Tuesday, April 30, 2019

Urutan Peristiwa Yang Dinubuatkan


SETELAH PERINGATAN

Urutan Peristiwa Yang Dinubuatkan,
Yang Mengarah Pada Pemerintahan Antikris


Pengantar singkat, oleh suatu jiwa:

Berikut ini adalah ringkasan dari urutan kejadian yang telah dinubuatkan, yang terjadi setelah Peringatan Besar yang mengarah pada pemerintahan antikristus. Ringkasan ini didasarkan pada pesan-pesan surgawi yang ada di dalam Kitab Kebenaran yang diberikan kepada Rasul ke-7 dan Nabi Zaman Akhir, Maria Divine Mercy.

Ringkasan Urutan Peristiwa yang dinubuatkan dalam Kitab Kebenaran (Maria Divine Mercy):

I.  Perang Besar, antikristus, Babel, dan tanda dari binatang.

- Akan ada eskalasi perang dalam skala kecil-kecil yang memuncak menjadi Perang Besar (WWIII) di Timur Tengah.
- Sebuah perebutan kekuasaan antara Mesir dan Suriah akan menarik empat kerajaan besar - AS, Rusia, Eropa dan Cina, ke dalam pertempuran terakhir yang berpusat di Israel.
- Israel akan menderita genosida yang lebih buruk daripada Perang Dunia II.
- Jutaan orang akan terbunuh dan banyak negara akan terlibat melalui aliansi dengan empat kerajaan besar.
- Senjata nuklir akan digunakan.
- Ketika perang berkecamuk di mana-mana dan semuanya tampak sia-sia dan tak memiliki pengharapan lagi, antikristus ("manusia damai") akan muncul secara tiba-tiba di panggung dunia, di Yerusalem, dan menegosiasikan perjanjian damai di mana Israel akan menyerahkan kedaulatannya dalam sebuah aliansi yang tidak masuk akal, dengan Palestina.
- Kemudian antikristus akan bergerak dengan lebih cepat lagi dalam menegosiasikan perjanjian damai di banyak negara yang dilanda perang.
- Segera setelah itu antikristus akan terlibat dalam banyak kegiatan filantropi (amal) dan dia akan menghubungkan bank-bank utama di dunia untuk menciptakan lembaga keuangan baru yang kuat yang disebut "Babel". Dalam Kitab Suci, binatang buas dengan sepuluh tanduk "Babel" adalah Uni Eropa. "Beruang" adalah Rusia dan "Naga Merah" adalah Cina.
- Kemudian antikristus dan nabi palsu akan menciptakan kemitraan global - inisiatif kemanusiaan terbesar sebagai bagian dari "Babel."
- Semua orang akan diberitahu bahwa "Babel" adalah untuk memuliakan yang agung (Tuhan), mempromosikan lingkungan / ibu bumi, dan melepaskan dunia dari kemiskinan.
- Keempat kerajaan besar akan terhubung dalam kesatuan dunia tunggal "Babel" ini.
- Segera setelah itu, perang agama akan berlangsung untuk mempertahankan kontrol di bawah "Babel." Orang-orang Kristen dan Yahudi akan menjadi sasaran kebencian dan dianiaya oleh antikristus dan para pengikutnya di sebuah "gereja-negara politik" yang akan memerintah dengan kontrol seperti komunis ("Naga").
- Sebuah tanda kesetiaan ("tanda dari binatang") akan diperkenalkan secara mendadak untuk mempromosikan persatuan di antara orang-orang sebagai bagian dari "Babel."
- Tanda dari binatang itu akan mengendalikan semua uang, semua akses kepada makanan, dan semua tempat di mana manusia berada.
- Tanda binatang itu akan memiliki "666" yang tertanam di dalam microchip yang akan dilaksanakan seperti vaksinasi di dalam tubuh manusia.
- Tanda dari binatang itu akan menyebabkan kematian spiritual terhadap jiwa dan juga menyebabkan penyakit fisik yang mengerikan (wabah) yang dirancang untuk mengurangi populasi dunia.
- Ketika "Babel" sepenuhnya telah terbentuk, Allah akan campur tangan dengan memiringkan bumi pada porosnya dan melemparkan api kepada sepertiga bumi untuk memperingatkan anak-anak-Nya tentang akibat dari perbuatan merangkul kekejian terbesar yang dikandung oleh neraka.
- Kemudian kelaparan besar akan terjadi, dimana hal itu tidak akan disebabkan oleh Tuhan, tetapi oleh kontaminasi yang disengaja terhadap bumi, oleh perbuatan antikristus.
- Amoralitas seksual akan meningkat seiring Pertempuran Armageddon yang juga meningkat.
- Ketelanjangan akan diterima di depan umum, dan juga dosa-dosa daging yang tidak senonoh dilakukan di tempat-tempat umum.
- Aborsi hingga pada saat hari persalinan, dan pembunuhan, bahkan di antara anak-anak, akan sangat umum terjadi di masyarakat, hingga banyak orang yang menjadi tidak peka lagi terhadap rasa kasih sayang terhadap sesama.

II.  Ringkasan tentang bagaimana antikristus akan dinobatkan dalam sebuah gereja tunggal dunia.

- Begitu antikristus muncul di depan umum di Yerusalem, pada saat yang sama, segala sesuatu di dalam Gereja Katolik akan berubah dengan cepat.

- Akan ada suatu peristiwa di mana nabi palsu akan terlihat seakan berada di pintu kematian, tetapi dia akan sembuh dan banyak orang akan tertipu dengan berpikir bahwa dia telah disembuhkan secara ajaib dan dia dikaruniai dengan kekuatan supernatural yang besar dari Surga. Berbagai "mukjizat" akan dilakukan oleh tangan nabi palsu dan dia akan disembah, dicintai, dan dikagumi sebagai "orang suci yang hidup."
- Banyak orang akan percaya bahwa mukjizat nabi palsu terjadi untuk menyambut Kedatangan Kedua Yesus Kristus.
- Antikristus akan terlibat dalam pengambilan keputusan untuk meluncurkan sebuah agama baru, agama dunia tunggal.
- Gereja Katolik palsu secara terbuka akan menyerukan penyatuan semua agama.
- Nabi palsu akan mengendalikan semua agama di dunia dan memanfaatkan secara keji kasih dari orang-orang yang mengenal Kebenaran.
- Ratusan ribu "nabi palsu" akan muncul, didukung oleh para pemimpin Gereja, mempromosikan misa baru (misa New Age/satanic), dengan tujuan untuk mempersiapkan dunia sebagai antisipasi bagi Kedatangan Kedua Yesus Kristus.
- Kesalahan-kesalahan serius akan diungkapkan oleh mereka sehubungan dengan Kitab Wahyu.
- Kebohongan terbesar yang akan mereka promosikan adalah bahwa Yesus Kristus ("Anak Manusia") akan muncul dalam wujud daging dan berjalan di antara umat-Nya dan akan membangkitkan mereka pada hari terakhir.
- Gereja Katolik Sejati akan diusir dari Roma dan mengalami kehancuran selama beberapa tahun.
- Dosa berat akan dinyatakan tidak ada lagi dan Sakramen Pengakuan akan berhenti, karena banyak orang akan percaya bahwa semua orang akan diampuni oleh Tuhan dan semua orang akan masuk Kerajaan Surga.
- Semua upacara pagan, dan semua upacara serta ritual setan, akan diintegrasikan ke dalam Gereja Katolik palsu, dimana hal itu akan dianggap sebagai "persekutuan suci" antar semua agama.
- Akan sulit bagi Sisa Gereja untuk tetap setia, karena mereka akan ditekan dan dikalahkan oleh perayaan-perayaan besar, segala upacara dan sukacita yang dihadiri oleh antikristus, untuk menyambutnya ke dalam Gereja Katolik palsu.
- Orang-orang akan memuji gereja tunggal dunia yang baru dengan mengatakan bahwa itu adalah sebuah mukjizat besar yang diciptakan oleh Tuhan.
- Antikristus akan menunjukkan kehormatan besar kepada nabi palsu dan banyak orang akan memuji aliansi antara politik dan agama.
- Ketika penipuan besar itu diterima, banyak imam akan menjadi sangat ketakutan, mereka akan meninggalkan pelayanan Gereja; ratusan ribu imam akan di exkom karena tidak mau taat; dan yang lain-lainnya akan mati sebagai martir.
- Pada titik ini, para imam yang tetap setia dan suci, perlu mencari tempat-tempat perlindungan untuk memimpin Gereja Sejati secara rahasia, di mana mereka dapat menyediakan Misa harian dan Ekaristi Kudus sampai hari yang terakhir.
- Untuk mendapatkan pengakuan di antara umat Katolik, maka gambar-gambar Bunda Allah dan nubuat-nubuat Fatima akan dengan sengaja digunakan untuk mempromosikan rasa aman yang palsu.
- Tanda bahwa antikristus akan duduk di atas takhtanya di Roma adalah ketika Tabernakel-tabernakel digantikan dengan tiruan yang terbuat dari kayu dan Ekaristi Kudus tidak akan lagi hadir di dalam Gereja Katolik palsu itu.
- Akan ada penobatan mewah untuk mendudukkan antikristus di atas takhta persekutuan dunia tunggal.
- Antikristus akan menyatakan bahwa dia adalah seorang Kristen yang taat dan dia akan menggunakan Kitab Suci dalam pidato-pidatonya untuk mengesankan orang-orang akan pengetahuannya yang luas.
- Setiap Firman dalam Kitab Suci mengenai Kedatangan Kedua Yesus Kristus akan disesuaikan dan diputarbalikkan untuk meyakinkan dunia bahwa dunia sedang menyaksikan kedatangan kembali Yesus Kristus.
- Antikristus akan menguasai banyak bahasa yang akan digunakan untuk membawa persatuan di antara orang-orang dengan cepat.
- Antikristus tidak akan berbicara bahasa Latin.
- Orang-orang Kristen yang telah menjadi kelelahan, akan merasa lega melihat antikristus, karena mereka akan berpikir bahwa dia adalah “utusan Allah” dan dia adalah merupakan jawaban atas doa-doa mereka.
- Antikristus akan berbohong dengan berkata bahwa dia adalah Yesus Kristus dengan menyatakan bahwa dia “akhirnya” telah datang dalam wujud daging pada saat ini.
- Adalah tidak mungkin bagi antikristus untuk mengaku sebagai Yesus Kristus yang sejati yang datang dalam wujud daging setelah kematian-Nya di kayu Salib – karena itu antikristus akan mengemukakan fakta secara terbalik.
- Antikristus akan menggunakan stigmata untuk meyakinkan orang banyak bahwa dia adalah Yesus Kristus.
- Antikristus akan membuat banyak "mukjizat" besar di mana dia akan menyembuhkan orang sakit dan bahkan orang yang sakit parah.
- Serangkaian penampakan palsu, di mana gambar atau tanda ‘Roh Kudus’ akan terlihat, akan muncul di mana-mana, yang akan mencemoohkan tanda supernatural yang ditinggalkan oleh Tuhan di tempat  penampakan Maria yang benar, seperti Medjugorje dan Garabandal, dll.
- Antikristus akan memiliki daya tarik hipnotis yang besar, yang akan menyebabkan banyak orang menyembahnya.
- Antikristus akan mengatakan bahwa pengangkatannya ke puncak Gereja Katolik palsu adalah tanda dari Kedatangan Kedua.
- Tritunggal yang palsu adalah setan, antikristus, dan nabi palsu.
- Pada akhirnya, melalui ritual-ritual setan, antikristus akan terlihat naik ke Surga.
- Yesus Kristus yang sejati akan nampak turun di atas awan-awan - kebalikan dari saat ketika Dia naik ke Surga - seperti yang Dia janjikan.
- Antikristus dan semua pengikutnya yang setia akan dilemparkan ke dalam lautan api.



No comments:

Post a Comment