Wednesday, April 17, 2019

MERENUNGKAN DAN MEMBANDINGKAN AMORIS LAETITIA – DENGAN KITAB KEBENARAN


MERENUNGKAN DAN MEMBANDINGKAN AMORIS LAETITIA – DENGAN KITAB KEBENARAN (MARIA DIVINE MERCY)



“Allah tak akan pernah mendiktekan doktrin yang lain karena Dia telah memberikan Sabda-Nya kepada dunia.”
MDM, Minggu, 16 Nopember 2014, jam 20.10

PuteriKu yang terkasih, setan adalah raja kebohongan, tuan dari penipuan dan dia berkelana di dunia secara bebas untuk menghancurkan jiwa-jiwa setiap detik. Kuasanya didorong oleh kenyataan bahwa sebagian besar manusia tidak percaya bahwa dia ada. Dia telah merampas hati dan jiwa banyak orang dan beginilah dia bekerja.

Dia berkata bohong kepada orang-orang yang dirasukinya, untuk mendorong mereka agar berbuat dosa. Dia akan meyakinkan jiwa itu bahwa dosa itu tidak berbahaya dan adalah bisa diterima untuk berbuat dosa apa saja terutama yang menyangkut dirinya. Dosa-dosa ini termasuk membenarkan segala macam perbuatan jahat dari daging, termasuk pergaulan bebas, amoralitas, pesta pora dan dekadensi moral di bidang sexual. Jika tubuh manusia digunakan sebagai sarana untuk melakukan kejahatan itu, yang merupakan tindakan memalukan di Mata Allah, maka kamu tahu bahwa ini adalah tanda dari adanya pengaruh setan.

Ketika setan mempengaruhi jiwa dari mereka yang ditugaskan untuk memberi tuntunan spirituil kepada jiwa-jiwa lain didalam GerejaKu, agar jiwa itu menerima perbuatan dosa, maka setan melakukan hal ini dengan cara yang cerdik. Kamu akan ditegur jika menghakimi seorang pendosa, namun tidak satu katapun diucapkan untuk menyalahkan perbuatan dosa itu, di Mata Allah.

Ketika setan mau menghancurkan kasih dia akan melakukan hal ini dengan menimbulkan perselisihan dalam persahabatan, dia akan menimbulkan kebencian didalam hati manusia dengan memenuhi kepala orang itu dengan berbagai kebohongan, yang mendorong orang itu untuk bertengkar satu sama lain melalui konflik dan perang. Dia akan menggodai manusia, melalui pengaruh dari jiwa-jiwa lainnya, yang telah tunduk kepada godaannya.

Kebohongan, penghujatan dan kebencian adalah sarana dengan apa setan bekerja untuk meluaskan serangannya. Dia menidurkan jiwa-jiwa kepada rasa aman yang palsu ketika seorang berkata kepada yang lain bahwa dosa tidaklah melanggar Hukum-hukum Allah, karena itu adalah hal yang alami. Karena itu anak-anak Allah menjadi sangat bingung karena hukum-hukum yang diberikan oleh-Nya telah dicabut dan orang-orang tak bisa memutuskan ke arah mana mereka harus berpaling.

Kamu hanya memiliki satu pilihan. Bacalah Kitab Injil Kudus untuk diingatkan kembali akan Kebenaran. Disitulah kamu bisa membaca secara jelas. Jika kamu menerima Kebenaran yang ada didalam Kitab Suci Bapa-Ku, dan percaya bahwa Dia telah mendiktekan Sepuluh Perintah-Nya kepada Musa, maka janganlah kamu pernah menerima doktrin yang lain.

Allah tak akan pernah mendiktekan doktrin yang lain, karena Dia telah memberikan Sabda-Nya kepada dunia. Tak ada didalamnya yang bisa dirubah. Orang yang berani merubahnya, agar sesuai dengan kehidupan para pendosa, akan bersalah melakukan dosa besar dan akan menderita karena penghinaan ini kepada Roh Kudus
Yesusmu


“Sebaliknya, mereka akan jatuh kedalam perangkap yang memisahkan dogma dari doktrin.”
MDM, Senin, 15 Desember 2014, jam 21.55

Puteri-Ku yang terkasih, ketika kaum Parisi mengirim pasukan untuk menyerang Aku, dengan menggunakan berbagai taktik yang bisa dipikirkan, maka pada saat yang sama mereka mengajar di tempat-tempat ibadah mengenai berbagai nubuatan tentang kedatangan Mesias. Sementara mereka mencibirkan Aku dan berusaha menyebarkan kebohongan tentang Moralitas-Ku, mereka mengutip beberapa bagian dari Kitab Suci. Ketika kaum Parisi mengejar-ngejar Aku, memanggil-Ku dengan menyebut nama-nama hujat terhadap Bapa-Ku – mereka terus mempersiapkan umat Allah bagi kedatangan Mesias. Meski Aku hadir ditengah-tengah mereka, tetapi mereka menolak mengakui Aku meskipun mereka tak bisa mengabaikan Aku karena Aku dipenuhi dengan Roh Kudus. Ketika Aku bangkit dari mati, maka orang-orang Parisi itu diberi bukti akan Kebangkitan-Ku, namun sebaliknya mereka memilih untuk menyebarkan kebohongan untuk menyembunyikan Kebenaran. Sebagai akibat dari perbuatan mereka, mereka menarik jutaan jiwa menjauhi warisan mereka – yaitu Karunia Keselamatan Kekal.

Pada saat ini ketika Aku mempersiapkan dunia bagi Kedatangan-Ku Yang Kedua, para hamba kudus didalam Gereja-Ku di dunia juga melakukan hal yang sama. Mereka akan mengajarkan tentang Hari Yang Agung itu ketika Aku akan datang kembali, namun dengan anggapan bahwa hari tu terjadi pada abad yang lain. Mereka tidak akan mempersiapkan jiwa-jiwa dengan cara seperti yang Kukehendaki. Mereka tidak akan mendorong umat-Ku untuk mencari rekonsiliasi, berdoa, mencari Sakramen-sakramen dan mendekatkan diri semata-mata kepada Sabda yang tertulis. Sebaliknya, mereka akan jatuh kedalam perangkap yang memisahkan dogma dari doktrin dan akan menolak untuk menerima pesan-pesan yang diberikan kepada para nabi Allah.

Begitu buta mereka itu ketika Aku berbicara kepada mereka saat ini, melalui Kitab Kebenaran. Begitu acuhnya mereka yang berkata bahwa dirinya menuntun kepada Jalan menuju Kerajaan-Ku ketika sesungguhnya mereka tidak tahu jalan yang benar, yang menuju kesitu. Mereka harus membaca Kitab Injil Kudus, mempelajarinya dan menerima isi yang ada didalamnya lebih dahulu, karena jika tidak demikian, bagaimana mereka bisa mengenal Aku? Seperti pencuri di malam hari, Aku akan datang dan mereka tidak akan siap untuk menyambut Aku karena mereka tidak merasakan perlunya mempersiapkan diri.

Kini Aku berdiri di hadapanmu, para hamba kudus-Ku, dan memintamu agar mendengarkan Aku. Aku meminta agar kamu percaya Siapa Diri-Ku ini sebenarnya, apa yang Kulakukan untuk menebus manusia dari dosa dan apa yang Kulakukan sekarang untuk menggenapi Perjanjian Bapa-Ku. Sementara waktunya semakin dekat, tanda-tanda akan diberikan kepadamu bahwa Hari-Ku akan segera tiba. Aku akan melakukan hal ini agar kamu terbangun dari tidurmu dan mendengarkan Suara-Ku. Aku memintamu untuk berbicara tentang arti yang sebenarnya dari dosa, Kebenaran dari Sabda Kudus Allah dan betapa ia tak bisa dicampakkan begitu saja, termasuk juga Kebenaran akan Keilahian-Ku.

Ketika tanda-tanda ini diberikan kepadamu, maka dengan sesungguhnya Aku menyatakan bahwa Roh Kudus akan dicurahkan kepadamu, dan mereka yang mengasihi Aku dengan kepatuhan yang sederhana akan tahu dalam sesaat bahwa Aku berbicara kepadamu saat ini. Kemudian Aku akan memenuhi kamu dengan Kasih-Ku dan kamu akan melihat segala sesuatu sebagaimana adanya, dengan pikiran yang jernih, dan sebuah pengertian yang mendalam atas apa yang diperlukan darimu untuk menolong Aku melaksanakan Rencana-Ku dalam menyelamatkan dunia dan setiap anak Allah.

Dengarkanlah. Bersiaplah. Berdoalah memohon kekuatan-Ku dan keberanian-Ku, dan jangan lupa akan kewajibanmu kepada-Ku. Pergilah dalam damai untuk mengasihi dan melayani Aku, sekarang dan selamanya.

Yesusmu


Seperti anak domba yang dibawa menuju tempat pembantaian, mereka akan mengikuti jalan menuju kehancuran
MDM, Senin, 21 Oktober 2013, jam 10.56

Puteri-Ku yang terkasih, pengkhianatan terbesar dari orang yang Kukasihi, para murid-Ku yang setia, yaitu mereka yang selalu berpegang teguh kepada Kebenaran, akan dilakukan oleh mereka yang ada didalam Gereja-Ku yang menjadi mangsa dari penipuan besar itu. 

Karena kesetiaan yang salah arah, banyak dari mereka itu yang akan ditipu oleh si pembohong yang akan memegang tampuk pemerintahan Gereja-Ku dimana-mana. Meski kadang-kadang mereka merasa tidak nyaman, ketika mereka mendengar cara membawakan Sabda Kudus-Ku yang aneh, yang tidak dilakukan dalam konteks yang benar, tetapi, seperti anak domba yang dibawa menuju tempat pembantaian, mereka akan tetap mengikuti jalan menuju kehancuran. Mereka akan memuji-muji nabi palsu itu serta menyalami dia seperti seorang diktator besar dan mereka akan menjadi orang yang membentuk sebuah pasukan yang besar. Pasukan ini akan melakukan penganiayaan yang terbesar terhadap sesama umat Kristiani mereka. Saudara akan melawan saudara, didalam pertempuran mengerikan bagi Kebenaran ini. Jumlah orang yang akan mengikuti tritunggal tercemar itu, yang terdiri atas nabi palsu, antikris dan setan, akan jauh lebih banyak dari pada mereka yang tetap setia kepada Sabda Kudus Allah seperti yang diberikan sejak semula.

Kamu, umat pilihanKu, yang tidak menyimpang dari Kebenaran, akan mendapati bahwa perjalanan ini cukup sulit. Belum pernah untuk sesaatpun juga dalam hidupmu, kamu membayangkan tipuan yang mengerikan itu yang akan segera kau saksikan. Para musuh-Ku telah dipersiapkan dengan baik, memiliki banyak pengaruh, dan memiliki dana yang besar. Mereka memiliki berbagai keunggulan, namun di sisi yang lain, mereka tak memiliki Kuasa Allah. Bukan saja mereka tak memiliki Kuasa Allah, Bapa-Ku, Yang Maha Kuasa, namun mereka juga bisa dipukul jatuh setiap saat atas Kehendak-Nya. Yang menyedihkan, mereka akan menarik banyak sekali jiwa-jiwa menjauhi Aku, dan Aku mengijinkan hal ini sebagai bagian dari pemurnian terakhir atas umat manusia. Masa seperti ini di dunia adalah untuk memisahkan yang baik dari yang jahat.

Apa yang Kumaksudkan dengan hal ini? Tentu saja, kamu akan berkata ini, orang yang baik akan ditipu dan ini bukanlah kesalahan mereka. Memang hal ini benar. Namun mereka yang berkata bahwa dirinya adalah umat Kristiani yang sejati, kemudian mereka mau menerima bidaah, bukannya Sabda Kudus-Ku, maka mereka telah menghina Aku. Mereka itu tahu betul akan Kebenaran, maka mereka harus waspada akan Sabda-Ku setiap detik. Banyak dari kamu yang tertidur. Banyak sekali yang tidak mengenal Aku dengan sungguh, karena tidak ada kerendahan hati didalam jiwamu, begitu congkaknya kamu dengan pengetahuanmu akan Kitab Suci. Banyak dari kamu yang gagal dalam membaca Kitab Injil atau bisa mengerti apa yang akan terjadi sebelum Kedatangan-Ku Yang Kedua. Dan kamu masih belum tahu bahwa Kebenaran diberikan kepadamu didalam Kitab Injil Terkudus. Mengapa kamu terus membantah Sabda Allah, mempertanyakan, menolak, dan memerangi Tangan yang menciptakan kamu? Kamu tidak tahu lagi siapa yang menyalibkan Aku. Kamu tak memiliki pengetahuan yang lebih besar dari pada orang Parisi yang percaya bahwa pengertian mereka terhadap Sabda Kudus Allah adalah lebih tinggi dari pada Anak Manusia. Karena penolakanmu untuk menerima nubuatan-nubuatan terakhir ini maka kamu telah menolak Aku. Semua pelayananmu kepada-Ku tak ada artinya apa-apa, karena kamu akan mengikuti dia yang disuruh oleh setan untuk membuang harta warisanmu didalam Firdaus-Ku.

Betapa kamu telah membuat-Ku menangis. Betapa kamu mengkhianati Aku yang akan tercermin didalam penganiayaan yang akan kau lakukan terhadap mereka yang kau sebut sebagai saudara-saudarimu, dalam Nama-Ku. Kamu akan diberi indoktrinasi dengan berbagai kebohongan seperti halnya orang-orang lain sebelum kamu, oleh para pemimpin dan diktator jahat pada masa lalu. Karena tidak adanya kasihmu yang sejati kepada-Ku, yang membutuhkan kurban yang besar, maka kamu memberi-Ku kesedihan dan penderitaan yang sangat besar. Sementara para musuh Gereja-Ku akan menarikmu menuju jaring penipuan, kamu akan bernyanyi memuji mereka, menyembah dan mengasihi mereka yang membenci Aku dan kemudian Aku akan dilupakan.

Ingatlah akan Sabda ini. Jika kamu menaruh allah-allah palsu di hadapan-Ku, maka kamu akan mendatangkan Murka Allah.

Yesusmu


Suara hati manusia adalah laksana sebuah cermin bagi jiwanya
MDM, Sabtu, 13 Desember 2014, jam 00.15

Puteri-Ku yang terkasih, suara hati manusia adalah laksana sebuah cermin bagi jiwanya. Apa yang dirasakan oleh suara hatinya, yang ditanggapinya, yang dipercaya, akan dipancarkan didalam jiwanya. Hal ini berarti bahwa jika suara hatimu memperingatkan kamu akan sesuatu yang kau ketahui, didalam hatimu, adalah salah di Mata Allah, maka hendaklah kamu mendengarkannya.

Jika suara hatimu menuntunmu untuk membela Sabda Allah, ketika kamu dihadapkan kepada kejahatan, maka hendaklah kamu menanggapinya seperti yang semestinya kau tanggapi. Jika kamu menerima kejahatan, sementara suara hatimu menuntunmu ke arah yang lain, maka kamu tidak setia kepada Sabda Allah. Jika kamu menyebut dirimu sebagai umat Kristiani, maka hendaklah kamu membiarkan suara hatimu menuntun dirimu. Didalam jiwa seorang Kristiani yang diberkati dengan Roh Kudus, maka suara hati itu akan selalu waspada terhadap tipuan dari setan dalam berbagai bentuknya.

Jika kamu menolak suara hatimu maka kamu menolak Allah. Jika kamu menolak Allah maka kamu menolak harta warisanmu sendiri. Janganlah mencari-cari alasan untuk menerima sesuatu yang kau ketahui tidaklah berasal dari-Ku, karena jika suara hatimu memerintahkan kamu kepada sesuatu dan kamu melakukan yang sebaliknya, maka kamu tidak bersedia menerima Piala-Ku. Apa yang Kumaksud dengan Piala-Ku? Jika kamu adalah seorang Kristiani maka kamu akan selalu bertahan menghadapi para musuh-Ku. Umat Kristiani disepelekan oleh mereka yang tidak berasal dari Allah. Mungkin ada saat-saat ketika kamu harus menderita dengan menanggung berbagai prasangka, namun akan selalu ada saat ketika kamu akan ditentang dalam Nama-Ku. Namun ketika saat itu tiba, akankah kamu meninggalkan Aku dengan cara menolak Sabda Kudus-Ku?

Seberapa besarkah imanmu atau kasihmu kepada-Ku? Hanya ketika dihadapkan kepada penentangan yang besar maka kamu tahu seberapa jauhnya kamu siap untuk tidak mau menerima sebuah kesalahan sebagai ganti dari apa yang benar. Mereka yang cukup kuat untuk tidak mau menerima sesuatu yang menyangkal dogma, seperti yang diberikan didalam Kitab Injil Kudus, dia akan menerima Piala-Ku. Piala itu melambangkan Darah-Ku serta Cawan yang menampung-Nya. Piala itu melambangkan penderitaan yang tak terelakkan lagi terjadi ketika kamu berjalan dengan kepercayaan yang teguh untuk mempertahankan Sabda Allah.

Jika Allah mengatakan bahwa Hukum-hukum-Nya adalah benar, melalui Sabda-Nya yang ada didalam Kitab Injil Kudus, maka janganlah kamu menerima sesuatu yang lain yang bertentangan dengannya. Menolak dogma dalam Nama-Ku adalah mengingkari Aku. Saatnya akan tiba ketika Gereja-Ku di dunia akan menolak dogma, yang diukir didalam batu, untuk diganti dengan doktrin dari kegelapan. Jika kamu mau menerima tipuan ini, meski suara hatimu berkata sebaliknya, maka kamu bersalah melakukan tindakan kesesatan. Sekali kamu melakukan hal ini maka kamu tak bisa menyebut dirimu sebagai umat Kristiani atau sebagai murid-Ku, karena Aku akan mengingkari kamu jika kamu melakukan hal itu.

Yesusmu


“Aku memintamu. Janganlah menyalibkan Aku lagi”
MDM, Jumat, 30 Maret 2012, jam 15.00
Puteri-Ku yang terkasih, penting sekali agar semua anak-anak Allah mengerti bahwa Aku mati untuk menyelamatkan dunia dari hukuman kekal.

Setan yang telah berkuasa didalam hati manusia sejak kejatuhan Adam dan Hawa, memiliki makna bahwa dia telah berhasil mencuri jiwa-jiwa.

Sebagian besar umat manusia tidak mau menerima Sabda Allah terutama Perintah-perintah yang diberikan kepada mereka melalui Musa.

Aku diutus untuk memastikan bahwa umat manusia diberi dengan kebenaran akan pengharapan bahwa dunia akan mau menerima hal ini dan segera kembali kepada Bapa.

Sementara banyak orang yang mau menerima Sabda Kudus-Ku, tetapi sebagian besar tidak mau menerima Aku sebagai Mesias.

Kenyataannya adalah bahwa mereka tidak mau menerima siapapun, termasuk para nabi, karena mereka merasa puas hidup didalam dosa yang menjebak jiwa-jiwa mereka.

Seandainya mereka mau menerima Aku, maka Aku akan memerintah di dunia dan seluruh umat manusia akan bisa menikmati keselamatan kekal.

Sebaliknya, ternyata Aku ditolak.

Kaum Yahudi, umat-Ku sendiri, membenci Aku. Orang-orang Parisi memandang rendah Diri-Ku meski ketika mendengar Sabda Kudus-Ku mereka tak bisa mengabaikan Aku.

Hal ini karena Sabda-Ku menyulut sebuah terang cahaya didalam jiwa mereka yang tak bisa mereka abaikan.

Maka mereka datang kepada-Ku berkali-kali untuk bertanya kepada-Ku.

Hari inipun hal yang sama juga terjadi. Diantara kamu yang menolak Sabda-Ku yang disampaikan melalui nabi-Ku, tak bisa berjalan menjauh begitu saja.

Dibalik penolakanmu itu, berkali-kali kamu tetap akan datang kembali kepada-Ku.
Pada saatnya nanti kamu akan mau menerima Sabda-Ku yang disampaikan kepadamu saat ini.

Janganlah kamu membuat kesalahan yang sama seperti yang dilakukan oleh mereka yang bukan saja menolak Aku, tetapi juga menyalibkan Aku.

Aku memintamu, janganlah menyalibkan Aku lagi.

Ijinkanlah Aku menuntunmu menuju keselamatan dengan cara mendengarkan Aku sekarang, ketika Aku memanggil kamu dari Surga, untuk mempersiapkan kamu bagi keselamatan dan Firdaus-Ku yang baru itu.

Yesusmu yang mengasihi 



No comments:

Post a Comment