Saturday, April 6, 2019

Suatu jiwa - SEBUAH PERMINTAAN KEPADA YANG MULIA, PAUS FRANCIS



At Adoration, Casa San Pablo, Dominican Republic


SEBUAH PERMINTAAN KEPADA YANG MULIA, PAUS FRANCIS
dari suatu jiwa



Yang Mulia, Paus Francis,

PENDAHULUAN: SURAT CINTA UNTUK POPE FRANCIS

Saya, hanyalah suatu jiwa, seorang putri awam Gereja Katolik, yang sangat mengasihi Anda. Saya berdoa untuk Anda setiap hari, khususnya, agar Anda mau memenuhi kehendak Allah dan demi keselamatan kekal Anda sendiri. Saya hanyalah satu dari miliaran orang di seluruh dunia yang juga sangat peduli tentang Anda dan berdoa untuk Anda dan untuk keselamatan kekal Anda. Tuhan memberkati Anda, Bapa Suci.

Saya akan berkata jujur. Saya tahu bahwa Anda kemungkinan akan memiliki pengalaman yang sangat buruk, bahkan pengalaman neraka, selama terjadinya peristiwa Peringatan Besar nanti (Pencerahan Hati Nurani) dari Tuhan kita Yang Mahabaik. Saya juga tahu bahwa banyak orang juga memiliki pengalaman neraka, jadi Anda tidaklah sendirian. Saya mengasihi Anda dan saya tidak menghakimi Anda. Saya hanya menyampaikan fakta.

Bapa Suci, saya hanya berbicara tentang Kebenaran bagi Anda. Penting bagi Anda untuk mendengarkan kata-kata saya dan bertindak atas kata-kata ini, karena saya hanya berbicara dari hati — Hati Yang Paling Suci dari Tuhan kita, Yesus Kristus. Anda berada di jalan yang salah dan Anda membawa serta Gereja Katolik dan jutaan jiwa bersama Anda di jalan yang salah. Jalan yang Anda ambil hanya mengarah kepada kutukan kekal di dalam api neraka yang tak berujung.

Yesus belum menghukum Anda saat ini. Yesus ingin pengalaman Anda dalam peristiwa Peringatan Besar nanti menjadi panggilan yang membangunkan bagi Anda kepada Kebenaran, serta panggilan yang membangunkan bagi jiwa-jiwa yang berpikiran sama yang ada di sekitar Anda dan menyesatkan Anda. Yesus hanya ingin menyelamatkan Anda dan setiap jiwa yang berpikiran sama seperti Anda. Tolong, semoga Peringatan Besar itu nanti menjadi panggilan yang membangunkan Anda untuk segera berubah, bertobat, dan hidup hanya untuk Tuhan dan Kehendak Ilahi-Nya. Tolong biarkan Peringatan Besar itu menjadi mukjizat Kerahiman Ilahi yang diinginkan Yesus untuk Anda. Itu adalah rahmat khusus dan akan menjadi berkat sejati bagi Anda jika Anda mau membuka hati Anda kepada Tuhan.

Bapa Suci, Anda adalah nabi palsu dari Kitab Wahyu. Nabi palsu adalah binatang kedua dari Apokalips sebagaimana diungkapkan dalam Kitab Suci. Tolong, dengarkan baik-baik kata-kata saya ini: Neraka itu ada dan memang nyata. Neraka itu amat mengerikan dan kekal. Setan itu nyata dan dia sungguh ada. Setan membenci Tuhan dan setan pun membenci Anda karena Anda adalah anak Allah yang terkasih. Satu-satunya keinginan setan adalah kutukan abadi terhadap Anda dan kutukan abadi terhadap setiap jiwa yang Anda bawa ke dalam neraka. Kutukan kekal Anda adalah piala besar dan kemenangan besar bagi setan. Sebagai nabi palsu, Anda akan bergabung dengan nasib abadi yang sama dari Yudas Iskariot — yang menjadi sasaran siksaan tanpa akhir yang tak terbayangkan dan tak terungkapkan dengan kata-kata. Yudas adalah hadiah utama dan mainan dari setan.

Bapa Suci, tolong dengarkan baik-baik perkataan saya. Bapa Surgawi kita memberi Anda "Kesempatan Terakhir" untuk memperoleh keselamatan kekal melalui Air Mata Suci, Doa-doa, dan Pengantaraan Perawan Maria yang Terberkati, Bunda Maria Ratu Damai, Immaculata, Bunda Maria Fatima. Yesus dan Maria sangat mengasihi Anda dan Mereka tidak menginginkan hukuman Anda. Dengan segala kekuatan dari Persekutuan Hati Mereka, Yesus dan Maria ingin Anda tahu bahwa Anda tidak harus selamanya dikenal sebagai nabi palsu dari neraka. Dengan segala kekuatan dari Persekutuan Hati Mereka, Yesus dan Maria ingin agar Anda selamanya dikenal sebagai Teladan Terbesar dari Kerahiman Ilahi Yesus di dunia. Tetapi, kenyataan ini hanya mungkin terjadi jika Anda mau bertobat, berubah, dan kembali kepada Tuhan dan Kehendak Ilahi-Nya bagi Anda dan bagi Gereja-Nya, yang Kudus, Katolik, dan Apostolik. Bunda Maria ingin agar Anda mengingat panggilan pertama Anda untuk menjadi seorang imam bagi Putranya. Dia ingin Anda mengingat kembali hasrat besar yang Anda miliki kepada Ekaristi Kudus dan untuk melayani Gereja Putranya. Sebagai Teladan Terbesar dari Kerahiman Ilahi Yesus, Anda akan bisa memberi Tuhan kemuliaan yang tak terhingga besarnya. Tuhan sangat mengasihi Anda.

Sekarang, Roh Kudus ingin agar saya mengungkapkan sedikit kepada Anda tentang diri saya.

Bapa Suci, saya, suatu jiwa, yang tahu betapa sulitnya untuk sepenuhnya mengubah arah kehidupan seseorang. Pada tahun 2003, saya telah memiliki semuanya menurut standar duniawi. Saya memasuki tahun terakhir studi hukum saya di sebuah universitas bergengsi di Amerika Serikat. Musim panas sebelumnya, saya terpilih menjadi salah satu dari tiga pekerja magang yang mengerjakan perjanjian internasional pertama Organisasi Kesehatan Dunia. Niat saya adalah kembali ke Jenewa, Swiss, setelah lulus, untuk bekerja di PBB. Saya saat itu adalah seorang agnostik (atheis praktis) dan memiliki pandangan yang sangat liberal. Saya setuju pada aborsi, pengendalian kelahiran, eutanasia, dll. Pada dasarnya, segala sesuatu yang menentang Perintah-perintah Allah, saya setuju. Pria yang saya rencanakan untuk menikah dengan saya adalah seorang Demokrat yang bekerja di Kongres A.S. di Washington, D.C. Jadi, saya berharap untuk menjadi istri politisi dan sedang mengalami banyak kesuksesan dalam hidup.

Kemudian, sesuatu terjadi. Melalui pengantaraan yang kuat semata-mata dari Bunda Maria, saya menemukan Tuhan di dalam Gereja Katolik, tempat saya dibaptis ketika masih bayi. Bapa Suci, saya membaca jalan saya kembali kepada Bunda Gereja. Saya menemukan keindahan dan logika kebenaran kuno dalam iman Katolik. Saya juga menemukan bahwa saya adalah orang yang berdosa besar, yang perlu mendamaikan dirinya kembali dengan Allah.

Bapa Suci, saya harus menyerahkan segala hidup saya untuk mengikuti Injil. Saya ditanya dengan pertanyaan pamungkas. Saya harus memilih antara menikah dan membesarkan keluarga, atau mengasihi Allah dan Perintah-perintah-Nya. Saya memilih Tuhan dan berjalan pergi. Saya secara radikal mengubah semua kepercayaan saya dan saya meninggalkan karier sebagai pengacara internasional, karena saya tahu jika saya terus menempuh jalan yang saya tempuh sebelumnya, pada akhirnya saya akan kehilangan jiwa saya. Jalan yang saya tuju sebelumnya adalah jalan buntu di neraka.

Saya menyerahkan segalanya kepada Tuhan. Saya memberi Dia hati saya. Saya memberi Dia pikiran saya. Saya memberi Dia jiwa saya. Saya bahkan menyerahkan kecerdasan saya kepada Tuhan, karena ketika saya menemukan keindahan dan logika Injil, saya menyadari bahwa sebagian besar dari apa yang diajarkan di sekolah saya hanyalah kebohongan, seperti teori evolusi dan isu pemanasan global, dll.

Bapa Suci, Anda harus menolak Agenda 2030 PBB dan semua upaya serupa yang direncanakan di neraka. Saya telah bekerja di sebuah perjanjian kesehatan internasional. Saya merasa terhormat karena bisa melihat banyak dokumen rahasia dari beberapa perjanjian soal lingkungan hidup yang digunakan sebagai kerangka kerja dari perjanjian di bidang kesehatan. Paus Francis, bahkan saat itu ketika saya masih menjadi seorang atheis praktis, saya sudah tahu bahwa ada sesuatu yang salah tentang perjanjian-perjanjian ini - saya tidak dapat mengidentifikasi apa itu. Paus Francis, PBB berbicara tentang hak-hak masyarakat adat di satu sisi, tetapi di sisi lain, mereka menanggalkan semua hak alami penentuan nasib sendiri yang telah diberikan Tuhan kepada semua bangsa untuk tumbuh dan berkembang. Banyak dari apa yang dilakukan PBB adalah kejahatan dan sekadar mekanisme bagi antikristus.

Bapa Suci, saya mengungkapkan hal-hal ini kepada Anda, karena Anda sedang ditanya dengan pertanyaan pamungkas sekarang: memilih Tuhan atau setan? Anda harus menyerahkan segalanya kepada Tuhan dan secara radikal mengubah arah hidup Anda. Dengan rahmat Tuhan, Anda dapat melakukan ini. Saya tahu ini, karena saya adalah bukti nyata dari kebenaran ini. Saya ingin Anda diselamatkan dan tidak dihukum ke neraka.

Bapa Suci, pada tahun 2011, saya memiliki pengalaman mistik yang diinginkan Roh Kudus untuk saya bagikan kepada Anda. Suatu hari, saya menerima penglihatan-penglihatan tentang sejarah manusia dan saya mulai merasakan kesedihan yang luar biasa di hati saya atas keadaan dunia saat ini. Kemudian, penglihatan itu semakin dekat kepada saat-saat akhir zaman dan kesedihan saya semakin dalam, sampai akhirnya, saya berseru kepada Yesus, ‘Tolonglah, aku tidak tahan melihat Apokalips. Tolong, dengan sepenuh hati, robeklah halaman-halaman buruk dari dari Apokalips, agar kami hanya memiliki hal-hal baik saja. Tolong, Yesus, Engkau adalah Penulis Kitab Wahyu. Tentunya, Engkau dapat menulis ulang Apokalips itu dan membuka Kitab Kehidupan, yang tidak lain adalah Hati-Mu Yang Mahakudus, bagi semua orang. Tentunya, segala sesuatu adalah mungkin bagi Allah?’

Tetapi, Yesus tidak pernah memberi tahu saya apakah Dia akan mengubah Apokalips. Sebaliknya, Yesus berbisik dalam jiwa saya bahwa Dia tidak akan pernah berjalan lagi di dunia ini dalam wujud daging. Kemudian saya diserang oleh setan, dan di tengah pergumulan hebat ini, saya berbuat dosa lagi terhadap Allah. Kemudian dibutuhkan semua kekuatan keinginan saya untuk melawan kekuatan setan yang menggoda, karena dia berusaha membuat saya melakukan bunuh diri dengan berlari ke jalan dan melompat di depan mobil yang sedang berjalan. Atas karunia Tuhan, saya bisa menahan godaan itu, tetapi hal itu benar-benar sangat mengerikan. Kemudian, di dalam jiwa saya, saya mengalami kehilangan Tuhan, yang juga dirasakan oleh jiwa-jiwa malang di dalam api penyucian, sepanjang waktu karena dosa saya terhadap Tuhan.

Bapa Suci, saya telah mengalami banyak penderitaan fisik, mental, dan spiritual, dalam hidup saya. Tetapi rasa kehilangan Tuhan yang saya rasakan dalam jiwa saya adalah siksaan terburuk yang pernah saya alami. Yang ingin saya lakukan adalah duduk di bangku di hadapan Sakramen Mahakudus dan menangis sepanjang hidup saya. Rasa sakitnya begitu menyiksa — saya tidak akan pernah ingin orang lain merasakan rasa sakit yang demikian ini — kehilangan Tuhan.

Akhirnya, Bapa Suci, setelah beberapa hari, saya berhasil mengaku dosa dan saya pikir rasa sakitnya akan hilang. Tapi, siksaan itu tidak juga surut. Saya ikut vijili setelah Pengakuan — sementara itu, saya memohon agar Tuhan agar menghilangkan rasa sakit dalam jiwa saya. Saya berharap bahwa rasa sakit ini akan hilang pada Perjamuan Kudus, tetapi hal itu terus berlanjut.

Bapa Suci, saya tetap bersikeras. Saya tidak akan meninggalkan gereja paroki saya sampai Tuhan mengurangi penderitaan rohani saya. Saya berdoa selama lebih dari 45 menit dalam Komuni Kudus, memohon bantuan Tuhan. Kemudian, ketika saya berdoa dengan mata tertutup, saya mulai mendengar suara sejarah berlalu. Saya mendengar suara perang dan suara damai, dll. Sepertinya Tuhan mengizinkan saya untuk mendengar semua suara manusia sepanjang zaman ketika dia diasingkan di dunia.

Kemudian, saya merasakan sentuhan menyeramkan di bahu saya, yang sangat mengejutkan saya. Saya kemudian menemukan diri saya lagi, di dalam tubuh dan jiwa, pada Misa yang berbeda di gereja paroki saya. Saya menyaksikan, dalam tubuh dan jiwa, bahwa Misa Kudus itu akan dirubah di masa depan, dan saya melihat kekejian yang membinasakan. Dan ketika saya melihat kekejian yang membinasakan itu, saya dengan cepat meninggalkan Gereja itu karena amat mengerikan.

Bapa Suci, Kitab Kebenaran dibicarakan oleh seorang Malaikat Kudus kepada nabi Daniel dalam Kitab Suci. Malaikat memberi tahu Daniel bahwa Kitab Kebenaran itu dimeteraikan sampai Hari Akhir dan hanya akan dibuka oleh Anak Domba Allah.

Bapa Suci, Kitab Kebenaran akhirnya dibuka dan diwahyukan kepada dunia oleh Tuhan kita, Yesus Kristus, kepada Utusan ke-7, Maria Divine Mercy.

Bapa Suci, isi Kitab Kebenaran itu adalah semua tentang Anda, paus Francis, sebagai nabi palsu. Kitab itu berbicara tentang kemurtadan besar dan bagaimana antikristus akan memasuki Gereja Katolik. Kitab ini berbicara tentang bagaimana Ekaristi Yang Mahakudus akan digantikan oleh kekejian yang membinasakan. Ia berbicara tentang bagaimana Misa Kudus akan ditafsirkan diluar nalar hingga menjadi bersifat okultisme dan setan. Kitab Kebenaran itu berbicara tentang bagaimana Alkitab akan digantikan oleh literatur setan.

Bapa Suci, Anda harus membaca Kitab Kebenaran dari MDM itu, dan mengenali Suara Roh Kudus di dalam Perkataan Tuhan dan Bunda kita. Lebih jauh di bawah di halaman web ini, saya telah menempatkan tautan unduhan kepada Kitab Kebenaran, serta ringkasan nubuat yang saya buat tentang antikristus dan nabi palsu, dan komentar khusus tentang antikristus sebagai penjelmaan iblis — keturunan setan. Saya mendesak Anda untuk mengunduhnya dan membacanya, karena Anda perlu mengenali sepenuhnya jalan yang Anda tuju saat ini dan ke arah mana Anda memimpin Gereja Katolik. Anda berada di jalan yang salah menuju neraka.

Bapa Suci, tolong mengertilah bahwa Anda adalah KARAKTER YANG PENTING bagi rencana setan untuk membawa kutukan kepada setiap jiwa yang hidup di dunia. Tanpa kerjasama dengan kehendak bebas Anda, antikristus tidak akan dapat memasuki Gereja Katolik. Tanpa kerjasama kehendak bebas Anda, antikristus tidak akan dapat memanifestasikan semua kekuatan gaib setan di dunia, yang dimungkinkan hanya melalui penyembahan di seluruh dunia melalui misa setan. Setan benar-benar membenci Anda dan hanya ingin menggunakan Anda untuk menimbulkan keruntuhan Gereja Katolik, dan, pada gilirannya, dunia. Tanpa kerjasama dengan kehendak bebas Anda, setan akan dikalahkan.

Bapa Suci, saya tidak bermaksud menakut-nakuti Anda, tetapi saya hanya menerima Kebenaran — dan Anda adalah nabi palsu dari Kitab Wahyu — dan bahwa Anda akan dapat diselamatkan dengan mengoreksi diri sendiri dan kesalahan Anda sehingga Anda dapat mencari rekonsiliasi penuh dengan Allah. Jika Anda menyangkal Kebenaran, Anda tidak akan pernah bersatu dengan Kehendak Ilahi dan memahami Rencana Ilahi Bapa Surgawi kita. Jika Anda menyangkal Kebenaran, Anda tidak akan pernah melihat Wajah Kudus dari Bapa Surgawi kita. Yesus dan Maria bersedia dan siap untuk mencurahkan rahmat terbesar ke dalam jiwa Anda dan kasih sejati serta kedamaian sejati ke dalam hati Anda, tetapi Anda harus menerima Kebenaran dan memutuskan untuk menerima Tuhan. Tidak ada cara lain untuk memperoleh keselamatan.

Bapa Suci, telah ditetapkan oleh Bapa Surgawi kita bahwa hanya ada satu paus yang hidup di dunia, pada sebuah saat tertentu. Tuhan kita, Yesus Kristus, telah menyatakan bahwa setiap paus harus memimpin sampai saat kematiannya. Ya, paus Francis, Anda adalah seorang antipaus, dan dengan sangat serius, Anda adalah nabi palsu dari Kitab Wahyu. Tetapi, Bapa Surgawi kita dengan lembut mengasihi Anda sambil juga menghormati kehendak bebas anak-anak-Nya yang terkasih di dunia. Maka, Tuhan kita telah memberi saya daftar tugas yang Dia inginkan agar Anda dan Paus Benediktus XVI capai bersama. Ini disebut sebagai "Daftar langkah-langkah yang diperlukan oleh Gereja Katolik untuk mengantar kemenangan dari Hati Yang Tak Bernoda, Zaman Damai yang agung, dan untuk menghindari Pemurnian Besar." Lebih jauh silakan lihat di bawah ini, pada halaman web ini.

Bapa Surgawi kita berkenan untuk menandingi kengerian setan — yang selamanya dikenal sebagai nabi palsu di neraka — dengan rahmat pilihan Hati Kebapaan-Nya. Jika Anda menyelesaikan semua tugas yang ada dalam daftar, Anda akan memiliki warisan abadi sebagai salah satu paus terbesar yang pernah ada dalam sejarah Gereja Katolik. Generasi mendatang akan selamanya berterima kasih kepada Anda karena telah mewujudkan Kerajaan Kehendak Ilahi — Yerusalem Baru — di dunia. Bapa Surgawi kita sugguh berharap akan adanya Pentakosta Baru di bawah kepemimpinan Anda. Ini adalah pilihan kehendak bebas Anda untuk memutuskannya.

Saya ingin Anda tahu bahwa, terlepas dari kepedihan dan penderitaan yang dialami oleh Persekutuan Hati Yesus dan Maria tentang situasi saat ini karena adanya dua orang Paus serta berbagai tindakan Anda saat ini sebagai nabi palsu, Yesus dan Maria hanya memiliki kasih yang sejati dan harapan surgawi bagi Anda. Saya ingin Anda tahu bahwa, pada hari-hari setelah Anda dipilih menjadi paus, baik Yesus maupun Maria memandang jauh ke masa depan untuk melihat potensi terbaik Anda sebagai anak terkasih dari Bapa Surgawi kita. Baik Yesus maupun Maria melihat kenyataan di masa depan di mana Anda akan menerima Kehendak Ilahi dan akan memenuhi misi khusus yang dipercayakan Bapa Surgawi kepada Anda. Apakah Anda ingin tahu apa yang dikatakan Yesus dan Maria pada hari-hari setelah Anda terpilih menjadi paus?

Saya sangat tersentuh oleh perkataan Bunda Maria yang terberkati tentang tangan Anda, Paus Francis. Di mata saya, itu adalah pujian terbesar dari Ratu kita yang amat manis, karena hanya melalui tangan suci Anda yang dikuduskan itulah kita, umat beriman, bisa menerima Putranya, Tuhan kita, di dalam Ekaristi Yang Mahakudus. Betapa Bunda kita sangat mengasihi Anda, paus yang terkasih. Saya juga mengasihi Anda, bersama dengan seluruh umat beriman.

Saya ingin Anda tahu, Paus Francis, bahwa banyak umat Kristiani dan banyak orang yang berkehendak baik berdoa untuk Anda. Sebenarnya, ada milyaran orang yang berdoa untuk Anda sekarang, agar Anda akan membuat keputusan yang benar untuk segera bertobat dan hidup bagi Tuhan dan Kehendak Ilahi-Nya. Sesungguhnya, ada milyaran orang yang berdoa demi keselamatan kekal Anda dan agar gerbang neraka tidak bisa menang melawan Gereja yang Satu, Kudus, Katolik, dan Apostolik, yang didirikan oleh Tuhan kita, Yesus Kristus. Ada miliaran orang yang dibaptis, bertobat melalui Sakramen Pengakuan, dan kembali kepada Gereja Induk. Ada miliaran orang yang berdoa untuk Anda sekarang, agar Kesengsaraan Besar itu akan diredakan oleh Tuhan, dan kita, anak-anak Tuhan yang terkasih, dapat memiliki Pentakosta Yang Baru di atas bumi.

Bapa Suci, saya tahu bahwa Anda mempunyai banyak sekali pikiran dan mengalami banyak sekali emosi saat ini. Saya juga tahu bahwa setan dan seluruh isi neraka bekerja paling keras saat ini agar Anda terjatuh dengan menolak pengalaman mistis Anda dari peristiwa Peringatan Besar nanti, agar Anda menolak isi dari permohonan saya ini, dan sekian banyak kesaksian dari para visioner Medjugorje dan Garabandal tentang Pemurnian Besar. Tuhan adalah lebih besar dari semua yang makhluk lemah di neraka. Tuhan kita adalah Mahakuasa. Tuhan kita tahu betul bahwa Anda akan dilanda banyak keraguan, kebingungan, pikiran negatif, dan berbagai tindakan buruk yang disebabkan oleh setan setelah Peringatan Besar nanti. Tuhan kita dan Bunda Maria memiliki Rencana Besar bagi Anda dan bagi keselamatan dunia.

Bapa Suci, dalam kurun tahun Peringatan Besar itu berlangsung, pada Musim Semi, akan ada sebuah Mukjizat Besar yang dilakukan oleh Tuhan di Garabandal, Spanyol. Ini akan diumumkan oleh visioner, Conchita, delapan (8) hari sebelumnya. Keajaiban Besar itu akan dapat disiarkan televisi. Tuhan dan Bunda Maria menginginkan agar semua tugas diselesaikan, agar dunia bisa siap secara memadai untuk menyambut Kedatangan Kedua dari Tuhan kita, Yesus Kristus. Bapa Surgawi dan Yesus ingin agar setiap jiwa memasuki Firdaus Yang Baru dari Zaman Damai itu. Kedatangan Kedua Kristus akan terjadi selama masa hidup angkatan ini. Hanya Bapa Surgawi kita yang tahu persis saat kedatangan kembali dari Putra Ilahi-Nya ke dunia di awan-awan.

Bapa Suci, saya tahu apa Keajaiban Besar dan Tanda Agung dari Garabandal itu. Rahasia-rahasia ini diungkapkan kepada saya awal tahun ini oleh St. Gabriel, Malaikat Agung. Saya juga diberitahu bahwa ada cukup kasih karunia yang melekat pada Keajaiban Besar dan Tanda Besar itu untuk mengubah seluruh dunia agar kembali kepada Tuhan. Setan dan seluruh isi neraka takut akan kehilangan jiwa yang sangat besar di seluruh dunia, yang akan bertobat dalam sesaat karena Keajaiban Besar dan Tanda Besar disana. Setan merasa putus asa dan ingin memulai perang nuklir agar dunia tidak akan bertahan sampai saat Keajaiban Besar itu terjadi. Setan akan mencoba dengan cara apa pun untuk menghalangi Anda menyaksikan Keajaiban Besar di Garabandal, karena Keajaiban Besar itu adalah merupakan Kemenangan Hati Maria Yang Tak Bernoda dan ia adalah Janji Tuhan kita, Yesus Kristus, bahwa gerbang neraka tidak akan pernah menang melawan Gereja Katolik yang didirikan-Nya dua ribu tahun yang lalu.

Papa Francis, saya mohon kepada Anda, Anda harus menyaksikan secara fisik Keajaiban Besar di Garabandal dan melihat Tanda Besar yang ditinggalkan oleh Tuhan disana. Setelah itu Anda tidak akan lagi memiliki keraguan tentang Allah dan Gereja Suci-Nya. Itu akan menjadi kebahagiaan terbesar Anda sebagai seorang imam Yesuit. Anda akan tersentuh oleh kasih Tuhan dan Anda akan menemukan kembali panggilan pertama Anda untuk menjadi seorang imam dan cinta pertama Anda kepada Tuhan. Anda akan diperbarui dalam hati Anda dan akan menyelesaikan semua tugas yang diminta dari Anda oleh Tuhan dan Bunda Maria. Tolong, pergilah kesana.

Papa Francis, saya telah membuat halaman web ini di blog saya, MaryRefugeOfHolyLove, karena kasih saya kepada Anda. Halaman web ini memuat permintaan ini bersama dengan pesan-pesan surgawi dari Tuhan dan Bunda kita. Halaman web ini juga memiliki beberapa video untuk Anda tonton dan beberapa lagu pujian yang saya pilih secara khusus untuk Anda. Saya ingin Anda tahu bahwa saya telah menyanyi untuk setiap lagu kasih ini, demi pertobatan dan keselamatan kekal Anda. Saya mengasihi Anda dan saya tidak ingin Anda menerima hukuman kekal.

Papa Francis, kami, seluruh is Surga dan bumi, semuanya berdoa untuk Anda, demi keselamatan kekal Anda, dan pembaruan Tubuh Mistik Kristus. Kami ingin dapat memiliki Pentakosta Baru, paus Francis, di bawah kepausan Anda. Yang diperlukan hanyalah penyerahan diri Anda sepenuhnya, jawaban “ya” Anda sendiri kepada Tuhan.

Tuhan memberkati Anda, Paus Francis yang terkasih, dengan berkat dari Persekutuan Dua Hati, Hati Tritungal Yang Mahakudus dan Hati Maria Yang Tak Bernoda. Amin.

Terima kasih, Roh Kudus, atas inspirasi-Mu. Terima kasih, Bunda Terberkati, atas doa pengantaraanmu yang terus-menerus untukku. Terima kasih secara khusus kepada St. Catherine dari Siena, St Fransiskus dari Assisi, St John Vianney, St Peter, St Joseph, St Michael Malaikat Agung, dan Malaikat Pelindung Paus Francis. Terima kasih secara khusus untuk semua orang di dunia yang bersyafaat dan berdoa untuk saya dan keberhasilan blog ini. Amin.

I love You Lord.

May I always love You.

Amen.


No comments:

Post a Comment