Oh….!

Lalu Bunda Maria mengambil Rosarionya, dari sekitar pinggangnya, dan dia mengulurkannya, dan membuat tanda salib: Demi nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.

Lalu Yesus nampak mengangkat tangan-Nya, seperti ini:

Yesus - “Lanjutkanlah, anak-Ku dan anak-anak-Ku, dengan doa-doa silihmu. Janganlah khawatir dengan pendapat manusia. Kesetiaanmu yang utama adalah kepada Bapa Yang Kekal.

Veronica – lalu Yesus nampak mengulurkan tangan-Nya lagi dan berkata: Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.

Kemudian mereka semua kembali — mereka seperti melayang mundur. Mereka tidak berjalan, tetapi hanya terangkat, seperti angin, tampaknya, yang membawa mereka. Pemandangan itu sangat indah, mereka hanya mengambang! Melayang! Astaga! Lalu Bunda Maria mengangguk. Hal itu berarti aku disuruh duduk dan memperhatikan foto-foto yang ada.



No comments:

Post a Comment