Tuesday, April 23, 2019

Tanda Dari Binatang - Bagaimana cara kerjanya


Tanda Dari Binatang (microchip yang ditanam dalam tubuh)
Bagaimana Cara Kerjanya.
dari pesan John Leary, Senin, 25 Juli, 2011

MARCH 29, 2016
oleh suatu jiwa


KOMENTAR (oleh suatu jiwa):

Saya sedang dalam proses membuat halaman baru untuk blog, dan saya menemukan pesan lama dari Yesus kepada John Leary. Saya pikir memang cukup tepat bagi saya untuk membuat postingan. Hal ini tentang Tanda Dari Binatang (microchip yang ditanam dalam tubuh) dan cara kerjanya. Dalam pengalaman saya, saya percaya bahwa Tanda Dari Binatang itu akan seperti orang yang menderita sakit (kejiwaan) skizofrenia, yang secara pribadi sudah saya alami sendiri. Dalam pikiran orang yang sakit skizofrenia, terdengar suara-suara pengontrol, yang sering bersifat jahat (dalam kasus saya), sangat sulit untuk ditolak, karena suara-suara itu sangat persuasif dan memiliki kekuatan menggoda yang luar biasa. Satu-satunya perbedaan dengan skizofrenia adalah bahwa orang yang skizofrenia masih memiliki kehendak bebas. Namun dengan Tanda Dari Binatang, seseorang tidak lagi memiliki kehendak bebas untuk mencoba melawan dan dia dieksploitasi oleh bujukan-bujukan jahat.

Tuhan memberkati!



Pesan John Leary
http://www.johnleary.com
Senin, 25 Juli 2011

Bagi para imam yang bertanya tentang bagaimana suara-suara akan bisa datang dari chip kepada pendengaran seseorang. Yesus berkata, “Putraku, Aku telah memberimu banyak pesan untuk tidak menerima ‘tanda dari binatang’ itu atau chip komputer di dalam tubuh, bahkan meski berada di bawah ancaman penderitaan dan maut. Chip ini, selama masa kesengsaraan besar nanti, tidak dapat dihindari pengaruhnya, dan itu benar-benar akan mengontrol kehendak bebasmu dengan suara-suara yang mengendalikan kamu sebagai robot. Sinyal-sinyal akan dikirim oleh satelit atau menara-menara seluler yang akan mengaktifkan chip di dalam tubuhmu, dan kamu akan benar-benar mendengar suara-suara itu, dan kamu akan dikontrol dan dikendalikan seperti orang yang berada di bawah pengaruh hipnotis. Carilah informasi mengenai kemampuan ini di internet, untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa ini adalah benar-benar mungkin, karena beberapa orang telah bersaksi."

  • Catatan: Kita tahu dari artikel terdahulu, bahwa dengan lahirnya tehnologi 5G maka sudah jelaslah bahwa semua ini adalah bisa terjadi.

No comments:

Post a Comment